Monday, January 4, 2021

Giselle Cardia, 29 Desember 2020, 1 & 3 Januari 2021

 Giselle Cardia, 29 Desember 2020, 1 & 3 Januari 2021

 

Trevignano Romano, 29 Desember 2020

Pesan dari Bunda Maria 

Anak-anak yang terkasih, terima kasih kalian telah hadir di sini dalam doa dan telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Anak-anak, lihatlah kepada dunia ini, ia telah sampai kepada kehancuran. Aku telah meminta dan terus meminta kepadamu untuk berdoa Rosario Kudus dan untuk mempercayakan dirimu kepada Tuhan, satu-satunya keselamatanmu. Kamu sedang berjalan di sebuah jalan yang penuh bahaya namun kamu tidak percaya. Bukalah hatimu, bersatulah dan jadilah satu keluarga, sehingga kamu dapat saling menolong satu sama lain. Segera akan ada banyak hal yang akan kau saksikan. Kamu juga akan menjadi saksi dari akhir pertempuran ini dan bersama dengan Yesus, kamu akan menjadi pemenang. Janganlah takut. Berapa banyak yang percaya bahwa semua ini akan berlalu dengan cepat. Kamu membiarkan dirimu dipengaruhi oleh apa yang dikatakan oleh para penguasa, para elit dunia, tanpa memahami apa yang sedang terjadi. Berhati-hatilah, apa yang mereka katakan kepadamu tidak selalu demi kebaikanmu. Berdoalah bagi Italia dan dunia, yang berada dalam bahaya. Vatikan akan sangat terguncang. Banyak uskup akan merasakan kegelapan di dalam hati mereka. Aku mempercayakan diriku kepada doa-doamu, anak-anak terkasih, hingga bencana-bencana yang akan datang dapat dikurangi. Sekarang aku meninggalkan kamu dengan berkat Keibuanku, dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin

 

Trevignano Romano January 1, 2021

Message from God the Father: 00:21 hours 

Aku, Bapamu, berada di sini bersamamu, untuk memberitahu kamu beberapa hal penting untuk tahun yang akan datang. Anak-anak-Ku, ikutilah Yesus-Ku. Hanya dengan kepercayaan kamu akan dapat mencapai keselamatan jiwamu. Aku telah memberimu Putriku, seorang Ibu bagimu. Tolong anak-anak-Ku, janganlah takut kepada-Ku. Aku sebagai Bapa yang baik ingin kamu mengenal Aku apa adanya. Ajarilah anak-anakmu tentang Nama-Ku dan ketika kamu berpaling kepada-Ku, panggillah Aku: Bapa, bukan hanya Tuhan, tetapi Bapa. Aku adalah Bapa dari kamu semua, bagaimana mungkin Aku tidak mengasihi anak-anak-Ku. Sesekali Pengadilan-Ku terjadi untuk meluruskan kamu karena kamu tidak selalu mendengarkan Aku. Lihatlah, lihat ke langit, dan tunduklah pada-Ku sebagai Allah Damai. Bersikaplah rendah hati. Tetapi bagaimana mungkin Aku dapat memasuki hatimu jika hatimu tertutup terhadap kasih karunia-Ku? Hal itu tidak mungkin, dan sebaliknya, bukalah hatimu dan Aku akan berada di situ, memberimu semua yang kau minta dan kamu tidak akan kekurangan apa pun. Berdoalah dengan doa-doa sederhana yang diajarkan kepadamu. Tidak ada yang lain. Aku tidak menginginkan yang lain. 

Oh anak-anak-Ku, seandainya kamu tahu besarnya sukacita yang kau berikan kepada-Ku dengan melihat kamu bersama-sama dan bersatu. Hanya karena kamu tidak bisa melihat Aku maka kamu mengira bahwa Aku tidak ada. Tetapi Aku selalu mendengarkan kamu dan Aku memperhatikan kamu. Aku melihat hatimu dan sukacitamu. Aku akan segera datang menjemputmu. Yesus-Ku segera akan membawamu ke Dunia Yang Baru. Apakah kamu mengira bahwa hanya di dunia ini saja kamu berada? Dunia-Ku juga penuh dengan komitmen. Oh! ya, dunia-Ku hanya memberi sukacita, damai dan kasih. Ini adalah hal-hal yang perlu kau raih. Aku selalu dekat denganmu. Sukacita di dalam hati yang kau rasakan adalah sukacita-Ku dan kasihmu adalah kasih-Ku. Aku ada di dalam dirimu masing-masing namun kamu masih belum memahaminya. 

