Monday, June 19, 2023

LDM, 17 Juni 2023

 PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG

KEPADA

LUZ DE MARÍA

17 JUNI 2023

 


 

 Anak-anak terkasih dari Tritunggal Mahakudus, aku datang kepadamu untuk membawa

Sabda Ilahi bagimu. 

MENYERAHKAN DIRI KEPADA HATI KUDUS ADALAH MERUPAKAN PERLINDUNGAN BAGI UMAT MANUSIA GUNA MELAWAN IBLIS YANG MENGGODAI MEREKA. 

Hati Maria yang Tak Bernoda memanggilmu untuk membiarkan dirimu menyerahkan dirimu kepada-Nya, untuk melindungi kamu di dalam Rahim Perawannya, dimana setan sangat takut kepadanya. 

KEGELAPAN TELAH TIBA DAN IA TIDAK AKAN BERKOMPROMI DENGANMU... 

Bertumbuhlah di dalam iman, lakukanlah amal kasih dan janganlah menolak menolong saudaramu di saat-saat sulit seperti ini. 

Anak-anak dari Tritunggal Yang Mahakudus, pertahanan spiritual sangatlah penting bagimu, pertahanan yang kau terima dengan kehendak bebasmu untuk memerangi segala sesuatu yang menjauhkan kamu dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus. 

SAAT SEKARANG INI TELAH DIPERSIAPKAN SECARA ROHANI DENGAN MELALUI PENGAKUAN DOSA TANGGAL 15 JUNI (baca pesan St.Michael, 6 Juni 2023) DIMANA KAMU MEMUTUSKAN UNTUK MENJALANI KEHIDUPAN BARU TANPA PERBUATAN JAHAT YANG BISA MENJAUHKAN KAMU DARI RAJA DAN TUHAN KITA YESUS KRISTUS DAN DARI RATU DAN IBU KITA. 

Niat baik haruslah menjadi kenyataan dalam dirimu. Hendaknya kamu “mempersenjatai diri dengan baju zirah iman” (I Tes 5:8) dan memutuskan untuk hidup berperang melawan dosa-dosa pribadi. 

Berdoalah, anak-anak Tritunggal Yang Mahakudus, berdoalah untuk Inggris Raya, yang terlalu menderita karena perang dan tanahnya berguncang: Aberdeen menderita, Glasgow menderita akibat gempa bumi, Irlandia menderita. 

Anak-anak Tritunggal Yang Mahakudus, Prancis diguncang gempa: Lyon terguncang parah, Marseille menderita perang dan gempa bumi, Havre diterjang air dan terguncang. 

Anak-anak dari Ratu dan Bunda Akhir Zaman: 

INILAH SAATNYA KETIKA KAMU HARUS BERTINDAK "CERDIK SEPERTI ULAR DAN TULUS SEPERTI MERPATI." (Mat. 10,16). 

Umat yang terkasih dari Tritunggal yang Mahakudus: 

BANGUNLAH KAMU SEBELUM TERLAMBAT! Semuanya sudah siap bagi saat dan peristiwa yang akan datang, bagi mereka yang menggerakkan gejolak umat manusia. (1) 

Lihatlah apa yang terjadi di dunia, dan janganlah menyangkal apa yang sedang terjadi. Lanjutkan dirimu berjalan di jalan yang benar dengan iman, dengan kasih, kemurahan hati dan dengan cinta yang melimpah kepada sesamamu. 

Berkat keselamatan dan pengampunan dari Tritunggal Yang Mahakudus melimpah atas dirimu masing-masing. 

 

St.Michael, Malaikat Agung 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

(1) Wahyu tentang Tatanan Dunia Baru, silakan baca di sini  

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari, 

Marilah kita mengingat Pesan-pesan ini yang telah diberikan sebelumnya oleh Surga: 

 

Perawan Maria Terberkati

12.05.2021

PERTOBATAN SANGATLAH MENDESAK, KARENA PENGGENAPAN DARI APA YANG TELAH KUKATAKAN KEPADAMU SUDAH KELIHATAN. Aku selalu ada bersamamu, janganlah takut. Aku adalah Ibumu, Putraku menyerahkan dirimu kepadaku. Aku tidak akan meninggalkan kamu. Segeralah datang kepadaku. PADA AKHIRNYA NANTI HATIKU YANG TAK BERNODA AKAN MENANG. 

 

Tuhan Yesus Kristus

09.08.2021

Komunisme terus maju tanpa bisa dihentikan; menyiksa umat-Ku dengan tangan besi, menganiaya dan menindas mereka. Hal ini akan berakhir dan Hati Tak Bernoda dari Ibu-Ku akan menang. 

 

St.Michael, Malaikat Agung

24 04.2023

Aku mempertahankan Tahta Bapa dari kelicikan Iblis (Apoc. 12, 7-10) Aku akan mempertahankannya lagi bersama dengan Pasukan Surgawiku, dan setiap manusia akan melihat Kemenangan Hati Tak Bernoda dari Ratu dan Bunda kita, "yang akan menghancurkan kepala ular neraka.” (Kejadian 3,15). 

 

Amin 

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

LDM, 13 Juni 2023

Kecerdasan buatan (AI) dapat merevolusi sektor teknologi selamanya

Giselle Cardia, 9 Juni 2023

Forum Ekonomi Dunia menyerukan untuk menggunakan AI guna menulis ulang Alkitab

WHO meluncurkan ‘jaringan sertifikasi kesehatan digital’

WHO dan UE mengumumkan kemitraan guna menciptakan 'sistem global' paspor vaksin digital 

KK, Yesus, Minggu, 1 Mei 2011