Sunday, June 4, 2023

LDM, 2 Juni 2023

 PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG

KEPADA

LUZ DE MARÍA

2 JUNI 2023

 


 

 

 

 

Anak-anak terkasih dari Tritunggal Mahakudus:

 

ATAS KEHENDAK ILAHI AKU DATANG KEPADAMU DAN AKU MENGAJAKMU UNTUK MENYATU DENGAN KEHENDAK TUHAN.

HANYA DAN HANYA PADA TUHAN SAJA KAMU BISA MENEMUKAN KEHIDUPAN YANG SEJATI.

 

Bersikaplah patuh dan murah hati, hiduplah tanpa kehilangan pengharapan, dan abaikan dirimu agar saudaramu bersinar.

 

Jadilah orang yang melaksanakan kasih persaudaraan dengan menyadari bahwa orang yang mengampuni akan diampuni, orang yang mencintai saudara-saudarinya akan dicintai oleh Tritunggal Mahakudus dan oleh Ratu dan Bunda Akhir Zaman.

 

Jadilah lebih bersifat spiritual, sehingga kamu akan membawa Cahaya Ilahi kepada mereka yang hidup dalam kegelapan dan bagi mereka yang mendapati dirinya tersesat di sepanjang jalan yang penuh dengan penistaan terhadap Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus dan terhadap Ratu dan Ibu kita.

 

BEGITU BANYAK TINDAKAN YANG BERTENTANGAN DENGAN KASIH ILAHI, YANG DITUNTUN OLEH GEROMBOLAN SETAN.

 

Generasi ini telah bangkit melawan Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, melawan Ratu dan Ibu kita, dan melawan segala sesuatu yang merupakan keteraturan, yang bermoral, yang menghormati Karunia kehidupan, kesetiaan, persaudaraan serta melawan sikap kepolosan anak-anak.

 

PUTRA DARI TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS HARUSLAH MELAKUKAN SILIH ATAS SEMUA PELANGGARAN DARI GENERASI INI.

 

Manusia sedang memasuki saat-saat terakhir menjelang Peringatan dimana segala bencana terjadi di mana-mana tanpa henti. Banyak negara yang menderita karena alam, perbuatan buruk dari manusia terhadap sesamanya.

 

Berdoalah, anak-anak Tritunggal yang Mahakudus, berdoalah, penyakit itu muncul laksana bayang-bayang yang menyebar ke seluruh bumi.

 

Berdoalah, anak-anak Tritunggal yang Mahakudus, berdoalah, tetaplah kamu bersiap-siap, bumi berguncang dengan kuat.

 

Berdoalah anak-anak Tritunggal yang Mahakudus, berdoalah di hadapan banyak sekali penderitaan yang menimpa umat manusia untuk melemahkan mereka, sebagai persiapan untuk menghadirkan Antikristus. (1)

 

BERIKANLAH APA YANG MENJADI MILIK TUHAN: KEHORMATAN DAN KEMULIAAN.

 

Bersyukurlah selalu dan jangan lupakan obat-obatan yang telah diberikan oleh Rumah Bapa untuk memerangi penyakit-penyakit yang tidak kau ketahui penyebab dan obatnya.

 

Di bentangan masa yang terakhir ini, anak-anak terkasih dari Tritunggal Mahakudus akan mendapati saudara-saudarinya berada di pinggir jalan menunggu tangan-tangan yang ramah untuk mengangkat mereka keluar dari lumpur. Jadilah tangan-tangan itu, yang penuh kasih kepada Tuhan dan sesama, bantulah mereka yang tak berdaya.

 

HENDAKNYA KAMU MENGERTI BAHWA SAAT INI PERBUATAN AMAL KASIH ADALAH SENJATA DARI ANAK-ANAK ALLAH.

TIDAK ADA HARTA YANG MENJADI MILIKMU SENDIRI...

