Tuesday, April 4, 2023

LDM, 4 April 2023

 PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI

KEPADA 


LUZ DE MARÍA

 

SELASA SUCI

 

4 APRIL 2023

 


 

 

 

 

Anak-anak terkasih dari Hatiku:

 

Aku memberkati kamu dengan berkat Keibuanku yang kuterima di kaki Salib.

Aku memberkati kamu dengan Kasihku, aku memberkati kamu dengan Fiat-Ku.

 

Sebuah momen yang khusus dari Pekan Suci ini:

 

Judas dan Petrus ditantang oleh Putra Ilahiku dalam adegan yang berbeda…

 

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi saudara-saudarimu yang tidak bersalah, bagi anak-anak yang menjadi korban dari mereka yang mempersembahkan korban kepada Iblis.

 

Berdoalah anak-anak, berdoalah di hadapan tindakan keji Judas. Hati Putraku, yang berdarah-darah, telah mengetahui adanya negosiasi jahat untuk melakukan pembebasan dan menyelamatkan nyawa-Nya.

 

Di sisi lain, Putraku berbicara kepada Petrus dan berkata: “Amin, Aku berkata kepadamu, malam ini juga sebelum ayam berkokok, kamu akan menyangkal Aku tiga kali” (Mat. 26:34).

 

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi mereka yang menyerahkan diri mereka kepada Iblis dan memujanya, dengan sangat menyinggung Putraku yang Ilahi.

 

Betapa banyak orang yang terus-menerus memahkotai Dia dengan duri !!!

 

Kekasihku, seiring majunya perjalanan kalender, anak-anakku juga semakin besar menghadapi kekuatan-kekuatan alam, yang menyerang Bumi dengan kerasnya.

 

 

Berdoalah bagi Amerika Serikat, ia menderita karena alam.

 

Berdoalah anak-anakku, bagi Meksiko, ia sangat menderita.

 

Berdoalah anak-anakku, bagi Amerika Tengah dan Amerika Selatan.

 

Berdoalah bagi Jepang dan Indonesia.

 

Berdoalah bagi Italia dan Jerman, alam bertindak keras.

 

 

Putra Ilahiku meminta pengampunan bagi mereka yang telah menyalib-Nya (Luk 23:34). Pengampunan bisa memberkati; mengampuni tanpa menunggu dimintai pengampunan.

 

SEBAGAI BUNDA KASIH ILAHI, AKU MENGAMPUNI KAMU SAAT INI ATAS SEGALA PELANGGARAN YANG KAU LAKUKAN TERHADAP AKU PADA SAAT TERTENTU DALAM KEHIDUPANMU, YANG KAU LAKUKAN SECARA SENGAJA ATAU PUN TIDAK SENGAJA.

 

Aku mengampuni kamu. Bertobatlah dengan tulus dari dalam hatimu.

 

Aku memberkati kamu, kamu adalah anak-anakku yang sangat kukasihi.

 

 

 

Bunda Maria

 

 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA

 

 

 

Saya mengajak Anda semua untuk berdoa dan bersatu sebagai saudara dan saudari:

 

 

Kudus, kudus, kuduslah Hati Yesusku yang amat manis,

hari ini Engkau berada di hadapan orang yang Kau kasihi,

di hadapan orang yang telah Kau ajari,

di hadapan orang yang telah Kau gandeng dengan Tangan-Mu sendiri.

Namun hari ini dia akan mengkhianati Engkau.

 

Kudus, kudus, kuduslah Yesusku yang amat manis,

Engkau tak pernah melepaskan si pengkhianat,

Justru Engkau mengasihinya, Engkau sangat mengasihinya.

Engkau tidak melihat kepura-puraan manusia sebagai makhluk,

melainkan di dalam dirinya Engkau melihat semua orang yang sepanjang waktu

akan mengkhianati Gereja-Mu dan akan menyalibkan Engkau lagi dan lagi.

 

Kudus, kudus, kuduslah Tuhan yang Maha Pengampun.

Engkau memperbaiki tindakan penistaan, bukan hanya Judas saja,

tetapi Engkau juga memperbaiki segala penistaan yang dilakukan saat ini

di mana banyak orang, demi kasih akan kepentingan duniawi,

rela mengkhianati Engkau dan melakukan penistaan terhadap-Mu.

 

Kudus, kudus, kuduslah Allah Kasih,

dengan kelembutan Engkau memandang mereka yang jatuh berulang kali;

dengan kelembutan Engkau membangunkan mereka dari atas Salib Kemuliaan-Mu,

tanpa melihat berapa kali mereka terjatuh. 

Engkau hanya melihat makhluk ciptaan-Mu

dan kasih telah mendorong-Mu, dan Engkau berkata:

"Peganglah Tangan-Ku, Aku ada di sini, kamu tidaklah sendirian, 

Aku ada bersamamu."

 

Jiwa Kristus, sucikanlah aku.

Tubuh Kristus, selamatkanlah aku.

Darah Kristus, buatlah aku mabuk kepayang.

Air lambung Kristus, basuhlah aku.

Sengsara Kristus, kuatkanlah aku.

 

O Yesus yang baik, dengarkanlah aku.

Di dalam luka-luka-Mu, sembunyikanlah aku.

Izinkanlah aku untuk tidak terpisah dari-Mu.

 

Dari musuh yang jahat, lindungilah aku.

Pada saat kematianku, panggillah aku,

dan menawari aku untuk datang kepada-Mu.

 

Agar bersama orang-orang kudus-Mu, aku dapat memuji Engkau

selama-lamanya.

 

Amin.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Pedro Regis, 5416 - 5420

Misa Latin: Lusinan poster di Roma sedang mempermalukan Francis

Orang muda Katolik lapar akan tradisi…

LDM, 27 Maret 2023

Anne, lokusi, Bunda Maria, 30 Maret 2023

LDM, 2 April 2023

LDM, 3 April 2023