Wednesday, March 29, 2023

LDM, 27 Maret 2023

 PESAN ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG

KEPADA

LUZ DE MARIA

27 MARET 2023

 

TANGAN ILAHI SEDANG TURUN

 

 

 

Anak-anak terkasih dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, atas Kerahiman Ilahi aku berbicara kepadamu. 

AKU DATANG UNTUK MEMPERINGATKAN KAMU AGAR MEMPERSIAPKAN DIRIMU SECARA SPIRITUAL DAN MATERIAL, DENGAN APA YANG DIPERLUKAN. 

Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus adalah Penyayang bagi seluruh umat manusia, Dia ingin menyelamatkan semua orang. Dia memberikan Berkat Keselamatan. Semua manusia yang ingin menyelamatkan jiwanya dapat masuk ke dalam Kerahiman Ilahi yang tak terbatas ini. 

Anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus: 

AKU DATANG UNTUK MENINGGIKAN SUARAKU AGAR SETIAP MANUSIA DI SETIAP NEGARA DAN DI SETIAP TEMPAT, SIAP UNTUK MELAKUKAN PERTOBATAN. 

Waktunya telah dipersingkat dan segala kemungkinan di mana kamu telah menenggelamkan dirimu di dalamnya, ada begitu banyak, sehingga beban dari peristiwa-peristiwa ini membuat Tangan Ilahi turun. 

Ratu dan Ibu kita memperingatkan kamu: 

TANGAN ILAHI SEDANG TURUN DAN MANUSIA DIHADAPKAN PADA APA YANG TAK TERBAYANGKAN.... 

Apakah kamu ingin tahu bagaimana mempersiapkan diri guna menyambut semua yang datang kepada umat manusia? 

Jadilah anak-anak sejati dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus dan kasihilah Ibu-Nya, Perawan Maria yang Terberkati. 

Jadilah pengikut Sabda Ilahi yang ada di dalam Kitab Suci. Yaitu: menjadi orang yang berpengetahuan dan menjalankan Sabda Ilahi (Yakobus 1:22-25). 

Kasihilah Perintah-perintah Tuhan dan patuhilah itu. 

Kenalilah dan terimalah Sakramen-sakramen. 

Biarlah manusia menjadi pelaksana dari Sabda Bahagia. 

Teruslah meminta bantuan dari Roh Kudus. 

Laksanakan karya-karya Belas Kasih Jasmani dan Rohani. Kasihilah sesamamu dan jadilah rendah hati. Jadilah lampu yang menerangi jalan. 

Jalankan Iman dalam segala kemegahannya dan jalanilah setiap hari dalam doa batin untuk memenuhi Kehendak Bapa kita. 

PERHATIKAN SELALU: simpanlah makanan di rumah yang memiliki tanggal kedaluwarsa panjang. Simpanlah madu dan makanan lain yang mudah dimasak, produk pembersih, alkohol, obat-obatan, air, dan semua yang sudah kau ketahui dengan baik. Hendaknya kamu belajar menyimpan daging asin, seperti yang dilakukan nenek moyangmu. 

Anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus: 

WABAH ITU MASIH ADA DI BUMI DAN PERISTIWA-PERISTIWA ADA DI DEPAN PINTU UMAT MANUSIA. 

Bumi bergetar dengan keras dan secara berurutan akan bergetar di beberapa negara. Perang akan datang, senjata mematikan yang sampai sekarang tidak diketahui, akan terungkap. 

Anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, akan ada suatu bulan merah dan itu menandakan apa yang akan terjadi setelah bulan merah itu. (Kisah 2:19-20, Wahyu 6:12). 

MANUSIA AKAN MELIHAT SUATU AWAN YANG AKAN MENYEBAR DENGAN CEPAT, DIBAWA OLEH ANGIN. TANPA MENGETAHUI ASALNYA, ANAK-ANAK RAJA DAN TUHAN KITA YESUS KRISTUS INGIN MELIHAT APA YANG TERJADI, TETAPI JANGANLAH KAMU KELUAR, TAPI BERLINDUNGLAH DI TEMPAT TERTUTUP TANPA JENDELA, AGAR KAMU TERLINDUNG DAN PASUKANKU AKAN MENJAGAMU. 

Berdoalah anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, berdoalah untuk Jepang, yang diguncang gempa. 

Berdoalah anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, berdoalah untuk Meksiko, yang sedang menderita gempa bumi yang dahsyat. 

Berdoalah anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, berdoalah bagi Amerika, ia sangat terguncang. 

Berdoalah anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, pengkhianatan itu akan terungkap di hadapan umat manusia.  

Anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus: 

TINDAKAN PASUKAN SURGAWI, MALAIKAT PENJAGAMU SAAT INI, ADALAH DI LUAR APA YANG BISA KAU BAYANGKAN. Kami mendapati diri kami dalam sebuah pertempuran rohani (Ef. 6:12), terus-menerus untuk membela kamu dari segala godaan. Kami akan terus membelamu lebih jauh melawan Antikristus dan pasukan jahatnya. 

Kami terus memuji dan memuliakan serta menyembah Tuhan, sambil menunggu saat ketika kami akan berseru: 

"Bagi Dia yang duduk di atas takhta dan bagi Anak Domba, adalah puji-pujian dan hormat dan kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya!" (Why. 5:13). 

Anak-anak terkasih dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus: 

INI ADALAH SALAH SATU SAAT PERSIAPAN. BERDOALAH DENGAN TEKUN KEPADA ROH KUDUS DAN MOHONLAH KEPADA-NYA UNTUK MENERANGI APA YANG BELUM KAU PERBAIKI. 

Hendaknya kamu masing-masing mempersiapkan diri sebagai altar yang ditutupi dengan perbuatan baik dan harapan baik bagi perayaan Pekan Suci. Hendaknya kamu terus berdoa, tidak hanya dengan pikiran atau mulutmu, tetapi di dalam lubuk hatimu masing-masing, dalam persatuan spiritual yang tak terpisahkan dengan Tritunggal Mahakudus serta Ratu dan Bunda Akhir Zaman. 

Berkatku ada pada dirimu masing-masing, tanpa melupakan bahwa Kerahiman Ilahi adalah tak terbatas dan hanya menunggu sebuah kata permohonan darimu untuk memelukmu dan menyelimuti kamu dengan Kasih Abadi. 

 

St.Michael, Malaikat Agung 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari, 

St Michael Malaikat Agung dalam pesan ini memberi kita apa yang mungkin membuat beberapa orang bertanya-tanya. Marilah kita selalu mengikuti petunjuknya, dan dengan ketaatan, mempersiapkan diri kita secara rohani dan jasmani. 

 

Perawan Maria Terberkati

29.11.2020

Ingatlah bahwa INI BUKANLAH AKHIR DUNIA, TETAPI GENERASI INI. ITULAH SEBABNYA KAMU MENGHADAPI BEGITU BANYAK KEKACAUAN DAN KERUSAKAN karena ketidaktaatanmu terhadap pewahyuan-pewahyuanku: yang sudah digenapi, yang sedang digenapi dan yang akan segera digenapi. Iblis mengetahui hal ini, dan dengan mengetahui hal ini, dia telah melampiaskan amarahnya kepada anak-anakku untuk membawa mereka ke dalam kehancuran. 

 

Tuhan Yesus Kristus

18.01.2022

Aku memanggilmu lagi, anak-anak-Ku, untuk mempersiapkan dirimu secara rohani dan dengan apa yang dapat disimpan oleh anak-anak-Ku. Lihatlah binatang yang bisa melihat perubahan cuaca dan menyimpan makanan ketika mereka tidak bisa keluar untuk mencari makanan. Umat-Ku hendaknya berhati-hati ketika Rumah-Ku memperingatkan mereka. Bagi mereka yang tidak dapat menyimpan makanan akan ditolong oleh-Ku. Jangan takut, jangan takut dan jangan cemas. 

SEKARANG ADALAH WAKTUNYA BAGIMU UNTUK MEMPERHATIKAN TANDA-TANDA DAN SINYAL-SINYAL.... JANGANLAH KAMU BUTA SECARA SPIRITUAL. 

 

Bunda Dukacita

Pekan Suci, April 2009

Hari ini aku datang kepada seluruh umat manusia sebagai Bunda Dukacita, untuk memanggil kamu di Pekan Suci ini, agar kamu menjalaninya dengan sungguh hati, karena ini merupakan puncak dari Kasih Ilahi. 

Hari ini aku datang untuk memanggilmu agar memperhatikan suasana yang lain, cahaya yang menyala di tengah umat manusia yang bisa menikmati kesenangan dan istirahat selama seminggu. Kamu, sebagai orang Kristen sejati, hendaknya menjadi cahaya persembahan kasih dan kesucian, yang membuat Pandangan Tritunggal selalu mengarah kepada umat manusia. Doa adalah yang paling kuat dan bahkan lebih dari mereka yang dengan rendah hati mengasihi, memohon dan memberikan persembahan. 

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

LDM, 17 Maret 2023

LDM, 22 Maret 2023

Kutipan pesan Yesus kepada LDM tentang keberadaan Antikristus di dunia

Lihatlah liturgi baru ‘Ritus Maya’ dilaksanakan dalam Gereja Katolik

Pedro Regis, 5416 - 5420

Misa Latin: Lusinan poster di Roma sedang mempermalukan Francis

Orang muda Katolik lapar akan tradisi…