Tuesday, December 29, 2020

Ned Dougherty – 25 Desember 2020

 

Ned Dougherty - A Christmas Message from Jesus

December 25, 2020 

http://afterthewarning.com/messages-from-heaven/ned-dougherty/2020/december/28/a-christmas-message-from-jesus/ 

 

Aku berbicara kepadamu hari ini, sebagai anggota Gereja dari Bapa Kita di Surga, yang telah memilih Aku sebagai Putra Tunggal-Nya untuk berinkarnasi di antara kamu sebagai Yesus dari Nazaret, sama seperti yang Kulakukan lebih dari 2.000 tahun yang lalu, sewaktu Aku dilahirkan ke dunia ini oleh Ibu-Ku Yang Terberkati untuk menebus seluruh umat manusia. 

Perjalanan-Ku di antara kamu hari ini sebagai Yesus dari Nazareth, sama seperti 2.000 tahun yang lalu ketika Aku lahir di palungan di Betlehem. Sama seperti Aku berjalan dengan saudara dan saudari-Ku saat itu, Aku berjalan bersamamu saat ini, menuntunmu melalui saat Akhir Zaman ini. Pada hari ini dan setiap hari berikutnya, saudara dan saudari-Ku memilih untuk merayakan hari Kelahiran-Ku di tengah umat manusia, karena hari kelahiran-Ku ini menandai awal dari kemenangan terang atas kegelapan,  dan kemenangan kebaikan atas kejahatan. 

Selama perjalanan hidup-Ku kemudian, dalam persiapan untuk melaksanakan Kurban-Ku di kayu Salib, Aku berusaha untuk menunjukkan, dengan teladan-Ku, keinginan Bapa di Surga bagi semua umat manusia untuk kembali ke Alam Surgawi setelah memenuhi sebuah misi kehidupan yang diilhami oleh Bapa di Surga. 

Masalah dunia saat ini mirip dengan masalah dunia zaman dulu, tetapi sekarang meningkat sepuluh kali lipat sebagai akibat dari semua kejahatan di duniamu karena si jahat dan para pengikutnya yang memuntahkan kebencian setan terhadap umat manusia. 

Bait dari Bapa di Surga adalah seluruh Alam Semesta ini, dan alam semesta ini tercermin oleh semua bait, gereja, dan rumah ibadah, yang telah didirikan oleh umat manusia untuk mengakui Bapa di Surga dan untuk menghormati rencana-Nya bagi kamu masing-masing dan setiap orang dari kamu, dengan janji keabadian di Alam Surgawi. Kesetiaanmu di dunia ini serta di dalam keabadian pada akhirnya harus ditujukan kepada Bapa di Surga. 

Selama misi-Ku di Bumi, Aku dibimbing oleh rencana Bapa yang membawa-Ku ke Bait Allah di Yerusalem selama hari-hari terakhir Diri-Ku sebelum Penyaliban dan Kematian-Ku. Di Bait itulah Aku mengamati para penukar uang yang bertindak sebagai sebuah sarang pencuri terhadap saudara dan saudari mereka. 

Keserakahan para penukar uang itu adalah pekerjaan setan, sama seperti keserakahan keturunan para penukar uang -- para bankir dari bank-bank sentral di antara kamu – dan ini menjadi alasan mengapa campur tangan Ilahi diperlukan di Akhir Zaman ini untuk melawan setan dan antek-anteknya. 

Para elit yang tidak bermoral, yang telah mencemari Bait di Yerusalem dengan melalui praktik bisnis mereka yang kotor dan dengan ketamakan dan keserakahan mereka, yang seharusnya berbagi keberuntungan mereka dengan umat Tuhan, tetapi pada kenyataannya mereka hanya memperhatikan kepentingan para elit; mereka melakukan pekerjaan setan saat itu, sama seperti keturunan mereka melakukan pekerjaan setan sekarang. Keserakahan para penukar uang itu kemudian dimanifestasikan sekarang oleh keturunan mereka -- para bankir dari bank-bank sentral -- yang telah melembagakan sistem kekuasaan, kontrol, dan penindasan atas umat manusia, yang berpuncak pada apa yang mereka sebut di Akhir Zaman ini sebagai Great Reset (Penyetelan Ulang Besar) yang merupakan rencana utama setan untuk merebut dominasi dan kendali penuh atas umat Allah. 

Celakalah mereka yang mendukung rencana setan! Celakalah mereka yang menyebut kejahatan itu baik dan kebaikan itu jahat, yang mengklaim kegelapan adalah terang, dan terang adalah kegelapan. Apakah mereka paus atau wali gereja, pastor, atau politisi, atau pun nabi palsu. Mereka yang mendapat keuntungan dari penyelewengan terhadap kehendak Tuhan ini, akan ditegur keras selama Kebangunan Rohani (Peringatan) ketika mereka akan diberi pilihan untuk bertobat atau menderita hukuman kekal bersama setan dan para malaikat durhaka. 