APA PUN YANG DIBERIKAN KEPADAMU ADALAH MILIK TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS.

 

Pekerjaan, misi, doa, segala sesuatu yang dipersembahkan kaum awam kepada Tritunggal Mahakudus dan kepada Ratu dan Bunda kita, haruslah kau persembahkan kepada Dia yang pantas mendapatkan segala kehormatan dan kemuliaan selama-lamanya. Apa yang kau persembahkan kepada Ratu dan Ibu kita adalah tindakan kasih, pengabdian, dan penghormatan kepada Ratu Surga.

 

SEMAKIN KAMU BERSIKAP RENDAH HATI, SEMAKIN BANYAK BERKAT YANG AKAN KAU TERIMA, SEMAKIN BANYAK PULA HADIAH DAN KEBAIKAN YANG KAU MILIKI.

 

Ini adalah saat atau zamannya hati dari daging, yang dimiliki oleh banyak anak-anak dari Tritunggal Mahakudus, yang selalu mempertahankan dirimu.

 

Di cakrawala, benda-benda langit, unsur-unsur dan segala sesuatu yang diciptakan sedang melaksanakan peranannya bagi apa mereka diciptakan, dan bagaimana manusia?

 

Anak-anak dari Tritunggal Mahakudus, untuk mengucapkan Nama ini, kamu haruslah tetap sadar akan keagungan-Nya yang begitu besar.

 

Iman, Harapan, Amal Kasih, terdengar di tempat tinggi!

 

BERSIAPLAH, SESUATU YANG TERLIHAT JAUH TIDAK LAGI JAUH.

MALAIKAT DAMAI (2) AKAN MEMBERIKAN DAMAI KEPADAMU, BUKAN APA YANG DIANGGAP OLEH MANUSIA SEBAGAI DAMAI, TETAPI DAMAI YANG SEJATI, YANG BERASAL DARI RAJA DAN TUHAN KITA YESUS KRISTUS.

 

Aku memberkati kamu, anak-anak dari Tritunggal yang Mahakudus.


St.Michael, Malaikat Agung



SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

(1) Pewahyuan tentang antikris, silakan baca di sini...

(2) Pewahyuan tentang Malaikat Damai, silakan baca di sini...

 

 

 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA


Saudara-saudari,

 

Dalam kemuliaan yang dipersembahkan kepada Tritunggal Mahakudus ini, marilah kita menyadari Misteri unik ini. Tiga Pribadi dalam satu Tuhan yang sejati, kepada Siapa dalam pemujaan kita sebagai umat manusia, harus mempersembahkan diri kita secara layak.

 

Saudara-saudari, Allah adalah kasih, Yesus Kristus adalah kasih, Roh Kudus adalah kasih, dan kita sebagai manusia, jawaban apa yang kita berikan?

 

Tritunggal Mahakudus adalah kasih, kita perlu menjadi kasih agar Kekasih Ilahi memiliki seseorang untuk mengasihi-Nya.

 

Santo Michael sang Malaikat Agung telah mengatakan kepada saya bahwa:

 

Pada hari Minggu yang dipersembahkan kepada Tritunggal Mahakudus, mereka yang datang untuk menerima Kristus di dalam Ekaristi Kudus akan menerima lebih banyak kemampuan untuk menjadi saudara dan memahami bahwa kita bekerja demi Kerajaan Allah dan pemiliknya adalah Allah sendiri.

 

Saudara-saudariku, marilah kita memberikan segalanya, marilah kita bekerja untuk Kerajaan Allah, bukan untuk ego pribadi kita.


Amin.

 

Silakan download buku tentang Tritunggal Yang Mahakudus di sini

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

LDM, 21 Mei 2023

Ned Dougherty, 16 April 2023

Pedro Regis, 5441 - 5445

LDM, 26 Mei 2023

LDM, 27 Mei 2023

Sampai berjinjit untuk bicara dengan Mama

Kecerdasan Buatan Besar