Wednesday, October 14, 2020

LDM, 12 Oktober 2020




Pesan dari Perawan Maria Terberkati
kepada putri terkasihnya

LUZ DE MARÍA
12 OKTOBER 2020

 

 https://mail.google.com/mail/u/0/?tab=rm&ogbl#inbox/FMfcgxwKhqkQwQLhjHbnJWXtLDPpXLKq 

 

 

 

Umat dari Putraku yang terkasih,

 

Hendaknya anak-anakku selalu berdoa, memohon, dan bersaksi atas Putraku di dalam perbuatan dan tingkah laku mereka.

 

Ingatlah selalu "Kemuliaan bagi Allah di tempat yang mahatinggi dan damai sejahtera di bumi di antara manusia yang berkenan kepada-Nya." (Lk 2, 14). Ini adalah saat dari Rahmat-Nya.

 

Iblis bersukacita atas pertengkaran yang terjadi di antara anak-anakku, konflik saudara melawan saudara ...


Iblis bersukacita dalam memusuhi kamu, dia senang mendominasi pikiran anak-anakku secara halus dan mempertahankan mereka memiliki pikiran negatif terhadap orang-orang yang melayani Rumah Putraku.

 

Sadarilah bahwa hari dan jamnya tidak ada yang tahu, hari Tuhan akan datang pada saat yang paling tidak diharapkan, seperti pencuri datang pada malam hari (lht. Mat 24, 44 dan 50).

 

Atas nama Putraku, aku telah mengutus anak-anakku yang setia untuk mengumumkan apa yang akan terjadi; dan seperti pada waktu yang lalu, mereka saat ini dihina, dihakimi, dicaci maki, dan difitnah dengan racun yang sama seperti di masa lalu. Sarana-saranaku yang sejati dikhianati seperti halnya Putraku.

 

Dan ... siapakah yang akan memberitahu mereka tentang berapa banyak peristiwa yang akan terjadi? Dari mulut orang congkak mengalirlah kejahatan terhadap orang-orang yang diutus dari Rumah Bapa yang dikirim untuk menjadi juru bicara bagi peristiwa-peristiwa mendatang, agar umat dari Putraku bisa bersiap-siap di dalam roh. Namun upah mereka sama seperti di masa lalu; umat dari Putraku saat ini diberi upah dengan segala hal yang buruk.

 

Sarana-saranaku itu adalah manusia biasa yang berubah sedikit demi sedikit. Orang-orang menuduh mereka ingin menjadi orang suci, namun apakah orang-orang yang menuduh itu adalah suci?

 

Putraku telah memberkati sarana-sarana-Nya yang sejati. Putraku memperlakukan mereka dengan penuh kelembutan, pengertian, dan semakin mereka diserang, semakin banyak Rahmat yang Dia sediakan bagi mereka untuk melanjutkan misinya.

 

MANUSIA SELALU MEMFITNAH PUTRAKU...

APAKAH YANG KAU INGINKAN? 

 

Lihatlah di sekitarmu, pandanglah dengan mata kasih, bagaimana sikap umat kristiani sejati, karena Siapa tidak bersama Aku, ia melawan Aku dan siapa tidak mengumpulkan bersama Aku, ia mencerai-beraikan." (Mat 12:30).

 

Umat ​​manusia sedang berjuang keras di saat yang sulit ini, mengingat betapa dekatnya penggenapan dari segala pewahyuan dengan seluruh umat manusia. Umat manusia telah berpaling menjauhi Putra-Ku dan beberapa orang benar telah terkontaminasi oleh iblis, hingga membuat yang baik menjadi buruk dan yang buruk tampak baik di hadapan penilaian yang salah dan dibimbing oleh setan.

 

Damai itu sangat penting saat ini agar manusia tidak saling merugikan. Manusia harus tetap hidup bersama, saling melindungi satu sama lain, menjauh dari hal-hal duniawi, dari dosa, dan beralih kepada kehidupan di dalam Roh Kudus.

 

Manusia tenggelam dalam kebodohan mereka, menutup pintu terhadap peringatan-peringatan dari  Kehendak Tuhan, mereka tidak mau mempersiapkan diri, mereka melanjutkan hidupnya seolah tidak terjadi apa-apa ...

