Friday, October 23, 2020

Enoch, 19 Oktober 2020

 

PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA 

19 OKTOBER 2020 -- 11: 40 AM 

http://www.mensajesdelbuenpastorenoc.org/mensajesrecientes.html 

 

NIKMATILAH BERSAMA KELUARGAMU, SEDIKIT WAKTU YANG MASIH TERSISA BAGIMU 

Pencobaan-pencobaan besar akan datang kepadamu yang akan menjadi awal dari pemurnianmu ... hari-hari kegelapan, penganiayaan dan kesengsaraan sedang mendekat, yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam seluruh ciptaan

 

 

19 Oktober 2020 - Panggilan dari Maria, Rosa Mistika, kepada para pendosa dan orang yang suam-suam kuku.

 

Nikmatilah bersama keluargamu, sedikit waktu yang masih tersisa bagimu

 

“Anak-anak kecilku, Damai Yang Mahatinggi menyertai kamu semua dan Perlindungan Keibuanku  selalu menemanimu.

 

Anak-anak kecilku, pencobaan-pencobaan besar akan datang kepadamu yang akan menjadi awal dari pemurnianmu. Nikmatilah bersama keluargamu sedikit waktu yang masih tersisa bagimu, anak-anak kecilku, karena hari-hari kegelapan, penganiayaan dan kesengsaraan sedang mendekat, yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam seluruh ciptaan. Jutaan jiwa, karena tidak siap secara rohani, akan musnah, seiring dengan berlalunya hari-hari ini. Kesengsaraan yang datang kepadamu begitu besarnya dan sangat menyakitkan, sehingga banyak orang yang ingin mati daripada menjalani hari-hari itu.

 

Kekayaan materi tidak akan bermanfaat bagimu karena semuanya itu akan kehilangan nilainya dan akan terguling berserakan di tanah. Hanya iman dan kepercayaanmu kepada Tuhan yang akan menjadi kekuatan dan keamananmu di saat kesusahan itu. Umat ​​manusia yang berada jauh dari Tuhan akan menjadi gila, putus asa dan tanpa tujuan dan berbaris melewati padang gurun pemurnian tanpa perlindungan apa pun. Dalam keadaan kebingungan dan penuh masalah, umat manusia akan dengan mudah jatuh ke dalam lembah. Celakalah mereka yang suam-suam kuku dan berdosa, karena jika mereka tidak segera bertobat selama saat Peringatan dan Keajaiban Besar itu, mereka akan musnah selamanya! Begitu banyak panggilan, tanda dan manifestasi dari Surga diberikan kepada mereka agar segera bertobat, namun mereka tidak mau mendengar Suara Tuhan. Sebagai Bunda dari umat manusia, aku tidak pernah bosan menjadi perantara bagi jiwa-jiwa kecil ini, meski aku mengetahui pemberontakan mereka. Surga menderita bersama aku dan menghabiskan semua sumber daya untuk menyelamatkan sebanyak mungkin jiwa, namun umat manusia di saat akhir zaman ini sangat keras kepala.

 

Anak-anak kecil yang pemberontak, Surga tidak menginginkan kematianmu, mengapa kamu begitu bodoh? Jika kamu tidak segera bertobat, kamu berisiko musnah selamanya. Tempat yang menantimu dalam keabadian, jika kamu tetap bersikap suam-suam kuku dan terus berada di dalam dosa, adalah neraka, di mana penguasa kegelapan akan menyiksa kamu tanpa henti. Jika kamu tahu, anak-anakku, tentang siksaan dan rasa sakit dari jiwa-jiwa yang terkutuk itu, kamu akan segera berlari untuk mencari Tuhan dengan segenap hatimu. Lihatlah, anak-anakku yang masih suam-suam kuku dan terus memberontak, bahwa waktu bukan lagi sebagai waktu, dan bahwa jiwamu berada dalam bahaya besar untuk tersesat karena sikap suam-suam kuku dan dosa-dosamu. Beberapa dari kamu yang berkelana di dunia ini dalam keadaan suam-suam kuku dan yang lainnya lagi dengan terus berbuat dosa, tidak mengetahui bahwa setiap saat kamu dapat berpindah dari dunia ini menuju keabadian. Kamu lupa bahwa garis yang memisahkan hidup dan mati begitu tipis dan rapuh dan dalam setiap hari yang berlalu kamu makin sekarat sedikit demi sedikit. Kamu berjalan bersama kematian setiap hari dan dalam sepersekian detik, kamu bisa kehilangan hidupmu.

 

Anak-anak yang suam-suam kuku dan berdosa, pertimbangkan kembali, karena hari-hari kesengsaraan besar akan datang dan jika kamu terus dalam keadaan suam-suam kuku dan dalam dosa, kamu tidak akan mampu menahan hempasan Pengadilan Ilahi. Kembalilah kepada Tuhan secepat mungkin, karena jiwamu berada dalam bahaya besar untuk musnah selamanya. Perhatikanlah panggilan dari Bunda Surgawimu ini dan kembalilah secepat mungkin di jalan keselamatan, yang akan menuntunmu menuju Kemuliaan Kekal. Janganlah membuat aku lebih menderita, karena kamu adalah orang yang suam-suam kuku dan orang berdosa, yang demi kamu aku paling menderita dan paling banyak menangis. Bangunlah segera dari sikap suam-suam kuku dan dosamu dan berlarilah untuk berdamai dengan Tuhan, sebelum hari Pengadilan-Nya tiba.

 

Semoga damai Tuhanku ada bersamamu, anak-anakku yang terkasih.

 

Ibumu, Maria, Rosa Mistika.

 

Anak-anak kecilku, wartakanlah pesan-pesanku kepada seluruh umat manusia.”

 

Source: mensajesdelbuenpastor

 

*****

 

Pastor dari Jerman mengatakan bahwa ensiklik kepausan yang baru...

LDM, 19 Oktober 2020

Uskup Agung Vigano, Uskup Tobin, dan Strickland menanggapi pernyataan Paus

Francis Menyatakan Dukungannya Pada ‘Perkawinan’ Sipil Sesama Jenis

Orang-orang di Roma Mulai Menganggap Bahwa Francis Adalah Anti-Paus

Pedro Regis 5031 - 5035

Kemana Francis Menuntun, Kita Tidak Bisa Mengikutinya