Friday, January 1, 2021

Pedro Regis 5061 - 5065

 

Pedro Regis 5061 - 5065


5,061 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 22 Desember 2020 

Anak-anak yang terkasih, biarlah dirimu dituntun oleh Karya Roh Kudus. Patuhlah kamu kepada Panggilan dari Allah. Hal-hal dari dunia ini menjauhkan kamu dari Allah. Waspadalah selalu. Carilah Harta Surgawi lebih dahulu. Peliharalah kehidupan rohanimu. Periksalah suara hati nuranimu dan hindarilah segala sesuatu yang menjauhkan kamu dari jalan keselamatan. Aku adalah Ibumu dan aku sangat mengasihi kamu. Dengarkanlah aku. Aku datang dari Surga untuk membawamu ke Surga. Jangan biarkan kebebasanmu menjadi penghalang bagi Karya Allah dalam hidupmu. Majulah terus dengan berani. Kamu masih memiliki tahun-tahun yang panjang dari penganiayaan besar. Carilah kekuatan di dalam doa, di dalam Kitab Injil, dan di dalam Ekaristi. Mereka yang tetap setia hingga akhir, akan menerima ganjaran yang besar dari Surga. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,062 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, Christmas Eve, 24 Desember 2020

Anak-anak yang terkasih, kasihilah KASIH. Sambutlah Putraku Yesus karena Dia mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Umat manusia telah menjadi miskin secara spirituil karena manusia telah menjauh dari Penciptanya. Anak-anakku yang malang akan berjalan seperti orang buta menuntun orang buta lainnya. Begitulah umat manusia berjalan di jalan penghancuran-diri yang dipersiapkan oleh manusia dengan tangannya sendiri. Carilah Yesus di dalam Ekaristi. Seperti halnya di Surga, Dia juga hadir di dalam Ekaristi, di dalam Tubuh, Darah, Jiwa, dan Keilahian-Nya. Seperti yang telah kukatakan pada waktu yang lalu, ini adalah kebenaran yang tak bisa dikompromikan. Sejak lama para musuh mencari cara untuk menjauhkan kamu dari Yesus. Tetaplah kamu bersama kebenaran. Saat-saat yang sulit segera tiba. Namun kamu tidaklah sendirian. Yesusku selalu ada bersamamu. Janganlah takut. Berjaga-jagalah. Waspadalah. Kamu dikelilingi oleh serigala yang menyamar sebagai domba. Apa pun yang terjadi tetaplah kamu setia kepada Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,063 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 26 Desember 2020 

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah milik Allah, dan kamu harus mengikuti dan melayani Allah saja. Kamu berada di dunia namun jangan biarkan hal-hal dari dunia ini mencemari dirimu. Bukalah hatimu bagi Allah maka kamu akan menemukan harta yang ada dalam dirimu. Aku datang dari Surga untuk mengatakan kepadamu bahwa ini adalah saat yang tepat bagimu untuk kembali dan bertobat. Janganlah kamu menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Allahku mengasihi kamu dan menantikan kamu. Berikanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan kepadamu dan kamu akan memiliki Surga sebagai ganjaranmu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Juruselamatmu. Beranilah. Allah akan menghapus airmatamu. Janganlah kamu kehilangan pengharapan. Bahkan di tengah segala penderitaan yang akan segera tiba, tetaplah kamu teguh di dalam imanmu. Setelah salib, datanglah kemenangan. Majulah terus tanpa takut. Aku mengasihi kamu dan aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,064 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 29 Desember 2020  

Anak-anak yang terkasih, kamu, satu demi satu, dikasihi oleh Bapa di dalam Putra melalui Roh Kudus. Perccayalah kepada Yesus. Dia adalah Sahabatmu yang Amat Baik dan Dia tak akan meninggalkan kamu. Dia memanggil kamu. Dengarkanlah Suara-Nya dan tetaplah kamu setia pada Injil-Nya. Aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada kesucian. Kesucian haruslah menjadi tujuan untuk dicapai oleh semua orang yang tekun berdoa. Patuhlah kamu kepada panggilanku. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan keraguan dan ketidakpastian yang besar. Para musuh terus melanjutkan rencana mereka untuk memusnahkan Gereja Yesusku. Kesetiaanmu kepada Magisterium sejati dari Gereja Yesusku akan menjadi senjata kemenanganmu. Beranilah. Barangsiapa ada bersama Allah tak akan mengalami beban kekalahan. Majulah terus untuk membela kebenaran. Aku mengasihi kamu dan aku selalu ada bersamamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,065 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 31 Desember 2020 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku akan selalu ada bersamamu. Janganlah takut. Aku memintamu untuk menjadi pria dan wanita pendoa, karena dengan kuasa doa kamu bisa menanggung beban pencobaan mendatang. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan penderitaan. Akan ada kapal karam besar dalam iman. Bahtera besar itu sedang bergerak menjauhi pelabuhan yang aman. Namun Allah tidak akan meninggalkan umat-Nya. Kemenangan Allah akan datang bagi orang-orang benar. Beranilah. Tak ada kekalahan bagi umat pilihan Allah. Terang Kebenaran akan menuntun Gereja Yesusku. Kekalahan akan datang kepada gereja palsu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Aku berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Janganlah takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

*****

 

Viganò: Great Reset Akan Menciptakan Massa Budak Yang Anonim

Giselle Cardia, 22, 24, 27 Desember 2020

Bertemu Orang Yang Mendirikan Illuminati

Ned Dougherty – 25 Desember 2020

St. Theresa Avila : Ruangan Yang Dipersiapkan Oleh Setan Bagiku

Enoch, 29 Desember 2020

LDM, 30 Desember 2020