Wednesday, December 30, 2020

Enoch, 29 Desember 2020

 

PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA 

29 DESEMBER 2020 -- 8:25 AM  

SKISMA DI DALAM GEREJA-KU SEGERA MELEDAK 

http://www.mensajesdelbuenpastorenoc.org/mensajesrecientes.html 

 

Dari tahun yang baru, yang akan segera dimulai, dan tahun-tahun berikutnya, kamu akan dimurnikan seperti emas yang dimurnikan dengan api. Berdoalah dan tetaplah teguh di dalam iman, sehingga kamu dapat menanggung hari-hari kesedihan, kehancuran dan pemurnian itu. 

 

Panggilan dari Yesus, Gembala Yang Baik, kepada kawanan-Nya. 

Skisma di dalam GerejaKu segera meledak. 

“Kawanan-Ku, Damai-Ku ada bersamamu. 

Kawanan Domba-Ku, hari-hari kesusahan besar sedang mendekat, hari-hari pemurnian total bagi seluruh umat manusia dan terutama bagi umat Allah. Tahun-tahun yang sulit telah menantimu, kawanan-Ku, rasa sakit baru saja dimulai, dan kamu telah mendengar kesengsaraan pertama. Apa yang mendatangi kamu adalah kesengsaraan material, fisik dan spiritual, yang akan memurnikan kamu di dalam tubuh, jiwa dan roh, sampai kamu bersinar seperti cawan pembakar. Hanya dengan cara ini, dengan dimurnikan dan mati terhadap dosa, kamu akan dapat mendiami Ciptaan-Ku Yang Baru esok. 

Anak-anak-Ku, hari-hari kekejian dan kehancuran Bait-bait-Ku terus mendekat. Segera, Rumah-rumah-Ku akan dicemarkan, dihancurkan, ditutup total, dan Kurban-Ku sehari-hari ditangguhkan. Anak-anak-Ku yang malang akan merasa haus dan lapar akan Firman-Ku, dan akan Tubuh dan Darah-Ku. Perpecahan di dalam Gereja-Ku akan segera meledak dan jutaan jiwa akan kehilangan iman mereka. Krisis di dalam Gereja-Ku akan dimanfaatkan oleh para musuh-Ku untuk mencemarkan Rumah-Ku, untuk menghancurkan Tabernakel-Ku dan untuk mengeluarkan Aku dari Bait-bait-Ku. Berdoalah kawanan-Ku, karena kemartiran Gereja-Ku sudah dekat. Saat pengkhianatan sedang tiba, dan para Yudas siap untuk menyerahkan Gereja-Ku ke tangan orang-orang jahat. 

Kawanan-Ku, dari tahun yang baru yang akan segera dimulai dan tahun-tahun berikutnya, kamu akan dimurnikan seperti emas yang dimurnikan dengan api. Berdoalah dan tetaplah teguh di dalam iman, sehingga kamu dapat menanggung hari-hari kesedihan, kehancuran dan pemurnian yang datang kepadamu. Peringatan-Ku sudah mengetuk pintu, berlarilah, berlarilah segera, aturlah dirimu dengan benar, karena Rumah-rumah-Ku akan segera ditutup, dan kamu tidak akan lagi menemukan imam-imam-Ku yang mau menerima kamu di dalam pengakuan dosa! Kawanan-Ku, kesengsaraan yang akan datang belum pernah dialami oleh makhluk fana mana pun. Inilah sebabnya anak-anak-Ku, semoga hari-hari pemurnian besar nanti dapat menemukan dirimu dalam keadaan Rahmat Allah, sehingga kamu dapat bertahan sampai akhir, dan dengan demikian, kamu memperoleh mahkota kehidupan. Dunia ini berjalan dalam kegelapan, anak-anak-Ku; kejahatan dan dosa telah mencapai batasnya; gulma sudah tumbuh kemana-mana hingga panenan ditenggelamkan olehnya. Inilah saatnya panen, karena jika gulma itu dibiarkan terus tumbuh maka panenan akan hilang. 

Anak-anak-Ku, seperti yang Kukatakan kepada murid-murid-Ku dulu, maka Aku juga berkata kepadamu hari ini: untuk suatu saat tertentu Aku tidak akan ada bersamamu, dan saat itu akan segera tiba. Tetapi di waktu kemudian kamu akan melihat Aku lagi dan tidak ada apa pun atau siapa pun yang dapat mengambil sukacita dari dirimu. Kamu akan berada di dunia ini seperti domba di antara serigala. Tetapi janganlah takut, Aku tidak akan meninggalkan kamu. Ibu-Ku dan para Malaikat-Ku selalu ada bersamamu. Berlindunglah di Dada Perawan dari Ibu-Ku, karena dia akan menjadi Tabernakel di mana Aku akan tinggal di hari-hari kesedihan, kehancuran dan pemurnian mendatang. Kasihilah dan tolonglah satu sama lain, sehingga kuasa Kasih, Doa, dan Kepercayaan kepada Tuhan akan menjadi kekuatan yang membuatmu tetap teguh di dalam iman. Ingatlah: jika kamu tetap bersatu dengan-Ku, seperti ranting pohon anggur, tidak ada apa pun atau siapa pun yang bisa mencuri Damai-Ku darimu. Karena itu, anak-anak-Ku berjalanlah seperti anak-anak terang sebagaimana kamu adanya, agar kamu dapat menerangi kesuraman dan kegelapan yang telah menggantung rendah di atas bumi. 

Damai-Ku Kutinggalkan bagimu. Damai-Ku Kuberikan kepadamu. 

Bertobatlah segera karena Kerajaan Allah sudah dekat. 

Gurumu, Yesus, Gembala Yang Baik. 

Kawanan-Ku, wartakanlah pesan-pesan keselamatan-Ku kepada seluruh umat manusia.” 

Source: mensajesdelbuenpastor

 

*****

 

Perawan Maria menampakkan diri kepada seorang tahanan

Rosario Vs Globalisme

Viganò: Great Reset Akan Menciptakan Massa Budak Yang Anonim

Giselle Cardia, 22, 24, 27 Desember 2020

Bertemu Orang Yang Mendirikan Illuminati

Ned Dougherty – 25 Desember 2020

St. Theresa Avila : Ruangan Yang Dipersiapkan Oleh Setan Bagiku