Tuesday, March 28, 2023

Pedro Regis, 5416 - 5420

 Pedro Regis, 5416 - 5420


5,416 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, Pesta St. Josef, 18 Maret 2023

 

Anak-anak yang terkasih, tirulah Yosef. Seorang pria muda yang berhati besar dan spiritualitas yang dalam. Yosef hidupnya untuk melayani dan perbuatannya sungguh mulia di Mata Allah. Allah memilih dia dan menyatukan kami di dalam kasih spirituil, mempersiapkan kami bagi misi yang sangat mulia yang dapat kami terima. Seorang pria yang bijaksana, yang mempertahankan Harta Allah di dalam hatinya, serta membagikannya melalui perbuatan-perbuatan kecil demi orang-orang miskin. Seorang pria pendiam dan pendoa. Dia melaksanakan misinya dengan iman yang besar dan contoh kehidupannya, hingga bisa menarik hati pria dan wanita yang sesat untuk mendekat kepada Allah Keselamatan dan Damai. Yesus menghormati dia dan Yosef mengasihi Dia dengan kasih yang adikodrati. Aku memintamu untuk mendengarkan Suara Yesus, seperti Yosef. Pertahankanlah Harta Allah di dalam hatimu. Jadilah tulus dan rendah hati, karena dengan begitu kamu bisa mencapai Surga. Aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Dengarkanlah aku. Aku ingin melihat kamu bahagia di dunia ini dan nanti bersama aku di Surga. Majulah terus. Penuhilah dirimu dengan kasih Allah maka kamu kaya dengan Kehadiran-Nya. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,417 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 21 Maret 2023

 

Anak-anak yang terkasih, sejumlah besar orang akan berjalan dengan kelaparan untuk mencari Makanan Berharga, Roti Sejati yang turun dari Surga, namun mereka akan dianiaya dan dicampakkan. Ketahuilah bahwa roti dari musuh hanyalah roti duniawi belaka. Tubuh, Darah, Jiwa dan Keilahian hanya bisa kau dapatkan di dalam Gereja Katolik: satu-satunya Gereja Putraku Yesus. Pertahankanlah kebenaran yang tak dapat dikompromikan ini. Kasihilah dan belalah kebenaran. Sikap diam dari orang-orang benar akan menguatkan para musuh Allah. Beranilah. Berlututlah di dalam doa dan carilah Allah yang sangat mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,418 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 23 Maret 2023

 

Anak-anak yang terkasih, hanya dengan kuasa doa kamu bisa mengalahkan segala penghalang yang datang kepadamu. Tak ada kemenangan tanpa salib. Beranilah, dan dalam segala hal jadilah seperti Yesus. Terimalah panggilan-panggilanku, karena aku ingin menuntun kamu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Juru Selamatmu yang sejati. Aku memintamu untuk mempertahakan nyala api imanmu tetap berkobar. Asap setan terus menyebar kemana-mana, menimbulkan kegelapan spirituil di dalam banyak hati. Mereka yang tetap setia kepada Yesusku akan selalu memiliki perlindungan-Nya. Mendekatlah kamu kepada Pengakuan Dosa dan carilah Kerahiman Yesusku. Janganlah menolak rahmat yang ditawarkan Allah kepadamu. Beranilah. Surga akan menjadi ganjaranmu atas segala kebaikan yang kau lakukan dalam kehidupan ini. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,419 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 25 Maret 2023

 

Anak-anak yang terkasih, katakanlah ‘YA’-mu atas panggilan Allah. Dia sangat mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Umat manusia berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan. Manusia menolak kasih Allah dan berjalan seperti orang buta menuntun orang buta. Berdoalah. Di dalam kesengsaraan besar dan terakhir ini para Malaikat Allah sedang tiba untuk menolong orang-orang benar. Janganlah takut. Barangsiapa tinggal bersama Allah tak akan pernah mengalami beban kekalahan. Menjauhlah kamu dari dosa. Kamu berasal dari Allah dan hendaknya kamu mengikuti dan melayani Allah saja. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku selalu berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,420 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 28 Maret 2023

 

Anak-anak yang terkasih, beranilah. Janganlah mundur di hadapan segala pencobaan yang akan datang. Allahku ada bersamamu. Dia akan menghapus bersih air matamu dan memberimu kemenangan. Kamu masih akan menyaksikan banyak kengerian di bumi, namun mereka yang tetap setia kepada doktrin sejati akan diselamatkan. Menjauhlah kamu dari segala pembaruan dan tetaplah kamu setia kepada Magisterium sejati Gereja Yesusku. Aku adalah Ibumu dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku selalu berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Janganlah takut. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menutunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

5 Orang Kudus yang menerima penglihatan amat menakutkan tentang neraka

Pedro Regis - 5411-5415 

Realitas Neraka - Kisah orang-orang yang pernah mengunjungi neraka

LDM, 17 Maret 2023

LDM, 22 Maret 2023

Kutipan pesan Yesus kepada LDM tentang keberadaan Antikristus di dunia

Lihatlah liturgi baru ‘Ritus Maya’ dilaksanakan dalam Gereja Katolik