Carilah Aku dan kamu akan menemukan Aku. Aku juga ada di dalam orang-orang yang tidak mengenal Aku. Aku tahu siapa kamu sebenarnya dan Aku menciptakan kamu di dalam kasih, kerendahan hati dan kemurahan hati. Namun kamu menciptakan allah bagi dirimu sendiri. Percayakan segalanya kepada satu Bapa yang kau miliki dan kepada Maria, Bunda yang penyayang dan saleh, hamba Allah yang rendah hati, yang menuntunmu di jalan kekudusan. Berdoalah Rosarionya demi keselamatanmu. Kadang-kadang kata-kata yang sederhana juga dibutuhkan, yang sangat Kuhargai.

Anak-anak-Ku yang manis, buatlah sebuah bahtera, seperti yang Kuminta kepada Nuh. Tetapi Aku meminta kepada Nuh supaya dia bisa membawa semua anaknya kepada-Ku, tanpa kehilangan satu pun. Kepada kamu, anak-anak-Ku, Aku tidak memintamu untuk membangun bahtera seperti itu, tetapi Aku meminta kamu menjadi sebuah keluarga besar dan mengumpulkan jiwa sebanyak mungkin bersamamu. 

Segera kamu akan saling membutuhkan satu sama lain, dan apa yang akan kau lakukan jika surga tidak memberimu petunjuk ini? Dengarkanlah jiwa yang indah ini (Gisella Cardia). Ini adalah kasih-Ku. Oh kekasih-Ku, betapa Aku mengasihi kamu. Betapa cantiknya kamu di mata-Ku. Lanjutkan perjalananmu dan katakanlah kepada saudara-saudarimu agar mereka hanya melakukan kehendak-Ku. Mereka diciptakan untuk sebuah tugas. Mereka diciptakan hanya untuk tugas itu. Namun mereka tersesat dan musnah. 

Putri-Ku, kekasih Hati-Ku. Tuntunlah mereka di jalan yang benar, seperti yang dilakukan seorang ibu terhadap anak-anaknya. Katakan kepada mereka bahwa Aku mengasihi mereka. Beritahu mereka betapa besarnya kasih-Ku kepada mereka. Mereka adalah anak-anak-Ku dan Aku adalah Bapa mereka. Berbaliklah kepadaku. Panggillah Aku ‘Bapa,’ bukan dengan panggilan yang lain, Bapa, seperti Aku memanggilmu ‘anak-anak-Ku.’ Ingatlah bahwa hanya melalui Yesus-Ku dan salib-Nya kamu bisa memperoleh keselamatan. Oh! anak-anak-Ku, sekarang Aku memberkati kamu dalam nama Tritunggal Mahakudus, Bapa, Putra dan Roh Kudus. Bersatulah selalu, dalam nama-Ku dan Aku akan menyertai kamu. Amin 

Kemudian Bunda Maria menambahkan: “Berdoalah, banyaklah berdoa, karena semakin kuat angin puting beliung dan angin topan yang siap menerjang kamu.”

 

Trevignano Romano, 3 Januari 2021

Pesan dari Bunda Maria 

Anak-anakku, terima kasih kamu telah hadir di sini di dalam doa dan telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Anak-anakku, nyalakan lilin imanmu dan lanjutkan dengan doa. Saat ini kami membutuhkan kamu, umat kristiani dan mereka yang berada dalam kebenaran. Anak-anakku, berhati-hatilah karena segala sesuatu yang akan terjadi hendaknya bisa membuka matamu dan menunjukkan bahwa keadilan dan hukuman Tuhan telah berada di atasmu. Banyak negara telah berpaling dari hukum Tuhan dan menjadikan negara-negara lain sebagai miliknya, dan mereka bertindak diluar hal-hal yang ilahi. Anak-anak, berdoalah bagi mereka yang telah mempromosikan undang-undang tentang aborsi, karena penderitaan mereka akan sangat besar. Anak-anak, jalan Antikristus telah terbuka. Tetapi tenanglah kamu karena api Roh Kudus akan selalu menyertai anak-anakku, yang tidak akan membiarkan diri mereka tertipu. Sekarang aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin 

 

***** 

St. Theresa Avila : Ruangan Yang Dipersiapkan Oleh Setan Bagiku

Enoch, 29 Desember 2020

LDM, 30 Desember 2020

Pedro Regis 5061 - 5065

Cara Cina Menginspirasi Penguncian Wilayah Secara Global

Great Reset: Kaum Globalis ‘Deep State’ Menguasai Dunia Dan Anda

Viganò: Francis Menjadi Sarana Untuk Membangun Kerajaan Antikristus