Wednesday, September 2, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 22 Oktober 2014

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA,
TERANG MARIA
22 OKTOBER 2014


UmatKu yang terkasih,

Kamu adalah umatKu dan Aku adalah Allahmu.

UmatKu, anak-anakKu yang setia, kamu tidak akan terjatuh, kamu tak akan dikalahkan, betapapun kuatnya angin bertiup, betapapun sengitnya pertempuran spirituil ini, asalkan anak-anakKu hidup dengan menggenapi KehendakKu, mereka tak akan bisa dikalahkan.

Aku tetap tinggal dan selalu tinggal bersama umatKu sebagai Raja mereka, sebagai Tuhan dan Allah mereka. Dan umatKu akan menyembah dan Aku  memuliakan Aku hingga saat Penghakiman Akhir.

Aku telah mengumumkan KedatanganKu Yang Kedua dimana Aku tidak mengumumkan hal itu sebagai akhir zaman, tetapi sebagai KedatanganKu Yang Kedua.

Namun Aku mendapati ada begitu banyak anak-anakKu yang menyimpang oleh hal-hal duniawi ini.

IbuKu telah mengumumkan tanda-tanda terakhir dari angkatan ini pada seluruh penampakan-penampakannya... namun panggilannya itu tidak diikuti dan saat ini anak-anakKu menolak perkataan IbuKu. Mereka lupa bahwa Aku memilih sarana-saranaKu, orang-orang yang paling kecil, yang tidak dipedulikan oleh orang banyak, agar karya dari RohKu yang dinyatakan didalam diri makhluk bisa diketahui. Aku tidak mencari orang-orang cerdik pandai, Aku tidak mencari para teolog yang terkenal, Aku tidak mencari hirarki-hirarki yang mulia, dan Aku tidak mencari orang-orang terpandang di dunia. Aku datang bagi mereka yang sederhana dan rendah hati, mereka yang mengijinkan Aku merubah dirinya. Aku datang kepada mereka yang mencari Aku dan mematuhi panggilanKu dan IbuKu. Mereka adalah orang-orang benar dan orang-orang yang mewartakan SabdaKu.

Kamu tidak mencari tanda-tanda zaman, kamu tidak menyadari bahwa saat-saat ini sangatlah kritis bagi angkatan ini, dimana dosa yang gelap dan memuakkan menyebar bersama angin dan ia mencemari pikiran dan angan-angan, mencemari hati manusia, dimana dosa yang paling keji muncul dari situ. Dan mereka yang menyebut dirinya sebagai anak-anakKu menghendaki agar SabdaKu dirubah, sama halnya dengan dosa saat ini tidak disebut sebagai dosa. Mereka menghendaki agar SabdaKu tidak menyebut sebagai dosa terhadap apa yang berlawanan dengan KehendakKu.

UmatKu yang terkasih,

SuaraKu tak akan bisa dibungkam. Kamu tak akan bisa menghentikan SabdaKu. Aku akan menyebut sebagai dosa terhadap sesuatu yang bertentangan dengan KehendakKu. Aku tak memiliki toleransi terhadap dosa.

Aku telah memanggil umatKu agar menjadi kudus seperti Aku adalah Kudus. Aku tidak menginginkan orang yang bersikap setengah-setengah. Aku tidak menginginkan orang yang bersikap terbuka terhadap dosa, tetapi orang yang terbuka terhadap KehendakKu, orang yang mau berkurban, yang akan mempersembahkan dirinya untuk hidup, bekerja, dan bertindak didalam KehendakKu. Aku ini Maha Rahim, hingga seandainya ada pendosa yang paling besar di dunia ini, namun jika dia sungguh bertobat dan berniat untuk memperbaiki dirinya, maka sebagai domba yang hilang, Aku akan menyambutnya dengan segenap KasihKu. Aku adalah Kerahiman, namun KerahimanKu tidak bersedia menerima dosa yang terus menerus dilakukan, dan KerahimanKu tidak mau menyambut aliran modernisme yang bertentangan dengan KehendakKu. Aku datang untuk menebus kamu dari dosa, untuk melepaskan kamu darinya, agar tidak jatuh kedalam dosa dengan nama baru, yang menyangkal PengadilanKu.

