Wednesday, June 14, 2023

LDM, 13 Juni 2023

 PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG

KEPADA


LUZ DE MARÍA


13 JUNI 2023

 

 

 


 

 

 

Kekasih dari Tritunggal Mahakudus:

 

Sebagai Pangeran dari Pasukan Surgawi, aku diutus untuk membawa kepadamu Kehendak Ilahi serta pengantaraan Ratu dan Ibu kita.

 

Yang dikasihi oleh Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus:

 

SAAT-SAAT YANG ADA TELAH SEMAKIN MENDESAK !

 

Aku memanggilmu untuk berdoa dengan hatimu dan berdoa dengan iman (Yak.1, 6), dengan cinta kasih, dengan kerendahan hati dan harapan; percayalah akan Kasih Ilahi bagi kamu masing-masing dan percayalah akan Perlindungan Ilahi dari Ratu dan Bunda Akhir Zaman. (1)

 

Hiduplah dengan penuh rasa terima kasih dan syukur kepada Tritunggal Mahakudus, kepada para Malaikat Pelindung, kepada orang-orang kudus dan kepada Ratu dan Bunda Akhir Zaman.

 

WUJUDKAN KASIH PERSAUDARAAN AGAR PADA WAKTU YANG DIPERLUKAN NANTI KAMU AKAN MENERIMA PERTOLONGAN YANG DIPERLUKAN.

 

Anak-anak dari Tritunggal yang Mahakudus, setan saat ini sedang mencurahkan segenap kejahatannya kepada seluruh umat manusia, di hadapan niatan balas dendam Iblis terhadap anak-anak dari "Wanita berselubung matahari" (Ap. 12, 1). Karena alasan inilah maka umat manusia hendaknya merenungkan keagungan Karunia Kehidupan dan merenungkan apa sebenarnya arti dari Perlindungan Ilahi itu, dan terlebih lagi, merenungkan anugerah paling berharga yang dimiliki oleh manusia: Ekaristi Kudus.

 

Siapa pun hendaknya tetap memelihara iman dan persaudaraan, berbagi pengetahuan yang mereka miliki dengan semua orang, yang menjadi bagian dari jalan menuju Perjamuan Surgawi, yang harus diperoleh melalui pekerjaan dan tindakan.

 

TANPA MELUPAKAN MALAIKAT DAMAI YANG TERKASIH, (1) AKU MEMANGGILMU PADA TANGGAL YANG ISTIMEWA INI AGAR MENYAMPAIKAN SEBUAH DOA KEPADA MALAIKAT DAMAI, DENGAN MENYADARI BAHWA DIALAH YANG AKAN DATANG UNTUK MEMBERIKAN CONTOH IMAN YANG BENAR, PENGHARAPAN DAN AMAL KASIH, DIMANA SEBAGIAN BESAR ORANG AKAN MEMINTA TOLONG KEPADAMU.

 

Alam terus melanjutkan langkahnya. Manusia telah menyaksikan beberapa gunung berapi diaktifkan dan gunung-gunung berapi lainnya akan diaktifkan pula secara berurutan.

 

Pergerakan air menyebabkan malapetaka di berbagai negara, seperti yang kau alami dan saksikan selama ini.

 

Berdoalah anak-anak Tritunggal Mahakudus, berdoalah untuk Amerika Serikat; iklim tidak lagi sama, dan bangsa ini akan mengalami gempa kuat yang melanda hingga sebagian Kanada.

 

Berdoalah anak-anak Tritunggal Mahakudus, berdoalah untuk Meksiko; bangsa ini akan sangat menderita, tanahnya berguncang menyebabkan penderitaan yang luar biasa bagi warganya.

 

Berdoalah anak-anak Tritunggal Mahakudus, berdoalah untuk Amerika Tengah; Nikaragua menderita gempa bumi: Rivas, Carazo, Granada dan Managua terpengaruh.

 

Berdoalah anak-anak Tritunggal Mahakudus; Costa Rika menderita karena gempa bumi: San José adalah tempat yang paling terkena dampak, Alajuela, Cartago dan Limón menderita kesedihan yang luar biasa, seluruh negeri terguncang dengan keras.

