Sunday, June 18, 2023

KK, Yesus, Minggu, 1 Mei 2011

  


  

KK, Yesus, Minggu, 1 Mei 2011

Rusia dan Cina menimbulkan kekacauan

 

Bersiaplah sekarang untuk menolak Tanda dari Binatang itu.

Banyak peristiwa baik di bumi maupun di langit kini akan terjadi yang akan merubah perjalanan sejarah. Bersiaplah kamu semua selama saat ini. Aku telah berkata kepadamu sebelumnya bahwa uang akan sulit didapat, maka persiapkanlah bagi keluargamu agar bisa hidup tanpa kamu harus menerima Tanda dari Binatang itu. Tolong, janganlah mengabaikan permintaan-Ku ini.

Kelompok-kelompok doa adalah penting saat ini untuk melindungi dirimu dan menyelamatkan dunia dari penganiayaan politik, perbankan, serta apa yang disebut sebagai Organisasi Hak Asasi Manusia. Tujuan mereka adalah membentuk satu kekuasaan dan pengendalian atas dirimu, anak-anak-Ku, meski banyak dari kamu yang tak bisa melihat hal ini. Kamu akan tahu pada saatnya nanti. Dan saat itu sudah dekat. Mulailah sekarang mempersiapkan kebutuhan kehidupanmu bagi masa mendatang dan berdoalah selalu maka Aku akan memberikan rahmat perlindungan-Ku bagi kamu semua. Janganlah takut, karena apa yang penting adalah kesetiaanmu kepada-Ku.

Sementara Tata Dunia Baru menguasai wilayah Timur Tengah, kamu akan heran melihat betapa banyak negara berada dibawah kendali mereka. Betapa banyak jiwa-jiwa tak berdosa akan percaya bahwa rejim ini menawarkan kebebasan kepada mereka. Namun tidaklah demikian kenyataannya.

Rusia dan Cina menimbulkan kekacauan.

Perhatikanlah sekarang bahwa Rusia dan Cina menjadi kelompok ketiga yang menimbulkan kekacauan. Segera, kamu yang menyerahkan negerimu kepada pengendalian kelompok-kelompok yang tak jelas wajahnya itu, yang akan memperlakukan kamu seperti boneka, akan melihat adanya kelompok-kelompok jahat di dalam kekuatan-kekuatan politik, bukan kekuatan dari Allah, yang mendikte bagaimana kamu harus hidup. Belalah dirimu melalui doa. Setiap hari dan setiap jam Aku akan meringankan penderitaanmu. Terimalah Aku di dalam Ekaristi Kudus maka kamu akan memperoleh kekuatan yang bisa mempertahankan kamu pada tingkatan yang luar biasa selama penganiayaan ini. 

Aku, Yesus Kristus, tidak ingin menimbulkan ketakutan dalam kehidupanmu. Namun Aku tak bisa tinggal diam dan tidak memperingatkan kamu akan peristiwa-peristiwa ini. Dari Kerahiman-Ku Aku memberimu sebuah kesempatan untuk mempersiapkan diri, bukan saja bagi kesejahteraan spirituilmu, tetapi juga bagi kehidupan keluargamu. Untuk menghindari Tanda dari Binatang itu, maka bersiaplah secara hati-hati. 

Tanpa dipertanyakan lagi, Peringatan itu akan terasa ringan bagi saat penganiayaan itu karena akan ada banyak orang yang bertobat. Berdoalah, berdoalah sekarang demi pertobatan global serta meringankan segala siksaan yang akan terjadi selama pemerintahan Antikris serta Nabi Palsu itu. 

Yesus Kristus

-------------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

Salib pelangi dengan tulisan 'LGBTQ+' sebagai pengganti 'INRI,'

LDM, 13 Juni 2023

Kecerdasan buatan (AI) dapat merevolusi sektor teknologi selamanya

Giselle Cardia, 9 Juni 2023

Forum Ekonomi Dunia menyerukan untuk menggunakan AI guna menulis ulang Alkitab

WHO meluncurkan ‘jaringan sertifikasi kesehatan digital’

WHO dan UE mengumumkan kemitraan guna menciptakan 'sistem global' paspor vaksin digital