Sunday, September 27, 2015

Pesan Holy Love, 25-26 September 2015

Pesan Holy Love, 25 - 26 September 2015

Bunda Maria hadir sebagai Maria, Tempat Perlindungan dari Holy Love.

Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Ketika batas-batas dan tepian mulai luntur, mereka yang menginginkan keselamatan haruslah bergantung kepada kaidah Holy Love. Kehendak Kudus dan Ilahi dari Allah ini adalah bagi setiap jiwa. Sementara itu ada beberapa jalan yang mungkin akan menuntunmu kepada Kehendak Allah, namun yang paling langsung dan paling mudah dilalui adalah jalan yang melalui Kamar-kamar dari Persekutuan Hati Kami.”

“Tak ada batas-batas yang menghalangi perjalananmu di sepanjang perjalanan spirituil ini kecuali penghalang yang berasal dari kehendak bebasmu sendiri. Inlah sebabnya penting sekali bahwa suara hati nurani dibentuk didalam Kebenaran, yaitu Holy Love. Kebenaran menuntunmu menuju keselamatan. Kamu tak bisa berjalan lebih jauh didalam Hati Kami dari pada yang dikehendaki oleh keinginanmu. Suara hati nurani yang terbentuk dengan baik ingin masuk semakin jauh dan jauh didalam Kamar-kamar Kudus ini. Setiap Kamar terbuka ke arah relasi yang semakin erat dengan Allah.”

“Ada banyak sekali kebingungan di dunia saat ini karena lunturnya batas-batas antara bangsa-bangsa dan antara yang baik dari yang jahat. Terimalah Holy Love sebagai batasmu dan kurunglah hatimu didalam bangsa Holy Love.”

*Sebuah analogi dengan ‘Devosi Sejati kepada Maria’ karya St. Louis deMontfort (lihat paragraf #152 – ‘Kepada Yesus melalui Maria’ – Devosi Sejati – ‘ia adalah merupakan jalan yang paling mudah, singkat, sempurna dan aman untuk mendapatkan persekutuan dengan  Tuhan kita, dimana dalam persekutuan itu seorang Kristiani semestinya berada.”) Jalan yang paling langsung dan paling mudah dilalui menuju persekutuan dengan Kehendak Allah dimulai dari Kamar pertama dari  Persekutuan Dua Hati – Hati Maria Yang Tak Bernoda – dan berakhir pada Kamar ke enam, Larut didalam Kehendak Ilahi.

Pesan Holy Love 25 September 2015

Ibadah Jumat -- bagi mereka yang dipersalahkan secara keliru didalam masyarakat, pemerintahan, dan Gereja. Agar segala fitnah dibuka oleh Kebenaran dan demi perdamaian dunia 

Lebih dahulu aku (Maureen) melihat Persekutuan Dua Hati. Kemudian Yesus datang dan membawa Persekutuan Dua Hati ini ke tempat dimana Hati KudusNya berada.

Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Saudara-saudariKu, damai di dunia telah dipercayakan kepada Hati Tak Bernoda dari IbuKu. Hati IbuKu adalah Holy Love. Karena itu bersatulah didalam Holy Love maka kamu akan menemukan damai.”

“Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.”

Pesan Holy Love 26 September 2015

“Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.”

“Saudara-saudariKu, Aku memanggil bersama-sama sebuah bangsa yang baru – bangsa Holy Love. Ia akan menjadi bangsa yang belum pernah ada sebelumnya, karena ia akan muncul dari tengah segala kekuasaan. Ia tak akan memiliki batas-batas dalam menyelamatkan Perintah-perintah Kasih – Holy Love. Ia akan diperintah oleh Holy Love dan akan mempersatukan hati dari semua orang yang mengikutinya.”

“Didalam bangsa ini tak ada lagi politik, hukum-hukum yang tidak adil, kemiskinan maupun penyakit. Setiap orang akan merasa aman, sehat dan kaya didalam Holy Love. Warga dari bangsa ini telah memiliki kewarga-negaraan di Surga dan juga hidup didalam Yerusalem Yang Baru.”


“Siapa saja bisa melintasi batasnya dan menjadi bagian dari bangsa yang kudus ini. Apa yang perlu mereka lakukan adalah meninggalkan dunia ini secara spirituil dan memasuki Holy Love. Tentu saja Aku berbicara mengenai sebuah bangsa spirituil yang diperintah dan dipersatukan oleh Holy Love. Sebuah bangsa yang berada di bumi dan di Surga.”