Sunday, August 6, 2023

Pedro Regis 5471 - 5475

 Pedro Regis 5471 - 5475

 

5,471 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 25 Juli 2023

Anak-anak yang terkasih, kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan perselisihan dan perpecahan yang besar. Kapal karam iman yang besar akan menjauhkan banyak dari anak-anakku yang malang dari jalan keselamatan. Aku memintamu untuk tetap setia kepada Putraku Yesus dan kepada Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Saat-saat yang sulit sedang tiba dan penderitaan akan menjadi besar bagi mereka yang mencintai dan membela kebenaran. Beranilah! Ingatlah selalu: Senjata pertahananmu adalah kebenaran. Aku memintamu untuk menjaga api imanmu tetap berkobar. Adalah dalam kehidupan sekarang ini, dan bukan dalam kehidupan lain, kamu harus bersaksi bahwa kamu adalah milik yang unik dari Kristus. Menjauhlah kamu dari dunia ini dan hiduplah menuju ke Surga. Aku mengasihimu dan aku selalu berada di sisimu. Majulah terus! Carilah kekuatan di dalam doa dan Ekaristi — maka kamu akan menang. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,472 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 27 Juli 2023

Anak-anak yang terkasih, Putraku Yesus menderita karena kasih kepadamu, hingga Dia dibawa ke Kalvari dan menanggung beban dari rasa tidak tahu berterima kasih yang mengerikan dari manusia. Gereja-Nya akan meminum cawan penderitaan yang pahit. Karena kesalahan para gembala yang busuk, Gereja akan dipermalukan, dianiaya dan dibawa ke Kalvari. Aku memintamu untuk tidak mundur. Yesusku selalu berjalan di samping milik-Nya. Jadilah kamu benar dan janganlah takut. Janganlah takut untuk membela Yesus dan Gereja-Nya. Tak ada kemenangan tanpa salib. Aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Setialah selalu kepada Injil dan kepada ajaran Magisterium Gereja-Nya yang sejati. Dalam pelajaran masa lalu, kamu akan menemukan kekuatan untuk memenangkan pertempuran besar. Majulah terus! Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,473 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 29 Juli 2023

Anak-anak yang terkasih, doronglah dirimu dan ambillah peranmu yang sejati sebagai umat Kristiani. Kamu berasal dari Tuhan dan kamu harus mengikuti dan melayani Dia saja. Aku memintamu untuk menjadi pria dan wanita pendoa. Umat manusia sedang berjalan menuju jurang kehancuran spiritual dan saatnya telah tiba bagimu untuk kembali. Janganlah kamu tetap diam. Tuhan sedang terburu-buru! Masa-masa sulit akan datang bagi mereka yang setia, tetapi janganlah kamu mundur. Segala sesuatu dalam hidup ini cepat berlalu, tetapi Rahmat Allah dalam dirimu akan bersifat kekal. Aku mengasihimu! Milikilah keberanian, iman dan harapan. Janganlah kamu seperti Yudas. Yesusku percaya kepadamu. Apa yang harus kau lakukan saat ini janganlah kau tunda hingga besok! Aku datang dari Surga untuk membawamu kepada Putraku Yesus. Jadilah kamu lemah lembut dan rendah hati maka kamu akan menjadi besar di dalam imanmu. Majulah terus untuk membela kebenaran! Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,474 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 1 Agustus /2023

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu menuju kesucian. Patuhlah kepada Panggilanku dan dimana saja bersaksilah bahwa kamu adalah milik Tuhan. Kamu memiliki kebebasan, tetapi jangan biarkan kebebasanmu itu menjauhkan dirimu dari Yesusku. Kamu hidup di saat-saat perang spiritual yang hebat. Senjata pertahananmu adalah kebenaran. Janganlah lupa: bawalah Rosario Suci dan Kitab Kudus di tanganmu dan kasih akan kebenaran di dalam hatimu. Kamu sedang berjalan menuju masa depan di mana hanya sedikit yang akan tetap teguh di dalam iman. Kurangnya semangat untuk hal-hal yang kudus akan menjauhkan banyak dari anak-anakku yang malang dari jalan keselamatan. Janganlah takut. Janganlah kamu mundur. Allahku berjalan di sampingmu. Berikan yang terbaik dari dirimu dan kamu akan menang. Majulah terus tanpa rasa takut! Aku akan berdoa kepada Yesusku bagimu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,475 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 3 Agustus 2023

Anak-anak yang terkasih, terimalah panggilan-panggilanku. Dalam segala hal jadilah kamu seperti Yesus. Kamu telah hidup di sebuah saat yang lebih buruk daripada zaman Air Bah dulu. Harinya segera tiba ketika dosa tidak lagi dianggap sebagai kejahatan. Asap setan menyebabkan kebutaan spirituil dimana-mana. Gereja Yesusku akan minum dari cawan penderitaan yang amat pahit. Imam-imam yang baik akan dianiaya dan dicampakkan. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berlututlah di dalam doa. Carilah kekuatan di dalam Injil dan di dalam Ekaristi. Kamu masih memiliki tahun-tahun penderitaan yang panjang di depan, namun mereka yang tetap setia hingga akhir akan diselamatkan. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

-------------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

Antikristus telah berada di dunia  

Paus Francis Harus Segera Menghentikan Semua Kegilaannya

Sebuah Sinode Penghancuran Diri

LDM, 29 Juli 2023

Sinode tentang 'Tenda Besar' Synodalitas …

Saat ini ada sebuah ‘Penyakit dari Zaman Alkitab’…

LDM, 3 Agustus 2023