 

Alam telah memberi isyarat kepada manusia untuk melihat bahwa segala sesuatu telah berubah, namun manusia terus berjalan seolah-olah tidak terjadi apa-apa, meraba-raba dalam kegelapan, tersandung berulang kali, merangkak seperti ular. Itulah sebabnya mereka harus terus berjalan, dari merangkak sampai bisa melewati ketinggian, hingga setelah metamorfosis itu, mereka layak menjadi bagian dari umat Putraku, tapi mereka harus berubah sekarang!

 

Dia yang hidup dalam perbuatan baik, akan melakukan yang baik terhadap sesamanya; mereka yang hidup dalam kejahatan, akan melihat kejahatan dalam segala hal, menghakimi dan menyakiti sesamanya. Hendaknya mereka yang tersesat segera kembali dan bersatu dalam Kehendak Tuhan.

 

Mereka harus makan dari Tubuh dan Darah Putraku dalam keadaan layak, agar mereka dapat berlayar menuju ketinggian spiritual sebagai makhluk yang baik, menyesali semua kejahatan yang telah mereka lakukan dan bertekad untuk berbuat baik.

 

Betapa besar penderitaan yang dialami oleh generasi ini  ...

Betapa besar penyesalan dan serangan gencar yang mereka alami...

Betapa besar kepahitan yang akan mereka temukan di mana-mana ...

 

Bumi terus berguncang yang belum pernah terjadi sebelumnya, gunung-gunung berapi akan terbakar, air akan memurnikan manusia, angin kencang akan muncul tanpa pemberitahuan, pikiran dari anak-anakku, yang disesatkan oleh iblis, akan bertindak melawan saudara-saudara mereka sendiri karena sedikitnya kasih dan kurangnya iman kepada Putraku. Semua ini terjadi supaya mereka segera bertobat sebelum mereka benar-benar musnah.

 

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah, badai akan muncul dari dalam Gereja Putraku dan ia akan menghempaskan banyak orang yang tak beriman.

 

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah Rosario Kudus, dan berusahalah agar kamu tidak jatuh kedalam  cengkeraman iblis. Bertumbuhlah kamu di dalam roh, jadilah makhluk spirituil yang baik. Hasilkanlah buah-buah kehidupan kekal.

 

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah bagi Amerika Tengah, bagi Italia, bagi Belanda, dan janganlah lupa berdoa bagi Argentina.

 

Umat manusia sedang berada dalam kekacauan, karena para penguasa semakin keras berusaha menguasai seluruh umat manusia.

 

Setan dan antek-anteknya ingin menguasai umat manusia hingga mereka menyerang dengan sebuah penyakit yang baru.

 

Kamu, anak-anakku, tetaplah teguh dalam imanmu. Pasukan para Malaikat selalu melindungi kamu. Orang-orang yang bertobat adalah laksana cahaya yang menarik bagi pasukan para Malaikat.

 

Berdoalah, berubahlah, jadilah makhluk perdamaian dan kebaikan. Janganlah kembali kepada kejahatan. Bersyukurlah selalu.

 

Berdoalah bagi dirimu, berdoalah bagi pertobatanmu, berdoalah agar dirimu tidak goyah.

 

Janganlah takut.


Aku ada disini untuk melindungi kamu. Janganlah lupa akan hal ini.

Aku mengasihi kamu. Aku memberkati kamu.

 

Bunda Maria

 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.  

 

 

 

KOMENTAR DARI LUZ DE MARÍA

 

 

Saudara-saudari,

 

Masa depan umat manusia adalah lebih serius daripada yang diharapkan.

 

Marilah kita berharap kepada Kerahiman Ilahi, namun lebih dahulu kita harus mempersiapkan diri kita bagi pertobatan.

 

Kita tidak sendirian. Seluruh Surga ada bersama kita. Namun musuh selalu mengintai. Karena itu hendaknya kita selalu waspada.

 

Marilah kita mengasihi dengan Kasih Ilahi, seperti yang dilakukan oleh Tritunggal Yang Mahakudus serta Bunda Maria. Marilah kita selalu mengasihi sesama kita di dalam Kehendak Ilahi.

 

Amin.

 

*****

 

Mereka menangkap ibu saya...

Enoch, 9 Oktober 2020

Pedro Regis 5026 - 5030

Pandemi global lainnya: seksualisasi anak-anak kita

Mafia St. Gallen Mafia Dan Kepausan Francis Saat Ini

'Fratelli Tutti' Disambut Hangat Oleh Pionir Teologi Pembebasan

Apakah arsitek utama di balik Misa Baru (Novus Ordo) adalah Freemason? Bukti baru muncul