Atau apakah kamu telah lupa bahwa neraka itu ada? Dan didalam danau api itu jiwa-jiwa yang berada disana akan menderita, menderita karena ketiadaan DiriKu, dan menderita karena telah hidup menentang KehendakKu.

Aku adalah hakim yang adil, anak-anakKu memiliki segala kesempatan untuk memperbaiki kehidupan mereka, namun saat ini dosa telah merendahkan martabat manusia, ia mengeraskan hati manusia, dan mengaburkan pandangannya.

Anak-anakKu, Aku menderita atas segala sesuatu yang sedang mendatangi umat manusia, Aku menderita atas penderitaan manusia...

Perang akan tiba kepada umat manusia dalam sesaat, tak terduga, karena perjanjian-perjanjian damai yang palsu ditanda-tangani dan manusia mengira bahwa tak akan ada lagi perang. Oh betapa salahnya kamu, anak-anakKu, kamu sangat salah!

Teror yang dilakukan oleh mereka yang menyadari akibat dari penyalah-gunaan ilmu pengetahuan karena penciptaan tenaga nuklir, serta kepemilikan senjata ini di tangan negara-negara yang menjadi sumber siksaan bagi seluruh umat manusia, itulah yang membuat HatiKu terasa nyeri, karena Aku melihat makhlukKu menderita oleh siksaan yang besar ini.

Bumi terus bergetar dalam upayanya agar manusia kembali mengarahkan pandangannya kepada-Ku, namun ketika bumi menyadari bahwa hal itu tidak terjadi, maka ia bergetar lebih keras lagi dan kekuatannya akan muncul dari dalam gunung-gunung berapi.

UmatKu yang terkasih,

Oh betapa besarnya Aku mengasihi kamu namun betapa besarnya kamu menolak Aku. Aku menderita ketika kamu datang untuk menerima Aku didalam Ekaristi tanpa berpikir sama sekali bahwa Aku adalah bagian dari Roti itu, yang dirubah menjadi Tubuh dan DarahKu.

Aku sangat menderita oleh mereka yang mengkonsekrasikan DiriKu namun tidak menghayati saat dari Perubahan WujudKu itu.

UmatKu,

Kamu yang mengasihi Aku haruslah berubah, saat ini juga, menjadi makhluk yang bukan saja tekun berdoa dan tidak pasiv, tetapi menjadi pewarta dari Peringatan-peringatanKu kepada umatKu. Aku tidak bertindak tanpa memperingatkan umatKu lebih dahulu melalui para hambaKu, para nabiKu. Tetaplah waspada, janganlah mundur. Janganlah mengira bahwa hanya dengan doa dan kasih yang kau persembahkan kepada-Ku, kamu telah menggenapi segalanya, karena saat ini, saat dari Roh KudusKu, Aku membutuhkan orang-orang yang mau bertindak dan tidak akan berhenti, yang akan bekerja pada pagi, siang dan malam hari demi pemerintahanKu, memperingatkan saudara-saudara mereka, membawa SabdaKu dan bersaksi atas kasihKu, dan pada saat yang sama menyebut dosa dengan namanya yang asli : DOSA.

UmatKu yang terkasih, beranilah kamu. Janganlah tunduk kepada dosa. Setan telah mengerahkan seluruh iblisnya ke dunia untuk menggodai manusia dengan segala cara. Ingatlah bahwa setan tahu kelemahan seseorang, dan dia menggodai kamu disitu. Celakalah mereka yang terjatuh dan tidak bangkit kembali, mereka akan menjadi mangsa dari iblis yang telah mengintai umatKu.