 

Berdoalah anak-anak Tritunggal Mahakudus, Panama menderita akibat gempa: Bocas del Toro, Chiriquí, Los Santos, menderita akibat gempa.

 

Berdoalah anak-anak Tritunggal Mahakudus, berdoalah karena Kolombia, Ekuador dan Peru terguncang, pantai Brasil semakin menyusut, Chili menderita gempa bumi, Uruguay dan Argentina dikejutkan oleh pergerakan bumi.

 

KAMU MASING-MASING, SETIAP ANAK-ANAK DARI TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS DAN ANAK-ANAK DARI RATU DAN IBU KITA, JANGANLAH MERASA TERGANGGU, TETAPLAH DALAM DAMAI. KEDAMAIAN DIPERLUKAN DI SAAT KEKACAUAN DAN IMAN ADALAH KUNCI YANG MEMBERI TAHU KAMU KE MANA KAMU HARUS PERGI TANPA PUTUS ASA.

 

BERSIAPLAH BAGI PERISTIWA-PERISTIWA YANG BESAR TANPA MELUPAKAN BAHWA PEMILIK KEBUN ANGGUR BERJALAN DI HADAPANMU MASING-MASING DAN BERGANDENGAN TANGAN DENGAN IBU KITA.

 

Lanjutkan pekerjaanmu tanpa putus asa, tanpa rasa takut, percayalah pada Kerahiman Ilahi dan bertobatlah atas dosa-dosamu.

 

 

SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?

TIDAK SATU PUN YANG SEPERTI ALLAH!

 

 

St.Michael, Malaikat Agung


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

(1) Sobre la "Reina y Madre de los Ultimos Tiempos"...

(2) Revelaciones sobre el Ángel de Paz, leer...

(1) Tentang "Ratu dan Ibu Akhir Zaman" silakan baca di sini...

(2) Wahyu tentang Malaikat Damai, silakan baca di sini

 

 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA

 

 


Saudara-saudari,

 

Dengan rasa syukur kita menerima pesan ini dari Santo Michael Malaikat Agung. Saya tahu bahwa adalah cukup menakutkan secara manusiawi untuk mengetahui bahwa kita akan menghadapi serangkaian gempa bumi, tetapi ini masih belum semuanya...

 

Iman akan menghasilkan keajaiban, yang karenanya Santo Michael mengundang kita untuk berdoa dengan khusyuk, tulus dan kerendahan hati.

 

Kita tahu bahwa kerendahan hati adalah salah satu pilar tempat kita berdiri, dan dari kerendahan hati pula lahirlah doa-doa yang paling banyak didengar oleh Surga. Kerendahan hati memberi manusia berkah untuk didengar oleh Surga. Kerendahan hati membuat Tuhan kita Yesus Kristus memandang kita dengan belas kasihan, dan itulah yang harus kita lakukan sekarang: memahami nilai kerendahan hati dan menjadi manusia dengan iman yang tak tergoyahkan.

 

Saudara-saudari, lebih dari apa yang tertulis ini belumlah diungkapkan kepada saya, hanya saja nanti kita akan menerima apa yang akan terjadi untuk Eropa dan Asia.

 

Tuhan selalu ada bersama kita dan Dia akan membebaskan kita dari yang jahat.

 

Amin.

 

 

CATATAN: Saudara-saudari, kami mengundang Anda untuk mendengarkan pesan audio dari Panggilan Malaikat Agung Santo Mikael ini, dengan komentar awal dari Luz de María.

 

Silakan klik di sini: ESCUCHAR AQUI...

 

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

LDM, 6 Juni 2023

Pedro Regis 5446 - 5450

LDM, 10 Juni 2023

Mengenakan Mantilla Di Dalam Gereja

Pengambilalihan AI Tidak Dapat Dihindari

Mempromosikan Perilaku Bunuh Diri Pada Anak-anak

Salib pelangi dengan tulisan 'LGBTQ+' sebagai pengganti 'INRI,'