Wednesday, October 21, 2020

LDM, 19 Oktober 2020

 PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS

KEPADA PUTRI TERKASIH-NYA

LUZ DE MARÍA
19 OKTOBER 2020

 

https://mail.google.com/mail/u/0/?tab=rm&ogbl#inbox/FMfcgxwKjBHzVRwlZjMghKqhMkWBKvSF

 

 

 


 

 

Umat-Ku yang terkasih,

 

HENDAKNYA ANAK-ANAK-KU TIDAK KEHILANGAN IMAN MEREKA DI HADAPAN SEGALA KEJAHATAN.

 

Di antara anak-anak-Ku yang telah bersatu dengan setan, dimana setan telah menguasai mereka, akan nampak dengan wajah yang murung serta kusam.

 

Anak-anak-Ku yang memandang Aku seolah Aku berada jauh, hal itu bukan karena Aku berjalan menjauh, tetapi karena mereka yang tidak mau mencari Aku. Mereka menolak Aku dan menganggap Aku sudah kuno dan ketinggalan zaman. Mereka merubah Tradisi untuk membuatnya bersifat duniawi dan tidak spirituil lagi. Bertindaklah bijaksana dan lakukanlah pembedaan!

 

Semua sarana pertobatan dibenci oleh dunia dan daging. Setan berusaha menyulut rasa takut di dalam diri umat-Ku agar umat-Ku tidak mau datang kepada Bait-bait-Ku, menjauhkan mereka hingga mereka tidak bisa menerima Aku.

 

Sejarah kehidupan umat-Ku selalu berulang, dan saat ini umat-Ku berjalan melalui ketidakpastian, ketidakpercayaan, acuh tak acuh, keserakahan, rasa tidak aman, serta penyesatan terhadap Sabda-Ku untuk digantikan dengan bujukan yang dari setan.

 

JANGANLAH KAMU MENUNGGU DATANGNYA TANDA-TANDA, UNTUK BERUBAH DAN BERTOBAT. KARENA TANDA-TANDA ITU SUDAH ADA DI HADAPANMU, NAMUN KAMU TIDAK BISA MENGENALINYA. KAMU MASIH TERUS MENANTIKAN SAAT YANG BISA MENJERNIHKAN PANDANGANMU AKAN KEHENDAK-KU DAN DISITU KAMU AKAN MENDAPATI DIRIMU SENDIRI APA ADANYA. (PERINGATAN)

 

Umat-Ku, wartakanlah dengan melalui perbuatan dan tindakanmu kepada mereka yang tidak mengenal Aku. Hendaknya kamu membawa makanan Sabda-Ku kepada mereka, mengajari mereka agar mereka tidak berbuat yang jahat yang akan mengakibatkan kematian, agar mereka tidak menjadi pembawa dan penyebar kejahatan, sehingga mereka akan bisa menolak tipuan setan dengan sikap heroisme yang besar.

 

Umat-Ku, percayalah bahwa Aku akan menolongmu. Ibu-Ku Yang Terberkati selalu mendengarkan doa-doamu, dan pasukan Malaikat-Ku selalu berjalan di depan milik-Ku, bukan untuk membuat kamu menderita, melainkan agar kamu tidak kehilangan iman atau pun kehidupan kekal. Umat-Ku akan diperlakukan secara kasar dan direndahkan di dunia ini dan para penguasa akan berusaha membungkam mereka, serta orang-orang yang bertanggung-jawab atas Gereja-Ku yang berziarah di dunia. 

 

Ekonomi dunia akan mencapai penurunan yang maximal (1). Para penguasa akan bertindak dengan saling menyalahkan satu sama lain, dan di tengah berbagai tuduhan ini, perang akan terjadi, seperti penyakit menular yang terus meluas, dari satu institusi ke institusi lainnya, tanpa meluputkan pula Gereja-Ku.

 

Inilah saat dari pertempuran iblis melawan Terang...

Siang akan menjadi malam dan malam akan menjadi siang...

 

Banyak dari kamu yang mengeluh bahwa dirimu terlalu lama menunggu penggenapan dari segala nubuatan, dan kamu akan didapati dalam keadaan tidak siap...

 

Saat yang dinanti-nantikan oleh manusia semakin dekat kepadamu, tanpa berhenti di jalannya. Karena itu, Ibu-Ku dan Aku memintamu untuk tekun berdoa (2) agar apa yang bisa dicegah akan dicegah, dan apa yang tak bisa dicegah oleh Kehendak Ilahi akan menjadi cawan pemurnian bagi umat-Ku.

 

 

Berdoalah anak-anak, berdoalah, penyakit lainnya akan muncul dan menyebar.

 

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Amerika. Kebingungan akan mengungkapkan apa yang tersembunyi dan manusia yang ditinggikan akan menyebabkan kekacauan dan kematian.

