Tuesday, September 1, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 27 Oktober 2014

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
PUTERI TERANG DARI MARIA
27 OKTOBER 2014


UmatKu yang terkasih,

Berdoalah maka Aku datang.
Mintalah maka Aku memberimu.
Persembahkanlah dirimu maka Aku menyambutmu.

UmatKu akan menang ketika mereka bersatu didalam pertempuran melawan setan, mereka menang ketika dengan persiapan yang benar mereka menghadapi setan. Manusia ingin berperang dengan sarana-sarana manusia, namun seharusnya apa yang perlu mereka lakukan adalah dengan memakai sarana-sarana spirituil. Kejahatan haruslah diperangi dengan doa dan puasa. Terutama jika tidak ada doa yang didaraskan, maka kamu akan sulit mengalahkan musuh.

Aku datang untuk menyampaikan sebuah pelajaran kepada umatKu. Namun hal ini tidak diterima dan terus ditolak, karena ia tidak dimengerti.

Seseorang yang ingin memerangi kejahatan haruslah memiliki berbagai senjata, dan yang terutama adalah berupa doa dan puasa. Barangsiapa berkata dia berperang dalam NamaKu, maka dalam NamaKu pula dia harus berdoa seperti halnya Aku berdoa kepada BapaKu.

Puasa telah benar-benar ditolak dan diabaikan. Sebaliknya kamu bekerja keras dengan struktur yang palsu dimana dengan hal itu kamu tak bisa mengalahkan setan dengan efektiv, namun hanya setengah jalan saja, dan membiarkan kejahatan menjadi bebas dan mencemoohkan manusia.

Anak-anak yang terkasih,

Oh, dengan tenangnya kamu berusaha mewujudkan persahabatan dengan setan!
Dan pada akhirnya kamu akan jatuh kedalam godaan.

Aku memintamu untuk menjadi pejuang yang gigih dalam melawan kejahatan, janganlah berbicara dengan setan, ia akan mengalahkan kamu.

Saat ini, anak-anak yang terkasih, kebaikan dengan kejahatan dalam keadaan terus berperang dimana manusia nampaknya tidak menyadarinya. Umat manusia hidupnya tenggelam didalam hal-hal duniawi dan didalam kehausannya, tanpa menyadari akan masa depan jiwanya. UmatKu sangat menderita karena saudara-saudara mereka dan karena beberapa anak-anak kesayanganKu (imam-imam) yang tidak berpikir bahwa Aku bisa menyampaikan SabdaKu, bahkan dari keluarga mereka sendiri ketika mereka menganiaya umatKu.

UmatKu dianiaya, diperlakukan seperti orang gila, dan mereka ditolak karena ada kemungkinan mereka meraih jiwa-jiwa dengan membawa Pesan-pesanKu dan IbuKu. Meski begitu, umatKu hidup dengan bahagia, dengan kebahagiaan batin yang bisa menenangkan penderitaan mereka, ketika kamu bekerja dan bertindak didalam KehendakKu. Sementara itu barangsiapa yang tenggelam didalam materialisme, didalam kenikmatan, yang bertentangan dengan KehendakKu, hidupnya ada didalam saat-saat kebahagiaan palsu, karena yang lain-lainnya hidup didalam kesedihan dan penolakan.

KekasihKu,

Aku akan mengutus penolongKu karena ketika di saat-saat kesesakan ini, kamu tetap mempertahankan SabdaKu.

Hiduplah didalam pesta abadi ketika kamu mengenal Aku dan mengasihi Aku.

Anak-anak, kejahatan menemukan pintunya ketika ia merasuki dan menimbulkan badai bencana dimana KasihKu tidak ada disitu, ketika kemurahan hati tidak ada diantara kamu,  ketika pengharapan tidak ada, dan yang ada adalah keputus-asaan. Janganlah mengira terhadap mereka yang menyampaikan tanggal-tanggalnya, mereka bukanlah berasal dariKu, tetapi tetaplah waspada, janganlah tertidur, dengan membawa minyak KasihKu.

