Sunday, March 7, 2021

Giselle Cardia, 27 Februari, 3 & 6 Maret 2021

 

Giselle Cardia, 27 Februari, 3 & 6 Maret 2021

 

Trevignano Romano, 27 Februari 2021

Pesan dari Bunda Maria

 

Anak-anak yang terkasih, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Anak-anak yang diberkati, banyak airmataku menetes demi mereka yang masih tidak mau mendengarkan aku, yang tidak bersedia menjalankan pesan-pesanku. Aku telah menyertai kamu selama bertahun-tahun ini untuk memastikan bahwa hidupmu dapat berubah dan hatimu dapat terbuka terhadap rahmat. Anak-anakku, saat ini dunia berada di bawah kekuasaan setan yang sekarang tidak lagi bersembunyi dan secara terbuka dia ingin agar kamu menjadi pengikutnya. Demokrasi telah berakhir dan kediktatoran telah muncul. Anak-anakkku, aku memintamu untuk berteguh di dalam iman, jika tidak, kamu berisiko kehilangan seluruh jalan yang telah kau tempuh hingga sekarang. Kasihilah Yesus dan Salib-Nya, maka kamu akan memiliki keselamatan. Anak-anakku, ini adalah sebuah masa pencobaan dan pemurnian yang besar. Aku memintamu untuk tidak tertidur, tetapi tetaplah kamu terjaga. Berdoalah anak-anak, berdoalah yang banyak, dan terlepas dari segala kegembiraan dan kedamaianmu, ini adalah masalah iman. Aku mengasihi kamu semua karena kamu semua adalah anak-anakku. Sekarang aku meninggalkan kamu dengan berkat keibuanku, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

 

Trevignano Romano, 3 Maret 2021

Pesan dari Bunda Maria

 

Anak-anak yang terkasih, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku memintamu: peganglah tanganku dan dengarkan apa yang datang dari Surga kepadamu, karena semuanya adalah demi keselamatanmu. Manfaatkan saat rahmat sekarang ini, karena sebentar lagi, keadilan dan murka Tuhan akan kau rasakan. Sekarang waktu yang tersisa sangat sedikit, begitu juga waktu yang akan kuhabiskan bersama kamu seperti sekarang ini. Kekasihku, janganlah takut akan waktu yang akan datang atau yang sedang tiba, karena dengan doa dan pertobatan kamu dapat menyelamatkan dirimu sendiri. Janganlah kamu  bermain-main lagi, tetapi bukalah hatimu dan biarkan Roh Kudus masuk, yang akan mengubah dan mempersatukan kamu menjadi satu hati dengan Yesus. Anak-anak, jika kamu tahu betapa aku mengasihi kamu dan betapa senangnya aku melihat kamu semua bersama-sama di dalam doa. Kekasihku, doakanlah Gereja dan untuk mereka yang tertahbis (imam-imam), karena mereka berada di dalam kegelapan. Hari ini, akan ada banyak rahmat yang akan turun ke atasmu. Bersaksilah dengan kerendahan hati. Ibumu!

 

Trevignano Romano, 6 Maret 2021

Pesan dari Bunda Maria

 

Anak-anak yang terkasih, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Anak-anak yang terkasih, kamu bertanya dalam dirimu, mengapa Putraku menangis darah? Ketahuilah bahwa Yesus sangat sedih, sedih karena umat manusia yang dipanggil kepada keselamatan ini, ternyata tidak mau menanggapi panggilan-Nya. Sekarang anak-anakku, saat ini Kerahiman telah berakhir. Mohonlah agar Tuhan mengasihani kamu. Aku mempersembahkan air mataku bagi kamu. Anak-anakku, seseorang akan diselamatkan berkat penderitaan yang dipersembahan oleh putriku ini. Aku memintamu untuk berdoa, banyak berdoa. Anak-anak, teknologi manusia akan diserang oleh kobaran api matahari. Karena itu bersiaplah. Setan akan segera menampakkan dirinya di hadapan dunia, tetapi hanya mereka yang setia kepada Kristus yang akan mengenali yang baik dari yang jahat, berkat pencurahan Roh Kudus. Anak-anak, masa-masa yang akan datang akan sulit, sangat sulit. Sebagai seorang Ibu aku memintamu: percepatlah pertobatanmu, janganlah suam-suam kuku, hanya Tuhan yang akan menjadi penyelamatmu, serahkan dan percayakan hidupmu kepada-Nya. Semuanya akan diperbarui dan banyak yang akan musnah, tetapi aku ingin menyelamatkan anak-anakku. Bumi akan terus berguncang tanpa henti. Sekarang aku meninggalkan kamu dengan berkat keibuanku dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. 

 

 


 Gambar Yesus Kerahiman Ilahi mengeluarkan darah di rumah Giselle Cardia

 

 -------------------


Great Reset Memberi Makan Kepada Sekularisasi

Peringatan Bagi Amerika

Paus Melakukan Tindakan Bersejarah ...

LDM, 4 Maret  2021

Microsoft Tidak Hanya Mendanai ID2020...

Enoch, 3 Maret 2021

Risalah buku