Ingatlah bahwa musuh dari jiwa (setan) haruslah dihinakan didalam pikiran manusia dan ingatlah selalu bahwa ia menyamarkan dirinya sebagai malaikat terang melalui makhluk yang indah dan baik hati, melalui apa setan akan mendorongmu terjatuh. Betapa HatiKu sangat terluka ketika manusia membaktikan waktunya 24 jam dalam sehari untuk berbuat dosa, serta melihat tanpa peduli kepada penderitaan saudara-saudara mereka.
Anak-anakKu,

Sodom dan Gomorah telah berlalu, namun tak ada yang bisa dibandingkan dengan saat-saat ini dimana manusia menghidupkan dosa dengan cara yang paling jahat.

Segala sesuatu yang diciptakan oleh Tangan BapaKu gemetar, dan manusia yang hidupnya dihipnotis oleh segala sesuatu di sekitarnya, mengabaikan dan menjadi tuli terhadap segala sesuatu yang Kukatakan kepadamu dan terhadap segala sesuatu yang diperingatkan oleh ilmu pengetahuan kepadamu agar kamu beriap-siap.

Anak-anak yang terkasih, saat ini kamu hidup nyaman dengan segala yang disediakan oleh kemajuan tehnologi bagimu, dan kamu lupa bahwa dari satu saat ke saat lainnya matahari akan terus memuntahkan apinya ke bumi dan bumi ini akan terbakar, tanaman akan terbakar, satelit-satelit akan terjatuh dan apa yang ditinggalkan manusia di angkasa akan terjatuh ke bumi, dan saat itu keheningan akan menguasai seluruh umat manusia, tak ada sarana untuk berkomunikasi, mereka yang tergantung kepada penyalah-gunaan tehnologi akan menjadi gila dan mereka akan menyesal, namun hal itu akan terlambat jika mereka tidak meminta pengampunanKu dan Aku memberikan Belas KasihKu, namun mereka sadar bahwa mereka tak lagi memiliki sarana tehnologi. Manusia akan berjalan mundur, dan akan memulai dari nol. Bukankah ini adalah tanda besar yang akan memperingatkan kamu bahwa ini adalah saat akhir dari angkatan ini?

Anak-anakKu,

Jangan biarkan dirimu ditipu, tak ada tempat di planet ini dimana keadaan ekonomi tidak goyah. Eratkanlah ikat pinggangmu dan percayalah kepada-Ku. Janganlah seperti orang Parisi yang berkata mereka mengasihi Aku namun pada saat kesulitan mereka mengeluh dan mengabaikan panggilan-panggilanKu. Mereka hanya melihat penderitaan dirinya tanpa mau bertobat dan berjuang melawan allah-allah palsu, yaitu uang. Semua ini, anak-anakKu, adalah sebagai persiapan bagi kedatangan antikris. Dia akan membujuk orang-orang dan mengendalikan pikiran manusia dengan kuasa yang besar. Mereka yang tidak hidup didalam KehendakKu akan tunduk kepada kekuatan ini dan mereka akan menerima antikris yang akan merebut kekuasaan dari seluruh umat manusia.

Anak-anakKu yang terkasih,

Tubuh MistiKu akan menderita, dan Aku bersedih karenanya.
GerejaKu akan menderita dan akan terpecah belah. Aku sedih karena hal itu.
Ketika anak-anakKu menyaksikan keadaan ekonomi jatuh, banyak dari mereka menjadi gila...
Betapa hal itu amat menyedihkan Aku!

Aku tetap ada disini untuk melindungi kamu, mengasihi kamu dan membela kamu, namun kamu harus menjauhi dosa dalam segala bentuknya.

Mereka yang menolak adanya dosa, menolak keberadaan sebuah tempat penderitaan bagi orang-orang yang dalam hidupnya tidak mau bertobat, Aku mengingatkan kamu bahwa Aku mati di kayu salib untuk menebus kamu, namun bukan agar kamu bisa hidup terus didalam dosa. HukumKu adalah satu. Ia tidak menjadi sasaran bagi perubahan. Karena Kehendak BapaKu tidaklah tunduk kepada tingkah laku manusia.