UmatKu yang terkasih,

Ditengah segala sesuatu yang kau jalani ini, ada banyak sekali anak-anakKu yang tidak tahu bahwa hanya dalam sekejap mata saja umat manusia akan memasuki penderitaan yang meluas dan anak-anakKu akan bertanya-tanya : “Apa yang sedang terjadi?” jika kamu hidup di dunia tanpa mempedulikan saudara-saudaramu yang menderita.

Anak-anak yang terkasih, negara-negara di utara akan terbelah ketika gempa bumi besar dan tsunami terjadi. Kota-kota yang jahat akan dimurnikan dibawah laut.

Bait-baitKu menjadi kosong, dan tempat-tempat yang jahat membawa anak-anakKu menuju pelukan cakar dari setan. Kesadaran menjadi hilang, umatKu, begitu juga dengan kesadaran akan KasihKu. Devosi kepadaKu juga semakin sedikit, itulah awal dari segala kejahatan. Mereka berusaha memenuhi KehendakKu dengan kemurahan hati dan kesetiaan yang palsu, tanpa ada kesediaan untuk merubah kehidupannya dan kehidupan saudara-saudaranya.

Hendaknya menjadi tindakan dan usaha yang terus menerus untuk tetap tinggal didalam KehendakKu, tetap menjadi jiwa yang penuh doa dan melaksanakan KehendakKu. Doa tanpa pelaksanaan adalah mati, dan tindakan tanpa doa adalah sebuah tindakan yang mati, tanpa kehidupan. Yang satu merupakan pelengkap dari yang lain, di saat-saat ketika anak-anakKu harus memberi kesaksian tentang keputusan yang menetap, untuk menjadi pewarta yang bersemangat, aktiv, serta sebagai pelaksana dari KehendakKu. Dia yang tdak beristirahat karena Aku, bukanlah orang yang bodoh. Namun dia yang mengabaikan KehendakKu karena takut dikritik oleh saudara-saudaranya, adalah bodoh.

KekasihKu,

Aku adalah Kasih dan Aku tidak akan meninggalkan umatKu, meski mereka meninggalkan Aku.

IbuKu adalah merupakan perlindungan dan pertolongan bagi anak-anakKu. Dia adalah pengantaramu di hadapanKu. Dialah yang menyampaikan rancangan-randanganKu kepadamu.

Janganlah menyepelekan IbuKu; seorang anakKu jika tanpa IbuKu maka dia tidak akan bisa berjalan selaras sepenuhnya denganKu dan dia harus bekerja lebih keras lagi.

Umat manusia tahu bahwa berbagai cobaan akan mengenai diri mereka, namun cobaan-cobaan yang sebenarnya adalah lebih besar dari yang mereka pikirkan, sama halnya dengan dosa yang tak bisa dibayangkan.

Kegelapan dosa menghalangi manusia untuk bisa melihat jauh dari dirinya, dimana gunung-gunung akan bergeser ke laut dan dari dalam laut akan muncul gunung-gunung yang baru. Alam akan memuntahkan dosa-dosa yang ditimpakan kepadanya oleh manusia dan alam ingin membaharui dirinya sendiri. Manusia menyangkal penggenapan dari berbagai pernyataan yang disampaikan oleh IbuKu karena mereka takut, rasa takut yang menguasai semua orang yang tidak melaksanakan KehendakKu.

UmatKu yang terkasih,
Janganlah kamu menunggu saja tanpa bertobat. Musuh dari jiwa merebut orang-orang yang mengusir Aku dari dalam kehidupan mereka dan mereka yang meremehkan kuasa dari IbuKu yang telah diberikan BapaKu kepadanya, karena IbuKu selalu taat tanpa syarat. IbuKu, sebagai Wanita Yang Berselubung Matahari, akan menuntun angkatan ini menuju kemenangan akhir atas setan.

