Wednesday, January 6, 2021

LDM, 4 Januari 2021

 

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTRI TERKASIH-NYA

LUZ DE MARÍA
4 JANUARI 2021

 

https://www.revelacionesmarianas.com/index.htm

 

 

 


 

 

Umat-Ku yang terkasih,,

 

ANAK-ANAK-KU, AKU MEMBERKATI KAMU. AKU MEMELUKMU DI DALAM HATI-KU, DI DALAM KEHENDAK-KU, AGAR KAMU TIDAK MENOLAK PANGGILAN-PANGGILAN-KU.

 

Tetaplah kamu setia kepada-Ku. Perhatikanlah panggilan-panggilan-Ku. Pertumbuhan spirituil sangatlah penting bagimu, agar umat-Ku tetap waspada dan memperhatikan Kehendak-Ku, dan kamu tidak tunduk kepada antek-antek setan.

 

Aku mengasihimu, anak-anak-Ku. Janganlah menerima berbagai ideologi yang akan menuntunmu jatuh ke dalam tangan-tangan setan melalui tentakel-tentakelnya (1), yang terus membelit umat manusia dan yang didukung oleh para elit dunia, dari mana mengalir berbagai pedoman dan aturan bagi tingkah laku manusia.

 

Aku tidak hanya mengacu kepada para elit dunia, yang dengan kekuatan ekonominya berusaha untuk membeli hati nurani manusia dan kemudian menerbitkan undang-undang dan aturan sesuka hati mereka untuk menyengsarakan umat-Ku, tetapi Aku juga mengacu pada mereka yang melalui kegiatannya di dalam Gereja-Ku, mereka menenggelamkan umat-Ku kedalam pembunuhan jasmani dan spirituil, menuntun umat-Ku untuk larut di dalam paham modernisme yang sangat menyedihkan Aku.

 

TETAPLAH KAMU SETIA KEPADA-KU. JADILAH KAMU SEBAGAI UMAT KRISTIANI YANG BAIK, YANG BERMUTU, DAN MENYERAH KEPADA KEHENDAK-KU.  

 

ANAK-ANAK-KU, HENDAKNYA KAMU MEWARTAKAN, SEBAGAI UMAT YANG SETIA YANG SELALU TINGGAL DI DALAM DIRI-KU. JANGANLAH KAMU MENJADI ORANG-ORANG JAHAT YANG BERUSAHA MENJAUHKAN SAUDARA-SAUDARIMU DARI-KU.  

 

Aku memanggilmu untuk berdoa demi kebaikan jiwa-jiwa. Aku memanggilmu untuk mewartakan pentingnya perkembangan pribadi dan membawa saudara-saudarimu datang mendekat kepada-Ku. 

 

Dengan pertumbuhan spirituil manusia akan dipenuhi dengan pengetahuan, dan yang lebih penting lagi, manusia akan menggunakannya demi kebaikan sesamanya. Dengan menjadi kasih bagi sesamamu, maka yang selebihnya akan ditambahkan kepadamu. (Mat. 6:33)

 

Betapa banyak anak-anak-Ku yang tak bisa maju secara spirituil karena mereka membiarkan hatinya tetap pahit, buta, keras kepala dengan ego mereka, dengan kesombongan mereka, keserakahan, acuh tak acuh terhadap sesamanya. Masih banyak lagi kekurangan lainnya di dalam hati manusia dan seperti itulah yang ditanamkan oleh paham modernisme kepada anak-anak-Ku untuk mengeraskan hati mereka dan menuntun mereka untuk memperhatikan dirinya sendiri.

 

ITU ADALAH RENCANA DARI PEMERINTAHAN TUNGGAL DUNIA.

ANAK-ANAK-KU, BANGUNLAH. SADARLAH. (2)

 

Para perencana pemerintahan tunggal dunia berusaha mempersonalisasi setiap orang, hingga menuntun setiap orang membentuk ‘kenisahnya’ sendiri di dalam dirimu masing-masing, maka dengan demikian manusia menjadi tidak mau bergantung kepada-Ku.

 

Aku memintamu untuk tetap teguh di dalam iman, janganlah menolak Aku, tetaplah bertindak benar, hormatilah Magisterium sejati dari Gereja-Ku.

Aku memintamu untuk tetap teguh dalam kasihmu kepada Ibu-Ku.

Aku memintamu untuk berseru memohon perlindungan dari para malaikat pelindungmu, tanpa melupakan Malaikat Agung-Ku, St.Michael.

 

Beranilah dan tak kenal lelah. Jangan sampai kasihmu kepada-Ku menjadi lemah, tak kenal lelah dalam berserah diri kepada-Ku.

 

Panenan sedang tiba, bukan hanya Penghakiman Akhir atas Bangsa-Bangsa, tetapi atas generasi ini. Setelah sekian banyak nubuatan disampaikan oleh Kehendak Ilahi, kini saatnya untuk digenapi. Dan umat-Ku terlebih dahulu telah diberi kesempatan untuk bertobat, melalui peristiwa PERINGATAN.

 

Umat-Ku yang terkasih,

 

Hati-Ku hancur saat Aku menyaksikan umat manusia bersikap acuh tak acuh dan ketika Aku melihat musuh dari jiwa bergerak dengan leluasa di tengah-tengah seluruh umat manusia.