Apakah Batu Karang yang di atasnya Aku membangun Gereja-Ku, kini menjadi sarang pencuri? Sudahkah para penukar uang modern saat ini mengambil alih kendali Gereja-Ku? Apakah para uskup dan para paus modern, karena ketidaktahuan atau kesengajaan, telah mengizinkan setan, melalui keserakahan dan kecongkakan, untuk mengambil alih pemerintahan Gereja-Ku? Dalam pemahamanmu, saudara dan saudari-Ku, apakah jawabannya tidak jelas bagi kamu? 

Tetaplah kamu setia kepada Gereja-Ku yang sejati, karena Gereja-Ku akan dibersihkan dan umat-Ku akan ditebus melalui kuasa Roh Kudus. Selama Peringatan Besar nanti, semua saudara dan saudari-Ku akan menyadari perlunya bertobat dari dosa-dosa masa lalu mereka dan untuk ditebus oleh Roh Kudus saat kamu berlutut di dalam doa, saat kuasa penyembuhan dari Roh Kudus datang atas dirimu dan atas Gereja-Ku yang sejati. 

Tetaplah kamu setia kepada para pemimpin duniamu yang menurut kamu sedang memenuhi misi mereka kepada Bapa di Surga. Meskipun mereka adalah orang-orang yang tidak sempurna, para perumus Konstitusi dan Bill of Rights Amerika Serikat diilhami oleh Allah Bapa dalam pembentukan sebuah bangsa dan masyarakat yang menolak keserakahan dan ketamakan para penukar uang dunia zaman dulu. Tetapi sejak berdirinya negara yang dulunya besar ini, antek-antek setan -- para penukar uang dan gubernur bank sentral dunia lama -- secara diam-diam, secara tersembunyi, dan secara halus, memperoleh kendali jahat atas bangsa ini. 

Sekarang para antek setan, para elit globalis, mengencangkan tali mereka dengan maksud untuk mencekik kebangsaan dan kedaulatan Amerika Serikat dalam pencarian jahat mereka untuk mencapai dominasi dunia secara total di bawah Tata Dunia Baru mereka. Ini bukanlah rencana Bapa di Surga, juga bukan rencana Putra-Nya, Penebus dunia. Itu adalah rencana si jahat, setan, baal, moloch, dan lucifer, dan dari semua malaikat yang terjatuh, yang akhirnya akan dihancurkan pada saat Akhir Zaman ini di bawah kaki Bunda Yang Terberkati. 

Prajurit Doa yang gagah perkasa harus berjuang sekarang, lebih dari sebelumnya, untuk melawan si jahat, antek-anteknya, dan Tata Dunia Baru mereka. Jika bangsa-bangsa ingin mempertahankan kebangsaan dan kedaulatan mereka, mereka harus mengakui Bapa di Surga sebagai otoritas tertinggi mereka dan menolak otoritas duniawi dari setan dan antek-antek globalisnya. 

Kekuatan doa dari para Prajurit Doa yang gagah perkasa dapat membalikkan keadaan dalam melawan setan dan demi kemajuan umat manusia. Namun, pada akhirnya, keselamatan umat manusia akan terjadi melalui campur tangan Ilahi dalam urusan kehidupan umat manusia, melalui misi-Ku sebagai Penebusmu, demi nama Bapa di Surga. 

Perjalanan ke depan akan sulit, tetapi janganlah takut, karena Surga Yang Baru dan Bumi Yang Baru - seperti yang dijanjikan oleh Bapa di Surga -- akan menjadi pahala yang kekal bagi mereka yang tetap setia di saat Akhir Zaman ini kepada Bapa di Surga. 

Ketahuilah hal ini -- bahwa perjalananmu ini diberkati oleh Kasih yang Kekal dari Bapa di Surga; oleh Kasih yang Kekal dari Putra Tunggal-Nya; dan dengan Kasih yang Kekal dari Bunda Surgawimu! 

Dengan mengetahui hal ini -- apa yang harus kau takuti? 

Pesan berakhir jam 12:50 pm

***** 

Francis - Tidak Ada Tempat Untuk Anda Di Neraka

Enoch, 25 Desember 2020

Perawan Maria menampakkan diri kepada seorang tahanan

Rosario Vs Globalisme

Viganò: Great Reset Akan Menciptakan Massa Budak Yang Anonim

Giselle Cardia, 22, 24, 27 Desember 2020

Bertemu Orang Yang Mendirikan Illuminati