Wednesday, June 7, 2023

LDM, 6 Juni 2023

 PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG

KEPADA

LUZ DE MARÍA

6 JUNI 2023

 


 

 

 

 

Anak-anak terkasih dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus.

Anak-anak terkasih dari Ratu dan Bunda Akhir Zaman, atas Kehendak Ilahi aku datang kepadamu.

 

SAAT INI SANGATLAH PENTING AGAR KAMU MEMILIKI KEPASTIAN TENTANG SIAPA DAN BAGAIMANA KEADAAN DIRIMU MASING-MASING. SETIAP MANUSIA HARUS TAHU SIAPA DIRINYA DAN DIA HARUS MENGENAL DIRINYA SENDIRI.

 

Begitu banyak manusia yang terkurung di dalam ego manusiawi mereka hingga hal itu mencegah mereka mengenal dirinya sendiri yang berada dalam kesesatan terus-menerus di mana mereka hidup. Adalah penting bahwa, dalam upaya untuk memahami dirinya secara internal, tentukan SEKARANG tujuan hidupmu yang benar dan nyata dengan cara memeriksa hati nuranimu:

 

Apa yang ada di dalam hatimu?

Apa komitmenmu kepada Kristus?

Apa perasaanmu, keinginanmu, perilaku dan moralmu?

 

Aku memanggil kamu bukan untuk melihat egomu, tetapi melihat perilakumu terhadap tetanggamu:

 

Seberapa besar kasih dan komitmenmu kepada tetanggamu?

Apakah kamu adalah makhluk yang baik atau makhluk yang jahat?

Berapa banyak kebaikan yang ada dalam dirimu?

Bagaimana kualitas pekerjaan dan tindakanmu?

 

Anak-anak terkasih dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus:

 

Sebagai manusia dari generasi ini, kamu tidak berani menghadapi kejahatan sekuat generasi sebelumnya. Penyakit sampar dosa berada di dalam diri Antikristus, kejahatan yang dimilikinya berasal dari neraka itu sendiri. Oleh karena itu, kemarahan dan penganiayaan datang dari dia (setan) yang menguasai dirinya (Antikristus) secara total.

 

Antikristus memiliki kepribadian yang hebat dan licik untuk menyeret massa dan meyakinkan mereka karena dia tidak menimbulkan kepanikan, tetapi menarik hati banyak orang melalui kebohongan dan tipu daya. Dia membuat perjanjian dengan beberapa kekuatan kegelapan duniawi, untuk menciptakan kekacauan di tengah umat manusia dan memisahkan manusia dari Tuhan dan Allah mereka. Antikristus mendirikan agama baru dan menghalangi bantuan pangan, kesehatan dan ekonomi antar negara, hingga membuat manusia menyerah dengan mudah kepadanya untuk mendapatkan apa yang dibutuhkan dan untuk bertahan hidup tanpa memikirkan keselamatan kekal jiwa mereka.

 

EKONOMI AKAN JATUH SECARA BERURUTAN. Dari satu saat ke saat berikutnya manusia akan dipaksa untuk memperoleh apa yang diperlukan sampai keadaan perekonomian jatuh secara menyeluruh, karena ketika ekonomi jatuh maka hal itu akan diikuti oleh kejatuhan yang lain-lainnya di mana-mana.

 

Manusia hidup di dalam daya tarik duniawi dan jauh dari kasih kepada Tritunggal Mahakudus dan kepada Ratu dan Ibu kita. Meski begitu, karena kasih kepada anak-anak-Nya, Dia masih juga memberi manusia:

 

KEPADA MEREKA YANG TELAH MENGAKUI DOSA MEREKA MELALUI PERTOBATAN YANG TULUS, PADA TANGGAL 15 JUNI RATU DAN IBU KITA AKAN MEMBERI MEREKA RAHMAT KASIH YANG LEBIH BESAR KEPADA TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS DAN KEPADA SAUDARA-SAUDARI MEREKA, SEBAGAI PERSIAPAN MENGHADAPI PENCOBAAN YANG TELAH ADA DI BUMI DAN YANG AKAN TERJADI LEBIH BESAR LAGI.

 

 

Aku memberkati kamu,


St.Michael, Malaikat Agung


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA


Saudara-saudari,


Seruan dari Pesan ini adalah untuk menjaga hati nurani kita dalam keadaan waspada dan untuk mengingat bahwa spiritualitas sangat diperlukan di masa-masa ini, di mana jika tidak mengenal Tuhan, mustahil bagi kita untuk mengenali musuh dan penipuannya.

Marilah kita berterima kasih kepada Tritunggal Mahakudus dan kepada Ratu dan Bunda kita atas berkat yang begitu besar dan sebagai persiapan untuk menyambut tanggal 15 Juni ini. Pertama-tama marilah kita pergi kepada Sakramen Pengakuan Dosa, mengakui dosa-dosa kita "dengan pertobatan yang sejati."

 

Amin.

 

-------------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

Sampai berjinjit untuk bicara dengan Mama

Kecerdasan Buatan Besar

LDM, 2 Juni 2023

Gisella Cardia, 3 Juni 2023

Satanisme Sedang Meningkat

Prof.Seifert - 'Sikap diam yang sangat menakutkan' dari para kardinal...'

Invasi Halus dari Satanisme