Kekuasaan yang diserahkan oleh manusia kepada setan kini telah memiliki kekuatan untuk melemparkan anak-anakKu yang tidak menyadari akan apa yang sedang terjadi, kepada tangan para pasukannya, dan dengan tunduk menyerah kepada kuasa dari sebuah kuasa tunggal dunia, dalam segala hal, maka hal itu akan melumpuhkan pikiran manusia untuk bisa mengendalikan dirinya sendiri, dan hal itu akan merendahkan martabat manusia itu sendiri seperti halnya setan yang rendah martabatnya.

Hanya umatKu yang setia saja yang tidak merasa takut, yang hidup, bekerja dan bertindak didalam KehendakKu, yang bisa mengatasi segala godaan, dengan melihat segala sesuatu seperti Aku melihatnya, memikirkan sesuatu seperti Aku memikirkannya, dimana secara sadar mereka mempersembahkan dirinya terus menerus kepada KehendakKu. Hanya dengan begini, makhlukKu, dengan pertolongan dari Sahabat-sahabat Terang mereka, umatKu akan menjadi GerejaKu yang setia yang terus menerus menantikan Aku tanpa merasa putus asa.

Anak-anakKu, berdoalah bagi USA, penderitaan akan memasuki wilayahnya.
Anak-anak, berdoalah bagi Perancis, ia akan menderita oleh cakar terorisme.
Anak-anakKu, berdoalah bagi Chili, ia akan terguncang.

Anak-anak yang terkasih,

Janganlah kamu menyerah, meski nampaknya GerejaKu akan musnah. Yakinlah bahwa kuasa neraka tak akan bisa menang atasnya.

Takutlah kepada dia yang ingin mencuri jiwamu...
Janganlah mengikuti makhluk manusia.
Ikutilah Tuhanmu dan Allahmu. Kasihilah IbuKu.

Aku tidak meninggalkan kamu. Janganlah lupa menyimpan anggur terberkati dalam NamaKu di rumahmu bagi saat-saat ketika terjadi kelangkaan.

Semoga berkatKu melimpahi umatKu.

Yesusmu
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



Komentar-komentar sarana (visiuner)



Saudara-saudari,

Yesus kita yang terkasih memanggil kita semua untuk tidak melupakan doa dan puasa guna memerangi musuh, beserta segala rencana dan upayanya.

Saat ini umat manusia telah banyak melupakan doa dan puasa. Kristus mengatakannya didalam pesan-pesan ini.

Ingatlah bahwa mereka yang sakit tidak usah berpuasa. Namun mereka bisa mempersembahkan sakitnya itu dengan sabar dan tulus demi pertobatan jiwa-jiwa. Puasa atas roti dan air jika mampu. Beberapa orang karena keadaan kesehatannya, hanya bisa berpuasa setengah hari saja, hal itu juga boleh. Apa yang disenangi Yesus dalam diri anak-anakNya adalah kasih dan kesediaan mereka.

Permintaan Kristus mengenai anggur terberkati.

Kristus menunjukkan bahwa kita musti mencari seorang imam dan memintanya untuk memberkati anggur kita (satu ataupun banyak), karena dengan sebutir anggur yang telah diberkati bisa memberi makan dua orang dan karena dengan itu kita bisa hidup meski tanpa makanan lain, asalkan kita memiliki Iman dan kita juga siap dalam keadaan rahmat. Hal ini akan bisa membantu kita di saat-saat kelangkaan itu nanti.

Untuk memberkati anggur yang lainnya :

Dengan anggur yang telah diberkati oleh imam, kita lanjutkan dengan memberkati yang lainnya dengan cara seperti berikut :

Dengan pisau, potonglah buah anggur dari tandannya. Sisakan sedikit tangkai buah pada buah anggurnya. Ambillah sebuah anggur yang telah diberkati, gosokkanlah membentuk tanda salib pada buah anggur yang lain dengan berdoa: “Demi Nama Bapa, dan Putera dan Roh Kudus. Amin.” Setiap buah anggur hendaknya diberkati dengan cara yang sama. Taruhlah buah anggur yang telah diberkati pada wadah dari kaca.

