Sunday, June 11, 2023

LDM, 10 Juni 2023

 PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI

KEPADA

LUZ DE MARÍA

10 JUNI 2023 



Terimalah berkat dari Ibu ini yang sangat mengasihimu ini: 

AKU MEMBERKATI KAMU PADA TANGGAL YANG ISTIMEWA INI. DATANGLAH MENDEKAT KEPADA PUTRA ILAHIKU. HIDUPLAH BERSAMA DIA DAN DI DALAM DIA, BERSAMA DENGAN SELURUH JIWA YANG TETAP SETIA KEPADA PUTRA ILAHIKU. 

Putra Ilahiku selalu ada dan hidup di dalam diri setiap anak-anak-Nya, membimbing mereka, mencintai mereka, menolong mereka, karena kasih, kerahiman, dan Dia menawarkan hidup yang kekal kepada mereka. 

Anak-anak yang terkasih, masing-masing dari kamu adalah bagian dari Gereja yang dilembagakan oleh Putra Ilahiku, Dia tinggal di dalam kamu. 

Anak-anak terkasih: sebagai bagian dari Tubuh Mistik Putraku Ilahiku, seperti halnya Putraku, kamu akan dianiaya. Putra Ilahiku menderita karenanya, dan seperti Saulus, dia bertanya kepada para penganiaya anak-anak-Nya: "mengapa kamu menganiaya Aku?" (lht. Kisah Para Rasul 9,4) 

Anak-anak terkasih, kamu tahu betul bahwa demi kasih Putraku yang Ilahi, kamu sedang dan akan dianiaya dengan kejam oleh para musuh Gereja. TANPA RAGU BAHWA KAMU TELAH MENERIMA SAKRAMEN EKARISTI, YANG BENAR-BENAR HADIR DALAM EKARISTI KUDUS, BERILAH DIRIMU MAKAN DARI EKARISTI, SERTA MELAKUKAN ADORASI DI HADAPAN SAKRAMEN TERBERKATI. (1) ANAK-ANAK YANG TERKASIH, KAMU ADALAH TEMPAT TINGGAL DARI PUTRA ILAHIKU DAN, OLEH KARENA ITU, JADILAH KAMU SEBAGAI TEMPAT YANG BERHARGA. 

Menjauhlah kamu dari hal-hal duniawi dan jadilah kamu sebagai manusia yang baik, kasihilah saudara-saudarimu. Putra Ilahiku adalah kasih dan anak-anak-Nya haruslah menjadi kasih bagi diri mereka sendiri dan bagi saudara-saudari mereka. 

Pencobaan yang berat sedang mendekat bagi umat manusia secara umum, untuk alasan inilah aku memanggilmu untuk tetap berdamai dengan Putra Ilahiku: 

Sehingga dalam menghadapi saat kegelapan hebat yang akan terjadi, kamu akan diterangi oleh Roh Kudus. Tanpa mengabaikan kewajiban untuk mempersiapkan diri bagi ujian besar ini yang akan menyebabkan kekacauan cuaca: persiapkan dirimu sebaik-baiknya! 

Sungguh menyakitkan bagi Putra Ilahiku melihat bagaimana perang semakin dekat, hal itu juga sangat menyakitkan bagi Ibu ini… 

ANAK-ANAKKU, BERSIAPLAH KAMU SEPERTI AKAN MENGIKUTI SEBUAH PERJAMUAN PESTA KARENA HAL ITU BUKANLAH HAL YANG BURUK. 

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah bagi negara-negara di mana para penguasanya menginginkan Gereja menghilang dan umatnya juga menghilang. 

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah dan lindungilah kesehatanmu. Kematian mendadak yang disebabkan oleh tindakan yang tidak pantas dari mereka yang mengatur umat manusia semakin meningkat. 

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah bagi sarana-saranaku yang otentik. Mereka dianiaya. 

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah bagi Amerika Serikat, yang sedang menderita. 

Berdoalah untuk Chili, Ekuador, dan Kolombia. 

Jadilah rumah yang layak bagi kehadiran Putra Ilahiku dalam dirimu masing-masing. 

Aku berada di sini untuk mengantarai kamu di hadapan Putra Ilahiku bagi kamu masing-masing. 

AKU TIDAK AKAN MENJAUH DARIMU. AKU MENGASIHI KAMU DENGAN KASIH KEIBUANKU YANG BESAR. TETAPLAH KAMU SETIA KEPADA PUTRA ILAHIKU DAN TERIMALAH KEHADIRAN NYATA DARI PUTRA ILAHIKU DI DALAM EKARISTI. 

Siksaan yang serius sedang mendekat, dan untuk alasan inilah aku memperingatkan kamu untuk mempersiapkan diri dengan pakaian untuk menghadapi hawa dingin. Matahari terbenam, setan memanfaatkan kenyataan ini untuk menguasai sebagian besar umat manusia. (2) 

Putra Ilahiku adalah Kasih, dan berada dalam damai dengan saudara-saudarimu adalah kebaikan yang besar bagi jiwa. 

Aku memberkati kamu dan aku mengasihimu. 

 

Bunda Maria 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

(1) Pewahyuan tentang Ekaristi Kudus, silakan baca di sini...

(2) Indikasi dari Surga, silakan baca di sini... 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari,

Di dalam hari pesta Tubuh dan Darah Kristus ini, marilah kita menyadari kemuliaan yang kita miliki sebagai sebuah Gereja. 

Kita telah melihat mujizat yang nyata, mujizat yang hanya dapat dilakukan oleh Tuhan Yang Mahakuasa, BAGAIMANA KITA TIDAK PERCAYA KEPADA TUHAN? 

Marilah kita menyadari bahwa kita dengan cepat menuju kepada konfrontasi yang besar antara dua negara, dan dari sana menuju kepada kemanusiaan itu sendiri. Hal ini karena kesombongan manusia, penyebab dari segala kejahatan. 

Marilah kita membuang kesombongan kita dan dengan demikian kita akan menjadi manusia yang baik. Marilah kita mempersiapkan diri untuk menghadapi sebuah kenyataan yang tidak ingin diterima oleh manusia. 

Marilah kita berpartisipasi dalam Misteri Kasih Ilahi di dalam Ekaristi yang tak terhingga ini, yang diwariskan Bapa Surgawi kepada kita demi keselamatan seluruh dunia. 

Amin.

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


LDM, 2 Juni 2023

Gisella Cardia, 3 Juni 2023

Satanisme Sedang Meningkat

Prof.Seifert - 'Sikap diam yang sangat menakutkan' dari para kardinal...'

Invasi Halus dari Satanisme

LDM, 6 Juni 2023

Pedro Regis 5446 - 5450