Monday, August 15, 2022

Gisella Cardia, 30 Juli & 3, 9, 13, 14 Agustus 2022

 

Gisella Cardia, 30 Juli & 3, 9, 13, 14 Agustus 2022

 

Trevignano Romano, 30 Juli 2022

Pesan dari Bunda Maria

Anak-anak yang terkasih, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu dan karena kamu telah berlutut di dalam doa. Anak-anak, kamu akan segera mendapati dirimu berada dalam zaman yang sangat sulit, lebih dari yang kau bayangkan. Anak-anakku, bersatulah dan dengarkanlah perkataan seorang Ibu yang penuh kasih: antikristus sedang bertindak, kamu akan mencapai titik di mana kamu tidak lagi dapat membeli apa pun tanpa izinnya. Mulailah melakukan persediaan bagi segala kebutuhanmu dan janganlah kamu meremehkan hal ini. Anak-anak yang terkasih, berdoalah untuk para imam. Setan sedang bertindak. Dia akan menyingkirkan semua hal yang suci, dimulai dengan tabernakel dan jubah imam, dan dia akan mengatakan kepadamu bahwa kamu semua adalah sama. Imam-imam yang ​​tetap setia akan sangat menderita, tetapi Yesus dan aku selalu dekat dengan mereka. Anak-anak, tolong, kasihilah satu sama lain dan bersatulah di dalam kasih Tuhan. Hanya dengan cara ini kamu akan menang. Penyakit-penyakit baru akan muncul. Saat ini hal itu masih sedikit, dan kamu akan tetap berada di dalam penjara rumahmu. Anak-anak, bencana di bidang ekonomi sudah dekat. Hendaknya kamu saling membantu satu sama lain. Panggillah aku dan aku akan ada bersamamu. Aku mengasihimu anak-anak. Berdoalah, berdoalah, berdoalah yang banyak. Sekarang aku memberkati kamu, dalam nama Tritunggal yang Mahakudus. Amin.

 

Trevignano Romano, 3 Agustus 2022

Pesan dari Bunda Maria

Anak-anak yang terkasih dan terberkati, terima kasih kamu telah berada di sini dan telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Anak-anak, bersukacitalah karena kedatangan Yesus sudah dekat. Bukalah hatimu. Aku berada di sini untuk menyentuh dunia ini, untuk membawa kasih ke dalam hidupmu dan mempersiapkan kamu bagi hari yang paling indah itu, untuk bisa melihat Yesusku datang dari Surga di atas awan-awan. Percayalah kepada Kristus Yesus, satu-satunya kasih yang besar dan Penebus. Anak-anak yang terkasih, bersiaplah dan aku akan menempatkan kamu di barisan depan untuk menikmati keajaiban. Anak-anakku, kasihilah dan pujilah Yesus, Juruselamatmu, yang akan datang untuk memberimu bumi yang dimurnikan dari kejahatan, dan untuk memberimu sebuah negeri di mana segala sesuatu akan menjadi baru. Sekarang aku memberkati kamu, dalam nama Tritunggal Mahakudus. Amin. Hari ini banyak rahmat akan turun kepadamu. Bersaksilah!!!

 

Trevignano Romano, 9 Agustus 2022

Pesan dari Bunda Maria

Last Supper in Rimini

Anak-anakku, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Anak-anak, umat manusia sedang dalam keadaan terancam. Tolong, anak-anakku, segeralah kembali kepada Tuhan dan Hukum-hukum-Nya, Dia adalah penuh kerahiman, dan jika kamu meminta pengampunan, Dia akan memberikannya kepadamu. Anak-anakku, perang akan dimulai, hal itu akan berakhir, tetapi kemudian ia akan dilanjutkan lagi. Berdoalah, karena kamu tidak memiliki waktu lagi. Semoga perkataanmu berupa: ya ya, atau: tidak tidak. Aku akan terus datang kepadamu untuk mengajarimu, meski kamu sering berpaling dariku. Anak-anakku, percayalah pada perkataanku ini agar kamu siap. Jalanmu akan semakin sulit dan tidak dapat ditembus, tetapi siapa pun yang memiliki Rosario Suci sebagai jangkarnya akan diselamatkan. Anak-anak, ikutilah Sepuluh Perintah Allah. Lihatlah kepada Putraku dan di sana kamu akan melihat Cahaya. Anak-anak, akan ada gempa bumi yang kuat, badai yang terus menerus, tetapi aku memintamu untuk berdoa di bawah salib Putraku. Maka kamu dan keluargamu akan diberkati. Sekarang aku memberkati kamu, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

 

Trevignano Romano 13 Agustus 2022

Pesan dari Bunda Maria

Anak-anakku yang terkasih, terima kasih kamu telah berada di sini. Aku telah memanggilmu dan kamu menjawabnya di dalam hatimu. Anak-anak, berdoalah karena saat pemurnian telah tiba kepadamu. Berdoalah bagi Gereja dan bagi kaum muda karena jiwa mereka sedang tersesat. Perhatikanlah gerakan bumi ini, itu semua menjadi tanda bagimu. Anak-anakku, berdoalah dari dalam hatimu, bukan hanya dengan kata-kata saja, seperti yang dilakukan oleh orang berhala. Doamu hendaknya penuh dengan kasih kepada Putra Ilahiku. Hanya dengan begitu kamu akan bisa meringankan penderitaanmu. Kini aku memberkati kamu dalam Nama Tritunggal Kudus. Amin.

 

Trevignano Romano 14 Agustus 2022

Pesan dari Bunda Maria

Putriku yang terkasih, terima kasih kamu telah menjawab panggilanku di dalam hatimu. Putriku, besok adalah hari pesta Kenaikanku ke Surga. Yohanes saat itu berada di sampingku. Dia menghiasi tempat tidurku dengan kembang-kembang yang harum dan segar. Setelah aku tertidur, suatu cahaya yang berkilau memenuhi ruangan. Namun ada sebuah cahaya lain yang lebih kuat lagi menguasai tempat itu, hingga membuat ruangan itu penuh dengan cahaya dengan berbagai warna dan melalui cahaya itulah para malaikat mengangkatku ke atas dan membawaku kepada perjumpaan dengan Putraku Yesus. Putriku, kini aku menyentuh dunia lagi untuk menolong umat manusia agar bertobat dan mengasihi Allah, seperti halnya aku mengasihi-Nya. Jadilah seperti aku dan bawalah penderitaan dari saat-saat sekarang ini ke dalam hatimu dan kehidupanmu, dengan menyadari bahwa aku selalu dekat denganmu dan selalu menghiburmu. Kamu tak akan bisa membayangkan betapa besar sukacita yang kurasakan ketika aku berjumpa dengan Putraku. Dan seperti itulah aku berharap agar perjumpaanmu dengan Dia segera terjadi. Kini aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

 

----------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Pedro Regis, 5316 - 5320

Kemunafikan paus Francis

LDM, 7 Agustus 2022

Enam Imam Baru Menyatakan Secara Publik Bahwa Mereka Tetap Setia Kepada Benediktus XVI

LDM, 11 Agustus 2022

Anne – lokusi, Yesus, 21 Desember 2006

Anne, lokusi dari Bunda Maria