Sunday, January 10, 2021

Pedro Regis – 5066 - 5070

Pedro Regis – 5066 - 5070


5,066 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 1 Januari 2021 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ratu Damai. Aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan yang tulus, dan untuk mengatakan kepadamu bahwa inilah saat yang tepat bagimu untuk kembali kepada Allah. Perang antara Gereja yang sejati melawan gereja palsu akan semakin meningkat. Tetaplah kamu bersama Yesus. Lihatlah saat penderitaan datang bagi pria dan wanita beriman. Tidak ada yang mudah, namun Allah akan bertindak demi umat-Nya. Janganlah kamu kehilangan pengharapan. Mereka yang tetap setia hingga akhir akan menerima ganjaran orang-orang benar. Allah menantikan kesaksianmu yang tulus dan berani. Carilah kekuatan di dalam doa dan di dalam Ekaristi. Dengarkanlah permintaanku karena aku ingin menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Hidup bagimu. Tak ada kemenangan tanpa salib. Ulurkanlah tanganmu kepadaku. Aku akan berjalan bersamamu dan menuntunmu di jalan yang aman. Jadilah kamu milik Allah. Jangan biarkan lumpur doktrin-doktrin palsu menyeretmu menuju lembah. Kamu berasal dari Allah, dan kamu harus mengikuti dan melayani Dia saja. Apa pun yang terjadi, tetaplah setia kepada Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Waspadalah selalu. Dengarkanlah aku. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,067 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 2 Januari 2021 

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah penting bagi pelaksanaan rencana-rencanaku. Tolonglah aku. Aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Kamu hidup di sebuah zaman yang lebih buruk daripada zaman Air Bah dulu, dan saatnya tiba bagimu untuk bertobat secara tulus. Menjauhlah kamu dari dosa. Allahku mengasihi kamu. Umat manusia sedang berjalan menuju lembah penghancuran-diri yang dipersiapkan oleh manusia dengan tangannya sendiri. Janganlah mundur. Tetaplah kamu bersamaku. Akulah yang akan menjaga dan memelihara kamu. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan dimana hanya sedikit saja yang tetap berteguh di dalam kebenaran. Setan menyebarkan kebingungan kemana-mana dan banyak orang yang kehilangan iman mereka. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Patuhlah kamu. Apa yang harus kau lakukan saat ini, janganlah menundanya hingga besok. Semangatilah dirimu dan dimana saja bersaksilah bahwa kamu berada di dunia namun bukan milik dunia. Majulah terus untuk membela kebenaran. Aku selalu ada bersamamu meskipun kamu tak bisa melihat aku. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,068 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 5 Januari 2021 

Anak-anak yang terkasih, aku mengenal kamu dan aku tahu namamu masing-masing, dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Dengarkanlah aku. Janganlah kamu menjauh dari doa. Umat manusia sedang berpaling membelakangi Penciptanya dan menuju kepada sebuah jurang yang dalam. Berbaliklah kamu. Allah sudah terburu-buru. Bukalah hatimu dan dengarkanlah Suara Allah. Dia mengasihi kamu dan menantikan jawaban YA-mu. Carilah kekuatan di dalam  Injil dan di dalam Ekaristi. Terimalah ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Kamu sedang berjalan menuju semua masa depan kebingungan dan perpecahan  yang besar. Mereka yang tidak setia kepada Gereja Yesusku akan diseret menuju lembah doktrin-doktrin palsu. Berhati-hatilah agar kamu tidak tertipu. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,069 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 7 Januari 2021 

Anak-anak yang terkasih, bersaksilah atas kebenaran. Kamu hidup di sebuah saat kebingungan besar dan hanya mereka yang tekun berdoa yang mampu menanggung beban pencobaan ini. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan dimana hanya sedikit sekali yang berani bersaksi atas imannya. Banyak orang yang mundur karena takut dan anak-anakku yang malang akan berjalan seperti orang buta menuntun orang buta lainnya. Apa yang harus kau lakukan sekarang janganlah kau tunda hingga besok. Persembahkanlah sebagian waktumu untuk berdoa. Berdoalah yang banyak di depan salib. Apa pun yang terjadi, janganlah kamu menyimpang dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Kamu tidaklah sendirian. Aku mengasihi kamu dan aku selalu ada di sampingmu. Bertobatlah dan layanilah Allah dengan setia. Biarlah perbuatanmu berbicara lebih banyak tentang Allah daripada perkataanmu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,070 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 9 Januari 2021 

Anak-anak yang terkasih, semangatilah dirimu dan bersaksilah bahwa kamu adalah milik Putraku Yesus. Jangan biarkan hal-hal dari dunia ini mencemari dirimu. Aku ingin melihat kamu berbahagia di dunia dan di Surga nanti bersamaku. Pria dan wanita beriman akan minum dari cawan penganiayaan yang pahit. Kamu akan ditolak dan dicampakkan. Janganlah kamu takut. Yesusku selalu ada di sampingmu dan Dia akan memberimu Rahmat Kemenangan. Tetaplah setia kepada Injil. Bukalah hatimu dan biarlah Sabda Yesusku merubah hidupmu. Beranilah. Aku akan berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Berjalanlah selalu di dalam kebenaran. Barangsiapa mengasihi dan membela kebenaran tak akan mengalami beban kekalahan. Janganlah lupa: bawalah Rosario Kudus dan Kitab Suci di tanganmu dan kasih akan kebenaran di hatimu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

*****

 

Cara Cina Menginspirasi Penguncian Wilayah Secara Global

Great Reset: Kaum Globalis ‘Deep State’ Menguasai Dunia Dan Anda

Viganò: Francis Menjadi Sarana Untuk Membangun Kerajaan Antikristus

Giselle Cardia, 29 Desember 2020, 1 & 3 Januari 2021

Christina Gallagher – 31 Desember 2020

Enoch, 4 Januari 2021

LDM, 4 Januari 2021