 

Berdoalah anak-Ku, bumi terus berguncang (3), memanggil manusia untuk bertobat. Beberapa negara tempat penampakan Ibuku akan sangat terguncang. Secara khusus, Aku memanggilmu untuk berdoa bagi Meksiko, di mana kejahatan telah diperkenalkan oleh beberapa penguasanya, dan menyerahkan bangsa ini ke tangan Iblis.

 

Berdoalah anak-anak Ku, berdoalah. Timur Tengah adalah tempat berperang dengan kekuatan yang besar.

 

Berdoalah anak-anak Ku, berdoalah. Pikiran dari para peserta perang sebelumnya terus bergerak. Gejolak Iblis menyulut keresahan awal bagi seluruh umat manusia.

 

Anak-anak-Ku, umat-Ku, 

 

Aku tidak ingin kamu merasa gelisah, tetapi kamu harus dalam keadaan siap, siap untuk bertobat. Tempat Kudus-Ku dipilih dari antara bangsa-bangsa yang miskin dan rendah hati, dari mereka yang memiliki Iman sejati. Iblis datang dengan tipu daya untuk membuat manusia jatuh ke dalam tentakelnya. Jadilah kamu lemah lembut dan cerdik agar setan tidak membawamu sampai kehilangan jiwamu.

 

“Banyak yang dipanggil, namun sedikit yang dipilih” (Mat. 22,14).

 

Berdoalah selalu di dalam dan di luar musim.

Setiap hari bersaksilah bahwa kamu adalah anak-anak-Ku.


Bersatulah dengan-Ku, dan berlindunglah di dalam Hati Ibu-Ku Yang Tak Bernoda, sebagai Ratu dan Bunda Akhir Zaman, untuk menjauhi cengkeraman iblis. Percayalah kepada-Ku.  

 

Aku memberkati kamu. Aku mengasihi kamu.  

 

 

Yesusmu

 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

 

 

(1) Fall of the Economy, read ...

(2) Prayer book, download ...

(3) Moan of the Earth, read ...

 

 

KOMENTAR DARI LUZ DE MARÍA

 

 

Saudara-saudari,

 

Saat ini terasa semakin keras dan semua peristiwa mengarah kepada pemenuhan dari pewahyuan-pewahyuan yang disampaikan oleh Tuhan, Bunda Maria dan Malaikat Agung Santo Michael; mungkin tidak secepat seperti yang diinginkan beberapa orang, tetapi marilah kita tidak lupa bahwa pemenuhan satu nubuatan akan memicu peristiwa yang berikutnya.

 

Ini adalah seperti rantai yang terputus dan ia memungkinkan segalanya untuk keluar dengan cepat. Kita harus lebih dekat kepada kehidupan spirituil untuk memenuhi apa yang diminta dari kita, karena musuh dari jiwa, lebih dari pada waktu-waktu sebelumnya, sedang mencari mangsa jiwa-jiwa manusia.

 

Sangat jelas apa yang dikatakan Tuhan kepada kita: "Aku tidak ingin kamu gelisah", karena kegelisahan membuat indera fisik dan spiritual kita kehilangan pegangannya, yaitu Kristus, dan kita akan terjun ke dalam depresi, kesedihan, keraguan, dan keadaan ini bisa menjadi batu sandungan bagi sementara orang. Ingatlah bahwa untuk mendapatkan Kehidupan Kekal itu sangat sulit, itu adalah ketekunan, dan Kehidupan Kekal kita itu bisa hilang dalam sekejap.

 

Untuk memiliki kewaspadaan spiritual diperlukan kedamaian, iman, harapan dan kasih dengan diri sendiri dan terhadap orang lain. Kita tahu bahwa kita adalah ciptaan Tuhan, tetapi kita belum sempurna.

 

Tuhan berkata kepadaku:

 

“Tetaplah dalam keadaan waspada secara spiritual, agar kamu bisa berjalan dengan ketenangan yang  besar di Jalan-Ku. Siapa pun yang tetap waspada, menahan diri untuk tidak menentang Aku, dan oleh karena itu dia menyadari bahwa dirinya begitu kecil, tidak akan berani mengabaikan Kasih-Ku atau menjadi hakim terhadap sesamanya.”

 

Amin. 

 

*****

Francis Effect: Hidup Bakti Imamat Merosot

Viganò: Francis Adalah "Orang Buta" Dengan "Hati yang Layu"

Gereja Jerman: Perkawinan Pseduo-Gay Menjadi Hal Yang Rutin Dilakukan

Lagi, Sebuah Komunitas Religius Diambil-Alih Dibawah Komisioner Vatikan

Sebuah Seminari Lagi Akan Segera Tutup Tahun Depan

Francis: Tak seorangpun yang diselamatkan sendirian

Pastor dari Jerman mengatakan bahwa ensiklik kepausan yang baru...