Wednesday, August 23, 2023

LDM, 21 Agustus 2023

 PESAN TUHAN YESUS KRISTUS

KEPADA LUZ DE MARÍA

21 AGUSTUS 2023

 



Saudara-saudari,

Aku memandang Yesusku yang manis dengan keagungan Keilahian-Nya dan Dia berkata kepadaku: 

Kekasih-Ku: 

Betapa Aku sangat bersukacita atas manusia yang memutuskan dirinya untuk bertobat dan tidak membatalkan keputusan itu karena semangat untuk tetap teguh, kuat dan bertekad untuk diberkati oleh-Ku! 

Anak-anak-Ku, dalam proses pertobatan, tinggalkan potongan-potongan daging berbau busuk yang mereka bawa, dan tanpa mereka sadari mereka terus menjadi buta secara rohani dan sombong dan tidak berguna. Kemanusiaan sudah jenuh dengan orang-orang seperti ini dan sangat penting bagi mereka untuk memiliki kekuatan untuk memandang diri mereka sendiri apa adanya, dengan segala kekurangan mereka, dan tidak hanya memandang kekurangan orang lain. 

Selalu ada dorongan untuk mengulangi kesalahan yang bagaikan batu-batu berat, yang menempel pada tubuh seperti jamur, hingga membuat mereka menderita karena mengikuti kebijaksanaan palsu yang merupakan penampilan sekilas dan khas dari "serigala berbulu domba" (Mat 7,15).

Lihatlah kepada saat sekarang ini dan bagaimana manusia menginjakkan kakinya di tanah:

Apakah kamu telah bertindak tegas, apakah kamu merasakan dirimu telah bertindak tegas, anak-anak?...

Apakah ketegasan itu akan berlangsung selamanya?...

Lihatlah kepada saudara-saudarimu yang sedang merasakan pahitnya penderitaan dan kuatnya serangan dari alam? 

Aku memanggilmu untuk memasuki Jalan Kebenaran:

tetapi Kebenaran yang rendah hati...

Kebenaran yang mengasihi …

Kebenaran yang dibagikan kepada sesama…

Kebenaran yang tidak menginginkan sesuatu hanya untuk dirinya sendiri...

Kebenaran yang mengetahui cara bertindak anak-anak-Ku yang sejati, yang Kupoles dengan pahat untuk membentuknya. 

Anak-anak-Ku, tanpa kelembutan Kebenaran dan tanpa kebijaksanaan Kebenaran, manusia hanya bisa memaksakan diri mereka sendiri... Apakah mereka akan dicintai atau ditolak? Dan apa yang telah kukirimkan kepadamu? Aku telah mengutus kamu untuk membentuk persaudaraan dan menaati Perintah-Perintah. 

Manusia merasa bingung dan meninggikan suaranya di hadapan saudara-saudarinya dengan menunjukkan kekuatan, kekuasaan, atau kebijaksanaannya sendiri. Dengan cara ini mereka mendapatkan akibat yang sebaliknya dan ditolak. 

Kebanyakan anak-anak-Ku menderita penganiayaan dari mereka yang tidak mengasihi Aku dan penganiayaan itu dilakukan oleh saudara-saudari mereka sendiri. Anak-anak-Ku tidak hanya dianiaya, namun mereka akan lebih teraniaya lagi karena Kasih Ilahi-Ku yang ada dalam diri mereka membuat musuh dari jiwa menjadi marah, hingga mereka menjerat anak-anak-Ku melalui naluri-naluri rendahan dan kesombongan, yang merupakan guru bagi jiwa-jiwa yang terjatuh. 

Manusia mempunyai para musuh yang terus mengejar, namun mereka tidak mengetahuinya: 

Iri hati adalah teman yang buruk dan penganiaya yang hebat dari manusia yang sama...

Kebodohan orang sombong adalah penganiaya yang hebat terhadap dirinya sendiri...

Kebodohan adalah penganiaya yang kejam terhadap dirinya sendiri...

Ketidaktahuan terhadap saudara-saudarinya mengobarkan kemarahan manusia yang sama yang berada di sekitarnya.

Beberapa hambatan bagi kemajuan spiritual telah mempengaruhi manusia yang sama dan hal itu meluas ke sekitarnya. 

