Wednesday, August 16, 2023

Pedro Regis, 5476 - 5480

Pedro Regis, 5476 - 5480

 

5,476 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 5 Agustus 2023

Anak-anak yang terkasih, kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kegelapan spirituil yang pekat. Umat manusia berjalan di dalam kebutaan spirituil yang menyedihkan dan anak-anakku yang malang akan minum dari cawan penderitaan yang pahit. Carilah Yesus dan kebenaran dari ajaran-ajaran-Nya. Jangan biarkan iblis menyeretmu menuju lumpur doktrin-doktrin palsu yang menyebar kemana-mana. Babel akan hadir di Rumah Allah melalui kesalahan para gembala yang busuk. Namun kamu bisa mengalahkan setan dengan cara menyambut ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Mereka yang tetap setia kepada ajaran-ajaran masa lalu akan dilindungi. Berdoalah. Kemenanganmu ada di dalam kuasa doa. Majulah terus tanpa takut. Aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,477 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 8 Agustus 2023

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku selalu berada di sampingmu. Janganlah takut. Tak ada kemenangan tanpa salib. Percayalah dengan sungguh akan kuasa Allah maka segala sesuatu akan berakhir dengan baik bagimu. Aku memintmu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Janganlah lupa: kemenanganmu ada di dalam Ekaristi. Bertobatlah dan carilah Kerahiman Yesusku melalui Sakramen Tobat. Umat manusia sedang sakit dan memerlukan penyembuhan. Berpalinglah kepada Yesus karena hanya dengan begitu kamu bisa melihat damai memerintah di bumi. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu menuju Putraku Yesus. Kamu masih memiliki tahun-tahun yang panjang di dalam pencobaan yang berat. Gereja Yesusku sedang minum dari cawan penderitaan yang pahit. Orang-orang benar akan menangis dan bersedih. Beranilah. Aku selalu berdoa kepada  Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,478 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 10 Agustus 2023

Anak-anak yang terkasih, jadilah patuh dan lembut hati. Pohon dari setan terus bertumbuh semakin besar dan buah-buahnya sedang mencemari anak-anakku yang malang. Namun kebenaran akan memangkas setiap pohon yang tumbuh diluar Kebun Anggur Allah. Beranilah kamu dan belalah Yesus serta kebenaran dari Gereja-Nya yang sejati. Janganlah takut. Mereka yang ada bersama Allah akan menang. Sakramen Tobat, Sakramen Ekaristi, Kitab Suci, Rosario Kudus, kesetiaan kepada Magisterium sejati dari Gereja Yesusku, dan konsekrasi kepada Hatiku Yang Tak Bernoda. Perhatikanlah persenjataan bagi pertempuran spirituil yang besar ini. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada kemenangan. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,479 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 12 Agustus 2023

Anak-anak yang terkasih, aku mengasihi kamu dan aku memintamu agar menjadi milik Putraku Yesus. Kamu berada di dunia namun hal-hal di dunia ini bukanlah bagimu. Kamu adalah berasal dari Allah dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Janganlah kamu menjauh dari doa. Doa adalah senjata bagi yang lemah. Doa akan membuka hatimu untuk menyambut apa yang berasal dari Allah. Janganlah berpangku tangan. Allah berharap banyak darimu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan, namun aku selalu ada di sampingmu, meskipun kamu tak bisa melihat aku. Umat manusia akan hidup dalam penderitaan akibat dari seorang pria yang terkutuk; tetapi pada akhirnya akan datanglah Kemenangan Definitif dari Hatiku yang Tak Bernoda. Majulah terus! Aku akan berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,480 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 15 Agustus 2023, Maria diangkat ke Surga

Anak-anak yang terkasih, Aku adalah Ibumu yang diangkat ke Surga dengan Tubuh dan Jiwaku. Katakanlah kepada siapa saja bahwa Allah sudah terburu-buru dan saat untuk  kembali yang sangat penting itu telah tiba. Menjauhlah kamu dari dunia ini dan hiduplah menuju ke arah Surga, bagi tempat mana kamu diciptakan secara khusus. Aku datang untuk membawamu ke Surga. Janganlah takut karena Yesusku ada bersamamu. Apa pun yang terjadi tetaplah teguh membela kebenaran. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dimana doktrin-doktrin palsu dipeluk dan hal-hal yang suci dicampakkan. Harta yang paling berharga akan diserahkan kepada musuh dan pria dan wanita beriman akan berduka dan menangis. Berdoalah. Hanya dengan kuasa doa kamu bisa memperoleh kemenangan. Kamu masih akan menyaksikan berbagai macam kengerian di Rumah Allah, tetapi janganlah kamu menjauh dari kebenaran. Bersama-sama dengan pasukan berjubah yang gagah berani, berjuanglah untuk membela ajaran-ajaran Injil dan Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

LDM, 3 Agustus 2023

Pedro Regis 5471 - 5475

LDM, 7 Agustus 2023

Apa Yang Akan Mereka Lakukan…

Bagaimana Cara Mengenali Antikristus

Gisella Cardia, 3 Agustus 2023

LDM, 13 Agustus 2023