Tuesday, August 8, 2023

LDM, 7 Agustus 2023

 


 

 PESAN DARI ALLAH BAPA

KEPADA

LUZ DE MARÍA

7 AGUSTUS 2023

  

Anak-anak terkasih, sebagai Bapa yang penuh kasih, Aku memberkati kamu. 

AKU MEMPERHATIKAN SECARA KHUSUS SETIAP MANUSIA DAN SEGALA SESUATU YANG DIHASILKAN OLEH TANGAN-KU. 

Aku bersukacita ketika mereka bekerja dan bertindak seturut Kehendak-Ku; dari anak-anak-Ku yang terkecil hingga anak-anak-Ku yang paling luar biasa, mereka selalu dilindungi oleh-Ku. 

Masing-masing dari kamu menikmati Perlindungan-Ku. Aku telah memberi kehendak bebas kepada setiap orang untuk menggunakannya dan memilih apa yang baik. Namun meski demikian, mereka belum bisa melaksanakan hal itu karena kesombongan atau ketidaktahuan. 

Aku memperhatikan dengan rasa sedih bagaimana kamu masih belum memahami Kasih-Ku yang tak terhingga. Pertolongan yang tak terhingga telah kau terima dari Rumah-Ku, dengan mengutus Putra-Ku untuk mati bagi kamu masing-masing. 

KEMATIAN TIDAK BISA MENANG ATAS PUTRA-KU DAN DIA DIBANGKITKAN KEPADA HIDUP YANG KEKAL. HAL INI HENDAKNYA MENJADI JELAS BAGIMU… 

DIA BANGKIT!, KARENA KEBANGKITAN ADALAH TANDA KUASA ILAHI YANG TERBESAR. 

KEILAHIAN-KU TAK AKAN PERNAH KALAH! 

Tidak semua orang memuji Aku dan sedikit orang yang memuji Aku itu adalah pembawa iman yang tak kenal lelah, yang akan dianiaya karena mereka memberitakan Kebenaran. 

Manusia telah melanjutkan kegilaan kematian di tangannya sendiri. Dan mereka itu akan menjadi manusia tanpa Perlindungan-Ku, yang akan memulai tragedi terbesar dengan cara menebar teror, kekejaman dan genosida sampai Tangan-Ku menghentikan mereka melalui hukuman yang keras. 

Manusia menyalahkan Aku atas apa yang terjadi pada dirinya...

Mereka hanya memanggil-Ku ketika mereka membutuhkan Aku untuk menyelesaikan masalah mereka dan Aku datang lagi dan lagi dengan Kerahiman-Ku yang tak terhingga, membantu mereka. Tetapi ketika mereka pergi dari tempat mereka terendam, mereka melupakan Aku dan saat itulah Aku membiarkan mereka mengalami kesepian dan kesedihan agar mereka bisa mengubah kehidupan dosanya. 

KELAPARAN SPIRITUAL TIBA DAN MANUSIA TIDAK TAHU BAGAIMANA MEMUASKAN LAPARNYA, KARENA MEREKA BERJALAN SERAMPANGAN, DENGAN MATA YANG BUTA, TANPA BERPIKIR BAHWA HARI INI MUNGKIN ADALAH YANG TERAKHIR DALAM HIDUP MEREKA. 

Mereka mengikuti begitu banyak ideologi palsu sehingga mereka tak bisa benar-benar mengasihi Aku. Mereka menjadi suam-suam kuku dan mempertanyakan Diri-Ku setelah sekian lama meninggalkan Aku. 

Manusia menderita dan akan terus menderita. Manusia memilih dari apa yang telah diijinkan untuk dirinya dan yang dia inginkan: untuk hidup sendiri. Aku telah membiarkan mereka hidup dengan cara mereka sendiri, tetapi sekarang Aku harus menghentikan kegilaan manusia ini... 

AKU TIDAK AKAN MENGIJINKAN MANUSIA UNTUK MENGHANCURKAN APA YANG TELAH KUCIPTAKAN! 

Menghadapi para perampas Kehendak-Ku dalam pengambilan keputusan, umat manusia hidup dalam rasa ketidakamanan dan selalu dibayangi oleh Iblis, yang berjalan, bernafas dan disambut dengan pesta besar di dalam dosa. 

Tangan-Ku begitu lembut sehingga kamu tidak merasakannya, dan pada saat yang sama ia melaksanakan Rancangan-Ku dengan kebenaran; tetapi persiapkan dirimu, anak-anak-Ku, agar kamu dapat diselamatkan karena kasihmu kepada-Ku. 

Aku akan mengizinkan Putri-Ku, Maria Yang Tersuci, untuk muncul di Basilika-basilika di seluruh dunia. Namun anak-anak-Ku merasa khawatir ketika mereka tahu bahwa tidak ada Basilika di kota mereka, kecuali sangat jauh dari tempat tinggal mereka. Namun mereka lupa bahwa di mana ada iman dan di mana mereka memuja-Ku di dalam roh dan kebenaran sebagai Bapa dari umat manusia, maka Kasih-Ku akan melakukan keajaiban-keajaiban terbesar bagi umat manusia. 

Janganlah takut kelaparan...

Janganlah takut perang...

Janganlah takut dengan penganiayaan...

Janganlah takut dengan ideologi-ideologi baru... 

AKU, BAPA UMAT MANUSIA, SELALU ADA BERSAMA ANAK-ANAK-KU

DAN TIDAK ADA YANG LEBIH BESAR DARIPADA AKU! 

Aku memberkati hatimu sehingga ia memiliki hati dari daging. 

Tetaplah teguh setiap saat, karena banyak hal harus terjadi demi kebaikan umat manusia. 

Aku mengasihi seluruh umat manusia. 

 

Bapamu 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Bapa kami yang ada di surga,

dimuliakanlah Nama-Mu;

datanglah Kerajaan-Mu;

jadilah kehendak-Mu

di atas bumi seperti di dalam surga.

 

Berilah kami rejeki pada hari ini

dan ampunilah kesalahan kami,

seperti kami pun mengampuni

yang bersalah kepada kami;

dan jangan biarkan kami jatuh ke dalam pencobaan,

tetapi bebaskanlah kami dari yang jahat.

 

Amin. 

 


 

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Paus Francis Harus Segera Menghentikan Semua Kegilaannya

Sebuah Sinode Penghancuran Diri

LDM, 29 Juli 2023

Sinode tentang 'Tenda Besar' Synodalitas …

Saat ini ada sebuah ‘Penyakit dari Zaman Alkitab’…

LDM, 3 Agustus 2023

Pedro Regis 5471 - 5475