Yesusku menunjukkan kepadaku manusia yang hampir tak bisa berjalan karena begitu banyak beban yang memberatkannya, sehingga dia menyeret dirinya sendiri dan berusaha tidak membiarkan dirinya jatuh dengan cara menolak menerima Permintaan Ilahi untuk merubah dirinya secara internal. Transformasi itu harus dimulai dengan melihat dirinya sendiri dan menyadari bahwa dia bukanlah seperti yang Tuhan harapkan dari seorang anak yang baik. 

Lalu Yesus berkata lagi kepadaku: 

Kekasih-Ku, 

Umat manusia berjalan melalui penderitaan yang besar, kejahatan menang dan anak-anak-Ku membenci kebaikan. 

Manusia yang berpikiran tidak benar sangat merugikan orang-orang di sekitarnya. Satu manusia baik akan merubah dunia dan orang-orang yang disentuhnya dalam hidupnya. 

Katakan kepada mereka, putri-Ku, bahwa unsur-unsur alam telah mengganggu umat manusia secara umum, dan mereka harus bersiap dengan saling membantu satu sama lain. Katakan kepada mereka bahwa hati yang membatu akan menuntun mereka untuk beradaptasi dengan si penindas jiwa yang sangat jahat, setan, hingga ia menjadi lebih keras dan bahkan dalam bahaya besar untuk bergabung dengan setan. 

Penderitaan terus mendekat semakin cepat, begitu banyak negara yang akan menderita, sehingga satu negara tidak akan mampu membantu negara lain, tidak ada waktu yang tepat bagi mereka untuk saling membantu. 

Eropa, tempat lahirnya prestasi-prestasi besar bagi umat manusia, tidak akan lagi menjadi seperti itu ketika menghadapi apa yang menantinya: perebutan negara-negara dan invas yang dilakukan dengan kekerasan. Sedang tiba saatnya ketika perbatasan bukanlah tempat untuk berpindah dari satu negara ke negara lain, tetapi untuk memindahkan tawanan perang. Anak-anak-Ku akan terkejut dengan apa yang akan mereka jalani, dengan kejahatan yang terjadi di luar diri manusia pada saat-saat kritis dalam pengambilan keputusan. 

Kemudian terjadi keheningan singkat... dan Tuhan Yesus Kristus yang terkasih melanjutkan:

Kekasih-Ku, 

Aku mengutus Malaikat Damai-Ku yang terkasih, bukan agar umat manusia berharap untuk diselamatkan tanpa ada kebaikan pribadi atau berpikir bahwa hal itu akan mengubah mereka dalam berpikir dan bertindak, karena perubahan itu seharusnya sudah terjadi pada dirimu. Berikan Sabda-Ku kepada mereka yang haus akan Diri-Ku, juga kepada mereka yang ingin menjadi sarana dari kekuasaan Antikristus, dengan melalui sikap kerendahan hati bagaikan malaikat, yaitu mereka yang telah dipersiapkan oleh Ibu-Ku, menjadi harta harta milik Ibu-Ku pada saat-saat ini. 

Malaikat Damai-Ku adalah seorang malaikat karena dia adalah pembawa setia dari Sabda-Ku, yang benar-benar menyadari dengan sempurna dan dialah yang telah ditunjuk oleh Rumah-Ku untuk mengajari kamu Hukum Kasih. 

Anak-anak yang terkasih, jangan takut karena para Malaikat Pelindung-Ku akan menjagamu dan akan melindungimu. Jadilah anak-anak teladan dan kamu akan menerima ganjaran terbaik: Rumah-Ku dengan segala warisannya. 

Berkat-Ku ada pada masing-masing balsem yang menarikmu kepada-Ku. 

Sambil memberiku berkat yang berlimpah untuk semua, Yesus berkata: 

Aku memberkati kamu semua, kekasih-Ku. 

 

Yesusmu 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari,

Di hadapan perkataan Yesus yang terkasih ini, kata-kata manusia tidaklah berguna.

Tuhanku dan Allahku, aku percaya kepada-Mu, tingkatkan imanku.

Tempat Suci Kasih, penuhilah aku dengan Diri-Mu agar aku tidak jatuh ke dalam cengkeraman keinginanku sendiri yang dibuat gila oleh hal-hal duniawi.

Amin.

 

-------------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

Pedro Regis 5471 - 5475 

LDM, 7 Agustus 2023

Apa Yang Akan Mereka Lakukan…

Bagaimana Cara Mengenali Antikristus

Gisella Cardia, 3 Agustus 2023

LDM, 13 Agustus 2023 

Pedro Regis, 5476 - 5480