Wednesday, March 10, 2021

Pedro Regis 5091 - 5095

Pedro Regis 5091 - 5095

5,091 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 27 Februari 2021

Anak-anak yang terkasih, janganlah takut. Bukalah hatimu bagi Roh Kudus, karena dengan begitu kamu akan mengerti Kehendak Allah atas hidupmu. Kamu berada di dunia namun kamu adalah milik Allah. Percayalah akan Injil Yesusku. Terimalah ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Jangan biarkan api imanmu menjadi padam dalam hatimu. Carilah kekuatan di dalam doa dan di dalam Ekaristi. Bersaksilah dimana saja akan Kehadiran Putraku di antara kamu. Aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Aku tidak ingin memaksa kamu, karena kamu memiliki kebebasan, tetapi aku memintamu untuk mematuhi Kehendak Allah dalam segala hal. Setan ingin menjauhkan kamu dari kebenaran. Kamu masih akan terus menyaksikan kebingungan besar di dalam Rumah Allah. Namun kemenangan akan ada bersama Allah. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Juruselamatmu. Beranilah. Apa pun yang terjadi, janganlah kamu menjauh dari kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,092 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 2 Maret 2021 

Anak-anak yang terkasih, jalan menuju kesucian penuh dengan penghalang. Tetapi janganlah takut. Yesusku berjalan bersamamu. Percayalah kepada-Nya maka kamu akan menjadi pemenang. Tak ada kemenangan tanpa salib. Peliharalah kehidupan rohanimu. Bertobatlah dan berdamailah dengan Allah melalui Sakramen Tobat. Janganlah kamu menjauh dari kebenaran. Carilah Yesusku di dalam Ekaristi, karena dengan begitu kamu akan bisa menanggung beban pencobaan mendatang. Semua yang kukatakan kepadamu pada waktu yang lalu, akan terjadi. Berdoalah. Ketika semuanya nampak telah habis, Allah akan datang menolongmu. Dia akan menghapus bersih airmatamu. Tetaplah kamu berada di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,093 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 4 Maret 2021 

Anak-anak yang terkasih, jangan biarkan api imanmu menjadi padam. Umat manusia berjalan di dalam kegelapan karena manusia telah menjauh dari Penciptanya. Inilah saat yang tepat bagimu untuk kembali. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan dimana manusia, setiap kali semakin besar, bertindak seperti orang buta menuntun orang buta lainnya. Carilah kebenaran Yesusku di dalam Injil. Terimalah ajaran-ajaran dari Magisterium sejati Gereja-Nya. Perhatikanlah jalan yang menuntunmu ke Surga. Jangan biarkan iblis menipu kamu. Beranilah. Majulah terus di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,094 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 6 Maret 2021 

Anak-anak yang terkasih, kamu hidup di sebuah zaman Pertempuran Besar. Janganlah lupa: bawalah Rosario Kudus dan Kitab Suci di tanganmu, dan kasih akan kebenaran di hatimu. Menjauhlah kamu dari dunia ini dan arahkan hidupmu menuju Surga bagi tempat mana kamu diciptakan secara khusus. Janganlah kamu hidup di dalam dosa. Kamu amat berharga bagi Allah dan Dia berharap banyak darimu. Janganlah berpangku tangan. Apa yang harus kau lakukan sekarang, janganlah kau tunda hingga besok. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk membawamu ke Surga. Ulurkanlah tanganmu kepadaku. Jangan biarkan ada apa pun yang menghalangi kamu dalam melayani dan mengikuti Putraku Yesus. Musuh-musuh Allah berusaha menjauhkan kamu dari kebenaran. Jangan biarkan setengah-kebenaran menjauhkan kamu dari jalan keselamatan. Tetaplah setia kepada Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Majulah terus tanpa takut. Aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,095 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 9 Maret 2021 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita karena penderitaanmu. Aku ingin mengatakan kepadamu bahwa Allah berada sangat dekat denganmu. Dia mengasihi kamu dan memperhatikan kamu dengan kasih yang tak terhingga. Janganlah kamu menjauh dari jalan pertobatan. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu maka kamu akan menerima ganjaran berlimpah. Umat manusia berjalan di jalan penghancuran-diri yang dipersiapkan oleh manusia dengan tangannya sendiri. Kembalilah kamu, bertobatlah, datanglah kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Hidup bagimu. Inilah saatnya bagimu untuk kembali. Berlarilah dari dosa dan penuhilah dirimu dengan Kasih Allah. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan. Kamu akan dianiaya karena imanmu. Serigala menyebar kemana-mana dan banyak orang yang akan tertipu. Perhatikanlah: dalam segala hal, tempatkan Allah di tempat yang pertama. Dimana tidak ada kebenaran yang penuh, maka disitu ada musuh Allah. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

----------------------------- 

 

Microsoft Tidak Hanya Mendanai ID2020...

Enoch, 3 Maret 2021

Risalah buku

Giselle Cardia, 27 Februari, 3 & 6 Maret 2021

Kristus Disingkirkan Lebih Dulu

Big Tech Mendorong Penggunaan Kartu ID Digital

9 Tanda-Tanda Bidak-Bidak Catur Dimainkan