Sunday, October 11, 2020

Enoch, 9 Oktober 2020

PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA 

9 OKTOBER 2020 - 8:15 AM 

http://www.mensajesdelbuenpastorenoc.org/mensajesrecientes.html 

 

BERBAHAGIALAH UMAT-KU, KARENA KEMULIAAN ALLAH MENANTIMU DI DALAM LANGIT YANG BARU DAN BUMI YANG BARU, YANG AKAN KUCIPTAKAN DEMI KEBAHAGIAANMU! 

 

Panggilan dari Allah Bapa kepada umat-Nya yang setia.

 

Umat-Ku, Damai-Ku ada bersamamu. 

Anak-anak- Ku, umat manusia akan memasuki masa Pemurnian Besar, di mana kesengsaraan dan kesakitan akan menjadi hal biasa pada hari-hari itu. Peristiwa-peristiwa yang belum pernah dilihat oleh mata siapa pun di langit dan di bumi, kamu akan menyaksikannya. Transformasi alam semesta akan menyebabkan planetmu mengalami berbagai perubahan besar yang akan mempengaruhi kehidupan semua makhluk. Bencana-bencana alam yang akan terjadi di bumi karena transformasi alam semesta akan menjadi salah satu ujian besar yang harus kau lalui. 

Banyak tempat di bumi akan lenyap, kota-kota besar dan kecil akan lenyap; air laut akan menggila dan banyak wilayah pesisir akan lenyap. Suara-suara keras seperti sangkakala akan terdengar di langit dan sebagian besar umat manusia yang tidak tahu berterima kasih dan berdosa ini akan panik. Matahari dan bulan akan menjadi gelap dan bintang-bintang akan kehilangan terangnya. (Yoel, 3. 15) Bintang-bintang akan diguncang dan rotasi bumi akan semakin cepat. Di banyak tempat, ekosistem darat akan berubah, menyebabkan hilangnya hutan, rimba, fauna, dan flora. 

Transformasi alam semesta akan melahirkan Ciptaan Baru, Langit Yang Baru dan Bumi Yang Baru, yang akan dihuni oleh umat-Ku yang setia. Ketika bumi mulai mengerang dengan sakit persalinan yang terakhir, janganlah panik, umat-Ku. Berdoalah dan pujilah Kemuliaan Tuhan, maka kamu akan menemukan kedamaian, ketenangan dan harapan di dalam doa dan pujianmu. Persiapkan dirimu, hai penghuni bumi, karena transformasi alam semesta akan mengubah jalan hidupmu. Semuanya akan diperbarui di Surga dan di Bumi. Ciptaan Baru akan bersifat spiritual dan dihuni oleh makhluk spiritual. Umat-Ku yang dibersihkan dengan pemurnian akan diperbarui. Esensi Ilahi-Ku akan mengubah anak-anak-Ku menjadi makhluk spiritual yang sifatnya mirip dengan para Malaikat-Ku. 

Bersukacitalah umat-Ku, karena Kemuliaan Tuhan menantimu di Langit Yang Baru dan di Bumi Yang Baru, yang akan Kuciptakan demi kebahagiaanmu. Janganlah takut umat-Ku, dalam pencobaan yang akan datang kepadamu, tetapi tetaplah tenang dan taruhlah iman serta kepercayaanmu kepada Bapa Surgawimu dan semuanya akan terjadi sesuai dengan keinginan-Ku. 

Tidak satu pun rambutmu akan hilang jika kamu tetap bersatu dengan Tuhan dalam pencobaan yang terbentang di depan. Ingatlah bahwa rasa sakit, penderitaan, dan pemurnianmu dalam pencobaan ini tidak ada artinya jika dibandingkan dengan Kemuliaan, Sukacita, Kedamaian, dan Kepenuhan yang telah menantimu di dalam Ciptaan-Ku Yang Baru. 

Tetaplah tinggal di dalam Damai-Ku, umat-Ku, pewaris-Ku. 

Bapamu, Yahwe, Allah seluruh Ciptaan. 

Anak-anak-Ku, wartakanlah pesan-pesan keselamatan-Ku ke ujung-ujung bumi.

 

*****

 

Giselle Cardia, 03 Oktober 2020 - Pesan dari Bunda Maria

Tentang Neraka: Kejelasan Adalah Sebuah Bentuk Belas Kasih...

Tentang Api Penyucian - Pastor Reginald Martin, O.P.

Freemason Menerima Ensiklis Baru Paus

Uskup Schneider Menjelaskan 'Wajah Asli’ Freemason

Sejarawan terkenal: Bukti menunjukkan bahwa COVID...

Mereka menangkap ibu saya...