Monday, February 20, 2023

Pedro Regis, 5401 - 5405

 Pedro Regis, 5401 - 5405


5,401 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 11 Februari 2023

 

Anak-anak yang terkasih, percayalah sepenuhnya kepada Putraku Yesus. Dia sangat mengasihi kamu dan Dia selalu menantikan kamu dengan tangan terbuka. Kehadiran-Nya di dalam Ekaristi adalah sebuah karunia besar yang Dia berikan kepadamu. Kamu sangat diberkati jika bisa menerima Dia di dalam Ekaristi di dalam Tubuh, Darah, Jiwa dan Keilahian-Nya. Jadilah kamu sebagai pembela dari kebenaran yang tak dapat dikompromikan ini. Para musuh sedang berusaha untuk mengacaukan kamu, tetapi waspadalah selalu: itu bukanlah kehadiran simbolis saja, tetapi itu adalah kehadiran yang sesungguhnya dan nyata dari Yesus. Dengarkanlah ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja Yesusku tentang Ekaristi. Apa pun yang mereka ajarkan yang bertentangan dengan hal ini, ia berasal dari setan. Majulah terus untuk membela kebenaran. Jadilah wanita dan pria pendoa. Umat manusia secara spirituil adalah buta dan mereka memerlukan Terang Allah. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah atas hidupmu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,402 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 14 Februari 2023

 

Anak-anak yang terkasih, berbahagialah karena namamu telah tertulis di Surga. Mereka yang mencari Allah di dunia ini akan memiliki ganjaran besar di Surga. Jangalah takut. Yesusku mengasihi kamu dan Dia mengenal namamu masing-masing. Bertindaklah dengan benar. Dalam segala hal, tirulah Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Jika kamu terjatuh, panggillah Yesus. Carilah Dia selalu di dalam Ekaristi maka kamu akan dinyatakan sebagai orang-orang terberkati dari Bapa. Aku mengasihi kamu dan aku selalu ada bersamamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu di jalan kesucian. Beranilah. Ketika semuanya nampaknya telah habis, Allah akan memberimu kemenangan. Umat manusia akan minum dari cawan penderitaan yang pahit, namun pada akhirnya nanti, Hatiku Yang Tak Bernoda akan menang. Majulah terus dengan sukacita. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,403 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 16 Februari 2023

 

Anak-anak yang terkasih, dengarkanlah aku. Kamu berada di dunia namun kamu adalah milik Allah. Jika kamu merasa lemah, carilah kekuatan di dalam doa, di dalam Kitab Injil dan di dalam Ekaristi. Hindarilah segala sesuatu yang menjauhkan kamu dari Allah dan tetaplah kamu setia kepada permintaan-permintaanku. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan penderitaan yang besar. Para musuh akan bertindak, pria dan wanita beriman akan menerima salib yang berat. Janganlah kamu takut. Aku adalah Ibumu dan aku selalu ada di sampingmu. Menjauhlah kamu dari tempat dimana kemuliaanmu sebagai anak-anak Allah dilecehkan. Menjauhlah kamu dari hal-hal duniawi dan bersaksilah bagi Yesus dengan segenap hidupmu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,404 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 18 Februari 2023

 

Anak-anak yang terkasih, aku mengasihi kamu apa adanya dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Dengarkanlah aku. Janganlah takut. Ketika semua nampaknya telah habis, kemenangan Allah akan datang bagi orang-orang benar. Kasihilah dan belalah kebenaran. Kamu hidup di sebuah saat kebingungan spirituil yang sangat besar dan saatnya telah bagimu untuk kembali. Menjauhlah kamu dari dosa dan hiduplah mengarah ke Surga bagi tempat mana kamu diciptakan secara khusus. Allah sudah terburu-buru. Apa yang harus kau lakukan sekarang janganlah kau tunda hingga besok. Umat manusia berjalan menuju sebuah lembah spirituil yang besar. Hanya kasih akan kebenaran yang bisa menyelamatkan manusia. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Beranilah. Janganlah menjauh dari jalan yang kutunjukkan kepadamu. Penganiayaan besar segera tiba kepadamu, tetapi janganlah mundur. Yesusku ada bersamamu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,405 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 19 Februari 2023

 

Anak-anak yang terkasih, jangan biarkan kobaran api imanmu menjadi padam. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu setia kepada Yesus dan kepada Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dimana pria dan wanita beriman akan dibungkam. Para musuh sedang menciptakan undang-undang yang mencegah pewartaan kebenaran. Itu akan menjadi sebuah saat penderitaan bagi umat yang setia. Janganlah takut. Tak ada kemenangan tanpa salib. Gereja Yesusku akan kembali seperti ketika Yesus menyerahkannya kepada Petrus. Kawanan kecil akan selalu setia dan bersedia berkurban. Janganlah kamu menyangkal imanmu maka kamu akan ikut serta dalam kemenangan Gereja sejati dari Yesusku. Berlututlah di dalam doa. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi dan di dalam Sabda Yesusku. Setelah semua kesengsaraan, kemenangan Allah akan datang bagi orang-orang benar. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


II. Manifestasi Neraka - pastor F.X. Schouppe, S.J.

Alasan sebenarnya mengapa para uskup liberal berusaha menghentikan Misa Latin

Pedro Regis 5396 - 5400

III. Penampakan Orang-Orang Terkutuk

LDM,14 Februari 2023

IV. Penyangkalan Keberadaan Neraka Adalah Bentuk Kesombongan Yang Bodoh

LDM, 18 Februari 2023