Kemudian simpanlah anggur itu pada wadah kaca yang steril dan kemudian dalam setiap wadah tuangkan air anggur ataupun brandy, jangan cairan yang lain. Tutuplah wadah itu dan ia akan awet hingga tahan lama sampai tiba saatnya untuk memakannya. Dari buah-buah anggur yang telah diberkati ini, bisa dibagikan kepada saudara-saudara kita, dan merekapun bisa membuat bahan yang sama dari satu buah anggur yang telah diberkati itu.

Lima  belas tahun yang lalu Kristus telah meminta kita untuk memberkati buah-buah anggur dan saat ini ternyata kondisinya masih baik.

Jika pada sebuah negara anda tak bisa mendapatkan buah anggur, anda bisa memakai buah lokal yang banyak didapatkan di negara anda, dengan ukuran kecil, kurang lebih seperti buah anggur.

Ketika Kristus menyebutkan lagi kepadaku permintaanNya ini, akan buah anggur yang diberkati, aku ingat juga akan buah anggur dari San Damiano :

Dalam salah satu penampakan Bunda Maria kepada Mamma Rosa Quantrinni (sekarang sudah meninggal), visiuner di San Damiano (1964-1970), Italia, Bunda Maria memberkati setandan buah anggur dan buah ini bisa mempertahankan kehidupan umat beriman selama saat antikris berkuasa nanti, selama saat-saat peperangan, kelaparan, kekeringan, bencana-bencana, wabah penyakit, serta datangnya berbagai penyakit lainnya.

Perawan Maria Terberkati menunjukkan bagaimana membagikan berkat dari anggur ini, dari sebuah anggur yang terberkati kepada setandan buah anggur lainnya, sehingga ada lebih banyak lagi orang yang bisa memanfaatkannya.

Petunjuk :

Setelah menerima angur yang terberkati, basuhlah anggur segar dengan air sabun (encer) dan air pembersih. Kemudian cucilah anggur itu dengan air bersih. Dengan pisau, potonglah buah-buah anggur itu dari tandannya. Usahakan ada tersisa tangkai buah yang masih melekat pada buah anggurnya. Ambillah sebuah anggur yang telah diberkati, buatlah sebuah tanda salib dengan menggesekkan atau mengoleskan buah anggur itu pada anggur lain yang belum diberkati, sambil berdoa “Demi Nama Bapa, dan Putera dan Roh Kudus. Amin.” Setiap buah anggur hendaknya diberkati dengan cara seperti itu. Taruhlah buah anggur yang baru diberkati itu dalam botol kaca. Berilah cairan anggur brandy. Jangan gunakan buah lain atau berry brandy. Brandy disini bermanfaat sebagai pengawet, agar tahan lama. Anda bisa memberikan anggur yang baru diberkati itu kepada saudara atau teman yang lain, sehingga merekapun bisa menyediakan dan menggandakan buah anggur terberkati sendiri di rumah, untuk dirinya sendiri dan untuk orang-orang lain. Begitulah berkat ini bisa dipergandakan dari anggur yang asli dari San Damiano kemana-mana. Milikilah botol kaca yang memiliki penutup yang rapat.

Kita juga ingat adanya beberapa nubuatan dimana dikatakan bahwa para prajurit yang akan berjuang dengan membawa panji-panji Yesus dan Maria melawan kekuatan antikris akan dituntun oleh St.Michael, Malaikat Agung.


Para prajurit ini memiliki kekuatan penuh. Namun mereka tidak membutuhkan makanan. Hal ini akan mencengangkan orang-orang lain yang ikut bergabung dengan para prajurit ini, dan mereka semakin meningkatkan jumlah pasukan Maria yang semula sedikit hingga menjadi pasukan yang besar. Mereka akan bertempur untuk mengalahkan pasukan antikris. Perawan Maria telah mengatakan kepada beberapa orang kudus dan para visiuner bahwa pasukan ini akan diberi makan dari Surga. Mungkin anggur terberkati itu merupakan salah satu keajaiban dari saat-saat zaman akhir ini, seperti yang disampaikan oleh orang-orang kudus zaman dulu itu mengenai penglihatan yang diterimanya.