Thursday, June 29, 2023

Ned Dougherty, 23 Juni 2023 - Peringatan bagi Rakyat Amerika Serikat

  

Ned Dougherty, 23 Juni 2023 

Peringatan bagi Rakyat Amerika Serikat 

 

Pesan dari St.Michael, Malaikat Agung

Kampus Paroki St Rosalie, Teluk Hampton, New York @ 11:00 

Lihatlah! Aku, Michael, sang Malaikat Agung – Pembela dan Pelindung Republik Amerika Serikat dan Bill of Rights serta Konstitusi di bawah bendera tempat bangsa Amerika Serikat berdiri! 

Peringatan ini ditujukan kepada para pejuang doa yang gagah berani serta semua anak Tuhan yang tinggal di Republik ini yang diilhami oleh Bapa di Surga, untuk memimpin seluruh dunia melewati saat Akhir Zaman ini. Tentunya, kamu semua sekarang sudah tahu bahwa kamu telah berada jauh di saat Akhir Zaman seperti yang dinubuatkan oleh para nabi zaman dulu serta oleh para utusan Tuhan di zaman modern ini. 

Setan telah menguasai duniamu! Sebagai akibat dari dosa-dosa umat manusia sepanjang zaman, setan telah mampu menguasai pemerintahan-pemerintahan di seluruh dunia, lembaga-lembaga, universitas dan sekolahmu, berbagai media arus utama, dan partai-partai politik, dengan tujuan untuk menghancurkan Rencana Bapa bagi umat manusia dan untuk menjauhkan semua anak Allah, dari Tuhan dan Pencipta, Bapa di Surga. 

Sekarang ini adalah saat terakhir bagi semua anak Tuhan untuk memberontak melawan iblis dan antek-anteknya dan bangkit dalam pertempuran demi kelangsungan hidup umat manusia. Ini bukanlah gladi resik, ini bukanlah ilusi; ini adalah perang universal yang nyata antara yang Baik melawan yang Jahat, antara Bapa di Surga melawan setan, dan puncak perang ini akan menentukan nasib semua anak Allah dari sekarang sampai keabadian. Bisakah aku menjelaskan kepadamu tentang pentingnya menjawab panggilan untuk mengangkat senjata ini? Saat Akhir sudah dekat! Bangunlah sekarang! Tidak ada waktu tersisa untuk tidur dan terlelap melewati peristiwa-peristiwa Akhir Zaman ini. 

Jika kamu menyebut dirimu seorang patriot dan kamu menghormati Konstitusi dan Bill of Rights Amerika Serikat; jika kamu percaya pada kebangsaan dan kedaulatan bangsamu; dan, jika kamu menyadari bahwa Bapa di Surga dengan sengaja menciptakan Amerika Serikat untuk menyelamatkan duniamu dari kejahatan iblis neraka, maka kamu harus menyadari bahwa sekarang ini adalah panggilan terakhir, dan terakhir kali bagimu untuk mengenakan baju zirahmu dan mengobarkan Pertempuran Terakhir demi masa depan umat manusia. Jika kamu gagal menjawab panggilan ini, iblis akan berhasil, dan semuanya akan musnah. Bisakah aku membuat panggilanku agar kamu mengangkat senjata ini menjadi lebih jelas lagi bagimu? 

Kamu akan merayakan Hari Jadi ke-250 berdirinya negaramu (4 Juli 1776 – 4 Juli 2026) dan kamu tidak pernah sedekat ini dengan saatnya untuk kehilangan negaramu daripada sekarang. Faktanya, kekuatan kebaikan tidak lagi mengendalikan Amerika Serikat, dan kekuatan jahat sekarang berkuasa dan sedang dalam perjalanan untuk menghancurkan bangsamu. Jika kamu tidak menggagalkan rencana jahat mereka, tidak akan ada Hari Jadi ke-251 bagi bangsamu untuk dirayakan! Apakah aku telah membuat perkataanku ini lebih jelas? 

Para pemimpin Gerejamu telah menetapkan bulan Juni ini untuk menghormati dan merayakan Hati Kudus Yesus serta Hati Tak Bernoda Bunda-Nya, Maria. Kenalilah sekarang bahwa Hati Kudus Yesus dan Hati Maria Yang Tak Bernoda adalah karunia bagi semua anak Allah untuk digunakan sebagai Perisai Surgawi guna membela diri melawan setan dan antek-anteknya. Kenakan baju zirahmu sekarang dan manfaatkan Perisai Surgawi sekarang untuk bangkit dan menyerang setan serta antek-anteknya. Sadarilah sekarang bahwa ini adalah Pertempuran Terakhir bagi umat manusia untuk mengalahkan setan dan untuk memulihkan Amerika Serikat serta seluruh dunia ke dalam Rencana Surgawi Bapa bagi umat manusia. 

Sebagai Perisai Surgawimu yang utama, Hati Kudus Yesus mewakili kasih Ilahi antara Yesus dan Bapa-Nya di Surga dan bagi kamu sebagai anak-anak Bapa. Oleh karena itu, kamu harus mengenakan baju zirahmu dan Perisai Surgawi dari Hati Kudus Yesus sehingga Kasih Ilahi dari Bapa di Surga, melalui Putra-Nya, memberimu kekuatan kasih yang diperlukan olehmu secara individu dan bagi seluruh umat manusia untuk mengalahkan iblis.

Sebagai Perisai Surgawimu yang kedua, Hati Maria Yang Tak Bernoda menunjukkan kepadamu bahwa Bunda Yesus dipelihara dan dilindungi dari dosa oleh Bapa di Surga – “O Maria, yang dikandung tanpa dosa, doakanlah kami yang berlindung kepadamu!” Karena dosa-dosa seluruh umat manusia yang telah membawa manusia kepada keadaan jahat seperti sekarang ini, di saat akhir dari Akhir Zaman ini, Perisai Surgawi terbesar kedua yang dapat kau kenakan sekarang ini adalah Perisai Surgawi dari Yang Dikandung Tanpa Noda yang mengupayakan pencarian akan sebuah kehidupan yang tanpa dosa. 

Semoga terjadilah itu! Syukur kepada Tuhan! 

Message ended 11:52 am

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


LDM, 20 Juni 2023

Salib Model Baru

LDM, 24 Juni 2023

Comet A3: Apakah Bola Penebusan Sedang Dalam Perjalanannya Menuju Bumi?

KK, Yesus Kristus, Rabu, 16 Mei 2012, @ 03.10 - Perang Dunia III akan terjadi

Iman -- krisis yang sebenarnya

Paus Francis Memberi Acungan Jempol Kepada Seniman Yang…