Thursday, June 8, 2023

Pedro Regis, 5446 - 5450

Pedro Regis, 5446 - 5450


5,446 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 27 Mei 2023

 

Anak-anak yang terkasih, berbahagialah, karena namamu telah tertulis di Surga. Percayalah, milikilah iman dan pengharapan. Tak ada yang sia-sia. Kamu masih memiliki tahun-tahun penderitaan berat yang panjang, namun Allahku ada di sampingmu. Umat manusia telah menjauhi Penciptanya dan berjalan menuju lembah penghancuran-diri yang dipersiapkan oleh manusia dengan tangannya sendiri. Berdoalah. Kristus datang dari Surga untuk menolong kamu. Dengarkanlah aku. Perbuatan iblis akan merenggut banyak orang dari Allah. Tetapi janganlah takut. Kemenangan Allah akan datang bersama dengan Kemenangan Definitiv dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,447 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 29 Mei 2023

 

Anak-anak yang terkasih, Aku adalah Ibu dari Yesus dan Ibumu juga. Aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada kesucian. Janganlah mundur. Yesusku membutuhkan jawaban YA-mu yang tulus dan berani. Asap setan telah menyebar di dalam Gereja Yesusku, namun kamu bisa menolaknya dengan Terang Kebenaran. Kebenaran bisa menerangi hati dan menjauhkan kamu dari kebutaan rohani. Kamu masih akan menyaksikan banyak kengerian di Rumah Allah, namun komitmenmu harus tetap kepada Surga. Janganlah lupa: dalam segala hal tempatkan Allah di tempat yang pertama. Kasihilah selalu kebenaran dan belalah kebenaran. Umat manusia sedang berjalan menuju lembah ketiadaan iman dan kamu dipanggil untuk menunjukkan jalan kepada mereka. Percayalah kepada Tuhan. Jangan biiarkan hal-hal dari dunia ini menjauhkan kamu dari jalan yang ditunjukkan Yesusku kepadamu dan dari ajaran-ajaran Magisterium sejati Gereja-Nya. Lihatlah contoh dalam diri Josua. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,448 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 30 Mei 2023

 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menyampaikan kepadamu Kehendak Putraku Yesus atas hidupmu. Aku datang untuk mengatakan kepadamu Kehendak Allah yang sepenuhnya. Saatnya akan segera tiba ketika aku akan menyampaikan kepadamu hal-hal luar biasa yang telah kulihat dan kudengar dari Putraku Yesus. Aku tidak akan menyampaikan kepadamu hanya dugaan-dugaan saja, tetapi kebenaran yang sepenuhnya dan utuh. Hatimu akan dipenuhi dengan sukacita dan banyak sekali jiwa-jiwa yang tersesat akan kembali kepada kebenaran. Aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Kamu memiliki kebebasan tetapi yang terbaik adalah dengan melaksanakan Kehendak Allah. Waspadalah selalu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dimana orang benar akan minum dari cawan penderitaan yang pahit. Tetapi seperti yang telah kukatakan kepadamu, tak ada kemenangan tanpa salib. Beranilah. Surga hendaklah menjadi tujuanmu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,449 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 3 Juni 2023

 

Anak-anak yang terkasih, Yesusku mengasihi kamu dan tak akan pernah meninggalkan kamu. Dia selalu setia pada janji-janji-Nya dan Dia selalu ada bersamamu. Percayalah kepada-Nya yang merupakan kebaikan yang mutlak, dan Dia tahu namamu masing-masing. Janganlah takut. Bagi mata manusia nampaknya semuanya telah musnah, namun Allah mengendalikan segalanya dan orang-orang benar akan menang. Perhatikanlah kehidupan rohanimu. Serahkan sebagian dari waktumu kepada doa dan mendengarkan Sabda Allah. Biarlah Allahku berbicara kepada hatimu. Umat manusia sedang sakit dan perlu penyembuhan. Bertobatlah dan berbaliklah kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Hidup. Penyembuhan spirituilmu ada di dalam Sakramen Tobat. Jadilah kamu patuh dan rendah hati. Karena hanya dengan begitu kamu bisa mengerti tentang kebesaran dan kemuliaan dari Sakramen yang mutlak diperlukan bagi keselamatanmu. Majulah terus. Di dalam Kemenangan Definitiv dari Hatiku Yang Tak Bernoda, umat manusia akan meyaksikan Tangan Perkasa dari Allah akan bertindak demi umat-Nya. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,450 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 6 Juni 2023

 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menuntunmu kepada Putraku Yesus. Jadilah kamu patuh dan rendah hati, karena hanya dengan begitu kamu bisa mengerti Rancangan-rancangan Allah atas hidupmu. Allahku sangat mengasihi kamu dan Dia terus menantikan kamu dengan tangan terbuka. Janganlah kamu tetap tinggal di dalam dosa. Manfaatkanlah kesempatanmu untuk kembali saat ini. Gereja saat ini sedang berjalan menuju sebuah kapal karam yang dahsyat. Kebenaran-kebenaran besar sedang diabaikan dan ideologi-ideologi palsu berkuasa. Janganlah lupa akan ajaran-ajaran masa lalu. Di dalam Allah tak ada setengah-kebenaran. Berdoalah. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Apa pun yang terjadi tetaplah kamu setia pada ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Kecerdasan Buatan Besar

LDM, 2 Juni 2023

Gisella Cardia, 3 Juni 2023

Satanisme Sedang Meningkat

Prof.Seifert - 'Sikap diam yang sangat menakutkan' dari para kardinal...'

Invasi Halus dari Satanisme

LDM, 6 Juni 2023