Sunday, October 11, 2020

Pedro Regis 5026 - 5030

Pedro Regis 5026 - 5030


5,026 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 1 Oktober 2020

 

Anak-anak yang terkasih, aku datang dari Surga untuk membawamu ke Surga. Patuhlah kamu terhadap panggilanku. Apa yang telah dipersiapkan oleh Tuhan bagimu, belum pernah disaksikan oleh mata manusia. Tunjukkanlah bahwa kamu berasal dari Allah melalui segala perkataan dan perbuatanmu. Bersaksilah atas kasih Yesus. Dia berharap banyak darimu. Janganlah kamu menjauh dari doa. Jika kamu menjauh, kamu akan menjadi  sasaran dari musuh Allah. Kuatkanlah dirimu dengan doa dan Ekaristi. Berlututlah di dalam doa bagi Brazil. Para musuh akan bertindak dan anak-anakku yang malang akan menanggung beban salib yang berat. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada kemenangan. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,027 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 3 Oktober 2020

 

Anak-anakku yang terkasih, Tuhanku memanggil kamu. Bukalah hatimu dan terimalah Kasih-Nya. Kamu adalah penting bagi pelaksanaan rencana-rencanaku. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu di dalam misi yang dipercayakan kepadamu. Apapun yang kau lakukan demi rencana-rencanaku, Allah akan memberimu ganjaran yang berlimpah. Berlututlah di dalam doa. Umat manusia telah tercemar oleh dosa dan perlu disembuhkan. Bertobatlah dan berpalinglah kepada Dia yang merupakan satu-satunya Juruselamatmu yang sejati. Jika suatu saat kamu terjatuh, panggillah Yesus. Di dalam Dia ada kekuatan dan kemenanganmu. Katakanlah kepada setiap orang bahwa Allah sudah terburu-buru. Carilah kekuatan di dalam Injil dan Ekaristi. Tak ada yang sia-sia. Percayalah sepenuhnya akan kuasa Allah maka semuanya akan berjalan dengan baik bagimu. Saat-saat yang sulit akan tiba, tetapi janganlah takut. Setelah semua kesengsaraan ini, Allah akan menghapus bersih airmatamu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,028 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 4 Oktober 2020

 

Anak-anak yang terkasih, tirulah Putraku Yesus dalam hal kasih dan membela kebenaran. Kamu berada dalam perjalanan menuju sebuah masa depan perpecahan dan kebingungan besar di Rumah Allah. Tetaplah kamu bersama Yesus. Apa pun yang terjadi, tetaplah teguh di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Waspadalah selalu. Jauhkanlah dirimu dari dunia ini dan layanilah Allah dengan setia. Di dalam Allah tidak ada setengah-benar. Yesusku mengajari kamu bahwa jalan ke Surga adalah melalui salib. Janganlah kamu takut. Pada akhirnya nanti, kemenangan Allah akan datang kepada orang-orang benar. Berdoalah, berdoalah, berdoalah. Dengan kuasa doa kamu bisa menanggung beban pencobaan mendatang. Beranilah. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,029 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 6 Oktober 2020

 

Anak-anak yang terkasih, berlututlah di dalam doa. Allah membutuhkan jawaban ‘YA’-mu dengan penuh ketulusan dan keberanian. Saat-saat sulit sedang tiba bagi mereka yang mengasihi dan membela kebenaran. Kemenangan Allah akan datang kepada orang yang benar. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk memangglmu kepada pertobatan. Dimana saja bersaksilah atas kasihku kepadamu. Umat manusia telah menjauh dari Penciptanya dan sedang menuju sebuah jurang yang dalam. Bertobatlah dan berpalinglah kepada Allah. Janganlah mundur. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,030 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 10 Oktober 2020

 

Anak-anak yang terkasih, aku mengasihi kamu apa adanya dan aku memintamu untuk menjadi seperti Yesus dalam segala hal. Bersaksilah melalui kehidupanmu bahwa kamu berasal dari Allah. Menjauhlah dari dunia  ini dan hiduplah menuju ke arah Surga, bagi tempat mana kamu diciptakan secara khusus. Janganlah kamu menjauh dari doa. Umat manusia sedang berjalan di dalam kegelapan dan memerlukan Terang Allah. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah atas hidupmu. Kamu sedang hidup di sebuah zaman yang lebih buruk daripada zaman Air Bah dulu dan saatnya telah tiba bagimu untuk kembali kepada Allah. Bertobatlah dan berpalinglah kepada Putraku Yesus. Pria dan wanita beriman akan minum dari cawan penderitaan yang pahit. Kamu masih akan menyaksikan banyak kengerian di bumi dan hanya sedikit saja yang tetap teguh di dalam iman mereka. Carilah kekuatan di dalam Injil dan di dalam Ekaristi. Apa pun yang terjadi, tetaplah teguh imanmu. Janganlah mundur. Ketahuilah bahwa kebenaran tetap dipertahankan utuh hanya di dalam Gereja Katolik. Di dalam Allah tak ada setengah-benar. Beranilah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

*****

 

Tentang Neraka: Kejelasan Adalah Sebuah Bentuk Belas Kasih...

Tentang Api Penyucian - Pastor Reginald Martin, O.P.

Freemason Menerima Ensiklis Baru Paus

Uskup Schneider Menjelaskan 'Wajah Asli’ Freemason

Sejarawan terkenal: Bukti menunjukkan bahwa COVID...

Mereka menangkap ibu saya...

Enoch, 9 Oktober 2020