Sunday, August 7, 2022

Pedro Regis, 5316 - 5320

Pedro Regis, 5316 - 5320

5,316 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 26 Juli 2022

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang  datang kepadamu. Kamu masih akan menyaksikan berbagai kengerian yang disebabkan oleh kesalahan para gembala yang busuk. Tetapi janganlah mundur. Janganlah kamu menjauh dari Yesusku dan ajaran-ajaran Gereja-Nya. Seperti telah kukatakan pada waktu yang lalu, kebenaran itu dipertahankan tetap utuh di dalam Gereja Katolik. Jangan biarkan lumpur dari doktrin-doktrin palsu menyeretmu ke dalam lembah dosa. Kamu adalah milik Allah dan hanya Dia saja yang harus kau ikuti dan kau layani. Bertobatlah. Carilah Kerahiman Yesusku melalui Sakramen Tobat. Saat-saat yang sulit sedang tiba. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Perhatikanlah: di dalam Allah tak ada setengah-kebenaran. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,317 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 30 Juli 2022

Anak-anak yang terkasih, umat manusia sedang berjalan dalam kebutaan spirituil karena manusia telah menolak Terang Allah. Aku memintamu untuk mempertahankan nyala api imanmu tetap berkobar. Jangan biarkan ada yang memisahkan dirimu dari Yesusku. Menjauhlah kamu dari dosa dan layaniah Allah dengan penuh kesetiaan. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan. Hari-harinya akan tiba ketika kamu akan mencari Makanan Berharga (Ekaristi) namun kamu tak bisa menemukan-Nya. Gereja Yesusku akan menjadi murni seperti ketika Yesus menyerahkan Gereja itu kepada Petrus. Janganlah takut. Yesusku tak pernah meninggalkan kamu. Ketika semua nampaknya telah musnah, Kemenangan Allah akan datang kepadamu. Beranilah. Bawalah Rosario Kudus dan Kitab Suci di tanganmu, dan kasih akan kebenaran di dalam hatimu. Ketika kamu merasa lemah carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Aku mengasihi kamu dan aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,318 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, di Aracaju, Sergipe, 31 Juli 2022

Anak-anak yang terkasih, kamu, satu demi satu, dikasihi oleh Allah Bapa dan Allah Putra, melalui Roh Kudus. Bertindaklah dengan adil. Serahkan yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan Allah kepadamu maka kamu akan menerima ganjaran berlimpah. Aku tidak akan memaksa kamu. Kamu memiliki kebebasan. Terimalah permintaanku demi mereka yang berada jauh dari Allah. Dia sangat mengasihi kamu dan Dia menantikan kamu dengan tangan terbuka. Aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Janganlah kamu kehilangan pengharapan. Barangsiapa ada bersama Allah tak akan mengalami beban kekalahan. Katakanlah kepada siapa saja bahwa Allah sudah terburu-buru dan sekarang inilah saat Rahmat itu. Saatnya akan tiba ketika banyak orang akan bertobat karena hidup tanpa Rahmat Allah, namun hal itu sudah terlambat. Berdoalah yang banyak di hadapan salib. Gereja Yesusku segera dianiaya dan dibawa ke Kalvari. Banyak utusan yang setia akan dicampakkan dan yang lain-lainnya akan dibungkam. Setelah semua kesengsaraan ini, Kemenangan Allah akan terjadi dan orang-orang benar akan mengalami sukacita yang besar. Janganlah mundur. Tak ada kemenangan tanpa salib. Majulah terus. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,319 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 2 Agustus 2022

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Ajaran-ajaran mulia dari masa lalu akan diabaikan dan apa yang palsu akan diterima sebagai kebenaran. Waspadalah akan Zaman Penderitaan bagi pria dan wanita beriman. Jangan biarkan iblis bisa menang. Di dalam Allah tak ada setengah-kebenaran. Wartakanlah tentang Yesus dan Injil-Nya kepada mereka yang hidup di dalam kebutaan spirituil. Sikap diam dari orang-orang benar akan menguatkan para musuh Allah. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu di dalam kebenaran. Dengarkanlah ajaran Magisterium sejati dari Gereja Yesusku dan menjauhlah kamu dari segala bentuk pembaharuan dari setan. Kamu adalah milik Allah dan hendaknya kamu hanya mengikuti dan melayani Dia saja. Beranilah. Surga hendaknya menjadi satu-satunya tujuan hidupmu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,320 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 6 Agustus 2022

Anak-anak yang terkasih, menjauhlah kamu dari dosa dan hiduplah selaras dengan Kehendak Allah. Janganlah menjauhi Terang Allah. Para musuh sedang bertindak menjauhkan kamu dari kebenaran. Waspadalah selalu. Jika kamu menjauhi doa, kamu menjadi sasaran empuk bagi musuh Allah. Yesusku sangat mengasihi kamu dan selalu mengasihi kamu dengan tangan terbuka. Mendekatlah kamu kepada Sakramen Pengakuan Dosa dan carilah selalu Kerahiman Yesusku. Kemenanganmu ada di dalam Ekaristi. Hargailah Harta Allah yang ada dalam dirimu. Janganlah kamu kehilangan pengharapan. Saat-saat sulit akan tiba dan besarlah penderitaan pria dan wanita beriman. Majulah terus tannpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

----------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Anne - lokusi 29 Mei 2022

22 Barang 'Kurang Penting' Untuk Disimpan Sebelum Keadaan Menjadi Lebih Buruk

LDM, 30 Juli 2022

Anne - lokusi 31 Juli 2022

Bendera Pelangi Memimpin Prosesi Ekaristi di Lourdes

Nubuat Tentang 'Sumpah Kesetiaan Baru' dari paus Francis

Bumi Berputar Lebih Cepat