UmatKu yang terkasih, kamu akan terus menderita karena siksaan penyakit, yang diciptakan oleh manusia sendiri untuk melemahkan kamu, namun umatKu tidak akan dikalahkan karena Aku adalah Allahmu, Yang Maha Kuasa. Aku menyerahkan DiriKu kepada umatKu dan Aku membela mereka.

KekasihKu.

Berdoalah bagi Costa Rica, ia akan terguncang dan menderita.
USA akan menderita siksaan terorisme dan orang-orang tak berdosa akan menjadi mangsa dari penderitaan.
Berdoalah bagi hal ini, umatKu.

Anak-anak dari HatiKu yang terberkati :

Janganlah merasa dikalahkan, ingatlah bahwa Aku berjalan bersamamu dan Aku menuntunmu seperti tiang yang berjalan melalui padang gurun. Kamu akan mendengar suaraKu, Roh KudusKu akan menuntun kamu dan menguatkan kamu. 

Anak-anakKu,

Ambillah jalan yang benar, karena segera, sangat segera, dalam sesaat, Aku akan datang kepadamu dan membuka suara hati nuranimu hingga setiap orang akan menyaksikan keadaan dirimu sendiri.   

Banyak dari kamu akan merasa menyesal karena telah menentang Aku, namun sebagian besar dari anak-anakKu akan terus menentang Aku dan tidak mau menerima kenyataan akan dosa-dosanya. Adalah penting sekali, adalah perlu sekali bagi keselamatan umat milikKu untuk selalu mengingat peringatan-peringatan dari IbuKu mengenai peristiwa Peringatan itu. Dia memperingatkan soal Peringatan itu karena hal itu sudah menjadi dekrit dari RumahKu dan angkatan ini akan mengalaminya.

Para Makhluk TerangKu, yang menjadi para Sahabatmu di jalan, sedang menantikan sebuah Kata saja dariKu untuk melindungi umatKu agar tidak sampai musnah.

UmatKu akan diangkat menuju Surga, umatKu.

Barangsiapa mengurbankan dirinya dan direndahkan, akan diselamatkan...
Barangsiapa memiliki pengharapan, iman, dan lebih dari semuanya, bersifat murah hati kepada saudara-saudaranya yang telah mencemoohkannya dan yang kepadanya mereka berkata mengenal dan tahu segalanya, mereka adalah juga bagaikan biji mataKu.

Anak-anak,

Satu-satunya yang memiliki pengetahuan atas segalanya dan mengenal segala sesuatu yang akan terjadi adalah Aku, Allahmu.

Teruslah kamu percaya kepada-Ku, dan pandanglah Aku saja, bukan manusia.
Satu-satunya yang memiliki kebenaran mutlak adalah Aku, Yesusmu, yang mengasihi dan memberkati kamu.

Kamu adalah anak-anak dari HatiKu.

Yesusmu

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Kebaikan Utama kita telah menekankan kembali kepada umatNya tentang segala hal yang telah dinyatakan oleh IbuNya mengenai dunia ini dalam berbagai penampakannya, dan meyakinkan kita bahwa perkataan IbuNya akan terjadi dan tidak akan dihentikan.

Sebelum peristiwa-peristiwa gawat itu terjadi, kita tak bisa mengetahuinya kecuali dari tanda-tanda zaman yang ada. Kristus pada saat dari segala saat ini berkata kepada kita agar kita tidak mengarahkan pandangan kita kepada manusia,  tetapi kepada Dia saja yang adalah Yang Maha Kuasa. Dia menekankan dan mengulangi perkataan IbuNya yang tak pernah bosan memperingatkan anak-anaknya.

Saudara-saudara, marilah kita menjadi makhluk yang tidak merasa puas dengan apa yang kecil, tetapi agar kita berusaha meraih semua orang untuk mencapai Keselamatan Kekal, dan marilah kita ingat bahwa Tuhan kita Yesus Kristus berkata kepada kita :”Janganlah menjadi anak-anak yang mudah bosan, janganlah bosan berbuat kebaikan.”

Amin.