Tuesday, August 16, 2022

Pedro Regis, 5321 - 5325

Pedro Regis, 5321 - 5325

5,321 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 9 Agustus 2022

Anak-anak yang terkasih, janganlah kamu mencari kemuliaan dunia ini. Segala sesuatu di dunia ini cepat berlalu, namun Rahmat Allah dalam dirimu adalah kekal. Jangan biarkan iblis memperbudak kamu dan menjauhkan kamu dari Putraku Yesus. Patuhlah kamu kepada panggilanku. Dengarkanlah dengan sungguh apa yang kukatakan kepadamu, maka akan besarlah imanmu. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah atas hidupmu. Berlututlah di dalam doa bagi Gereja Yesusku. Para musuh Allah sedang bertindak dan menimbulkan perpecahan besar di antara anak-anakku yang malang. Janganlah kamu menjauh dari kebenaran. Inilah saat bagimu untuk kembali. Janganlah lupa: Hakim yang Adil akan memintamu untuk bertanggung-jawab atas seluruh perbuatanmu dalam kehidupan ini. Jadilah wanita dan pria beriman. Mereka yang tetap setia hingga akhir akan diselamatkan. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,322 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 11 Agustus 2022

Anak-anak yang terkasih, kasihilah dan belalah kebenaran. Asap setan sedang menimbulkan kebutaan yang besar dimana-mana dan banyak sekali orang akan meninggalkan gereja. Kamu adalah berasal dari Allah dan Dia selalu menantikan kamu dengan tangan terbuka. Tetaplah kamu bersama Yesus. Di dalam Dia ada keselamatanmu. Sambutlah Injil Yesusku, karena hanya dengan begitu kamu bisa bersaksi atas Imanmu. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu setia pada ajaran-ajaran masa lalu. Dimana tidak ada kebenaran yang penuh, maka disitu tak ada Kehadiran Allah. Majulah terus tanpa  takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,323 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 13 Agustus 2022

Anak-anak yang terkasih, di dalam Allah tak ada setengah-kebenaran. Yesusku memanggilmu untuk bersaksi melalui kehidupanmu tentang Injil-Nya dan ajaran-ajaran Gereja-Nya. Kamu hidup di sebuah zaman yang lebih buruk dari pada zaman Air Bah dulu, dan saatnya telah tiba bagimu untuk segera kembali kepada Allah. Aku memintamu untuk menjadi pria dan wanita pendoa. Dengan kuasa doa kamu akan memperoleh kemenangan. Doa yang tekun dan tulus akan menuntunmu kepada Putraku Yesus. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan. Mereka yang mengasihi dan membela kebenaran akan minum dari cawan penderitaan yang pahit. Penganiayaan besar akan menuntun banyak sekali jiwa-jiwa yang telah dikonsekrasikan untuk menyerah. Janganlah mundur. Yesusku selalu ada bersamamu. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Tak ada kemenangan tanpa salib. Aku selalu berada di sampingmu meski kamu tak bisa melihat aku. Bertobatlah dan carilah Kerahiman Yesusku melalui Sakramen Tobat. Beranillah. Jadilah patuh dan rendah hati, maka semuanya akan berakhir dengan baik bagimu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,324 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, Pesta Kenaikan Bunda Maria ke Surga, 15 Agustus 2022

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Diangkat ke Surga di dalam Tubuh dan Jiwaku. Aku memintamu untuk hidup jauh dari dosa dan dimana saja berusahalah untuk meniru Putraku Yesus. Aku mengasihimu dan aku mengantarai kamu. Carilah Surga. Yesusku menyediakan bagi kamu apa yang tak bisa dilihat oleh mata manusia. Kamu tak bisa membayangkan kebahagiaan yang akan dialami oleh orang-orang benar di alam keabadian. Peliharalah kehidupan rohanimu. Aku ingin melihat kamu bahagia di dunia ini dan nanti di Surga bersama aku. Berlututlah di dalam doa. Perbuatan musuh Allah akan menyesatkan banyak dari anak-anakku yang malang hingga menjauhi jalan keselamatan. Dogma-dogma iman akan disangkal dan kebingungan menyebar kemana-mana. Jangan biarkan apa pun atau siapa pun menjauhkan kamu dari kebenaran. Tetaplah kamu setia kepada Yesusku. Di dalam Dia ada keselamatan dan pembebasanmu yang sejati. Beranilah! Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,325 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 16 Agustus 2022

Anak-anak yang terkasih, menjauhlah kamu dari dunia ini dan hiduplah mengarah ke Surga, bagi tempat mana kamu diciptakan secara khusus. Berdoalah. Hanya dengan doa kamu bisa menanggung beban pencobaan yang datang. Perhatikanlah dan manfaatkanlah waktu bagi pertobatanmu sekarang ini.  Allahku sangat mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Hargailah Harta Allah yang ada dalam dirimu. Waspadalah agar kamu tidak ditipu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dimana banyak orang mencari hal-hal yang mudah saja. Pintu-pintu yang terbuka lebar sedang ditawarkan kepadamu dan banyak jiwa menjadi musnah. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Janganlah kamu menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Apa yang harus kau lakukan sekarang, janganlah kau tunda hingga besok. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

----------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

LDM, 7 Agustus 2022

Enam Imam Baru Menyatakan Secara Publik Bahwa Mereka Tetap Setia Kepada Benediktus XVI

LDM, 11 Agustus 2022

Anne – lokusi, Yesus, 21 Desember 2006

Anne, lokusi dari Bunda Maria

Gisella Cardia, 30 Juli & 3, 9, 13, 14 Agustus 2022

Anne, lokusi dari St.Andrew tentang Api Penyucian (1, 2 &3)