 

Aku berduka atas anak-anak-Ku yang menderita begitu banyak kekejaman yang dilakukan oleh orang-orang yang kuat.

 

Sebagai Bapa yang Pengasih, Aku bersedih di hadapan peperangan yang terus mendekat, di hadapan penderitaan yang terus mereka alami karena penyalahgunaan ilmu pengetahuan hingga menyebarkan penyakit tanpa rasa peduli. Aku bersedih atas berbagai penyakit tak dikenal dan tak terduga yang disebarkan oleh manusia yang telah menjadi mangsa dari dosa daging.

 

UMAT-KU, UMAT YANG DIKASIHI OLEH HATI-KU.

BERHENTILAH! JANGANLAH TERUS MENENTANG AKU.

 

Ibu-Ku sampai mempersembahkan airmatanya bagi kamu masing-masing.

Ibu-Ku menerima kamu semua di kaki Salib-Ku, Salib Kemuliaan, untuk menuntun dan melindungi kamu sambil menghormati kehendak bebasmu masing-masing.

 

Umat-Ku, di hadapan berbagai bencana saat ini dan mendatang, perhatikanlah apa yang terjadi di sekitarmu.

 

Iblis mengguncangkan umat-Ku, namun Ibu-Ku yang terkasih melindungi umat-Ku dengan perlindungan Perisai Kasihnya. Di hadapan Perisai Kasih Ibu-Ku iblis berlari ketakutan dan umat-Ku akan menyaksikan Kemenangan dari Hati Ibu-Ku Yang Tak Bernoda. Untuk itu kamu harus tetap teguh di dalam Iman.

 

Umat-Ku yang terkasih, berdoalah, bumi terus berguncang. Berdoalah bagi Amerika Serikat, berdoalah bagi Amerika Tengah.

 

Umat-Ku yang terkasih, berdoalah, air laut menerjang pantai. Pulau-pulau dan gunung-gunung berapi muncul dari bawah laut hingga menimbulkan rasa takut pada anak-anak-Ku.

 

Umat-Ku, Ibu-Ku melimpahi kamu dengan keajaiban-keajaiban yang akan diberikan kepada orang-orang yang mengasihinya.  

 

Aku memintamu untuk menantikan Malaikat Damai-Ku (3) yang Kuutus agar umat-Ku dikuatkan dan tidak menjadi lemah. Kasihilah dia. Janganlah kamu berkata: “Inilah aku, terserah aku, mau ini atau itu.” Karena kepada siapa Aku mengutus, ia akan sampai pada saat yang Kukehendaki. 

 

INI ADALAH SAAT PENCOBAAN, SEKALIGUS SAAT KASIH ILAHI DAN KASIH KEIBUAN. NANTIKANLAH DENGAN SABAR, DENGAN KESABARAN SEPERTI TRITUNGGAL KAMI.

 

Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. (Yoh. 3:16).

 

Janganlah ragu akan kasih-Ku kepadamu dan kepada masing-masing dari anak-anak-Ku. Justru kasihmu kepada-Ku yang masih ragu-ragu.

 

AKU MEMBERKATI KAMU. AKU MENGASIHI KAMU DENGAN KASIH YANG KEKAL.

AKU ADALAH ALLAHMU DAN KAMU ADALAH UMAT-KU. 

 

Yesusmu

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

 

(1) Read about the tentacles of the antichrist ...

(2) About the one world government ...
(3) Read about The Angel of Peace ...

 

 

KOMENTAR DARI LUZ DE MARÍA

 

 

Pesan ini adalah ungkapan kasih kepada suatu umat yang dikasihi oleh Tuhan dan Allah mereka.

 

Sebelum peristiwa-peristiwa terjadi, hal itu telah disampaikan kepada kita melalui Pesan-Pesan Surgawi. Kita menjalankan Kasih Ilahi yang bersembunyi seperti madu di dalam Firman ini untuk memikat kita, untuk mempertahankan kita tetap berada dalam Kasih Ilahi, tidak peduli seberapa kuat peristiwa-peristiwa yang akan datang menimpa kita.

 

Sungguh, kebijaksanaan Kasih Ilahi yang mengumumkan penderitaan yang akan datang dengan cara yang manis seperti ini, yang menuntun kita untuk menunggu dengan kesabaran dan Iman, saat Kemenangan dari Hati Yang Tak Bernoda Bunda Maria yang Terberkati.

 

Sebagai umat Allah kita menerima minyak (pesan-pesan) ini untuk melanjutkan perjalanan hidup kita dengan pelita yang menyala dan kita tidak sampai hidup dalam kegelapan.

 

Amin.

 

*****

 

Pedro Regis 5061 - 5065

Cara Cina Menginspirasi Penguncian Wilayah Secara Global

Great Reset: Kaum Globalis ‘Deep State’ Menguasai Dunia Dan Anda

Viganò: Francis Menjadi Sarana Untuk Membangun Kerajaan Antikristus

Giselle Cardia, 29 Desember 2020, 1 & 3 Januari 2021

Christina Gallagher – 31 Desember 2020

Enoch, 4 Januari 2021