Thursday, October 22, 2020

Pedro Regis 5031 - 5035

 Pedro Regis 5031 - 5035


5,031 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, pesta Bunda Aparecida, pelindung Brazil, 12 Oktober 2020 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibu dan Ratu Brazil. Aku memintamu untuk menjadi pria dan wanita pendoa, karena dengan begitu kamu bisa ikut serta di dalam Kemenangan Allah serta Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Janganlah lupa: bawalah Rosario dan Kitab Suci di tanganmu, dan kasih akan kebenaran di dalam hatimu. Berlututlah di dalam doa bagi Brazil. Para musuh akan bertindak dan anak-anakku yang malang akan memanggul sebuah salib yang berat. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi dan di dalam Injil Yesusku. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan Allah kepadamu. Surga akan menjadi ganjaranmu. Segala sesuatu dalam hidup ini cepat berlalu, namun Rahmat Allah dalam dirimu bersifat kekal. Aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Dengarkanlah aku. Kamu memiliki kebebasan, namun yang terbaik bagimu adalah dengan melaksanakan Kehendak Allah. Peliharalah kehidupan spirituilmu dan jangan biarkan hal-hal dari dunia ini menjauhkan kamu dari Yesusku. Majulah terus di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,032 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 13 Oktober 2020 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Ketahuilah bahwa jalan menuju kesucian penuh dengan penghalang, namun kamu tidaklah sendirian. Para Malaikat ada bersamamu. Janganlah takut. Kemenangan Allah akan datang kepada orang-orang benar. Gereja Yesusku akan terus dianiaya dan orang-orang yang tertahbis akan direndahkan. Tetaplah kamu setia. Janganlah takut. Apa pun yang terjadi tetaplah kamu bersama Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Jika kamu terjatuh, panggillah Yesus. Carilah Dia di dalam doa dan di dalam Ekaristi. Ulurkanlah tanganmu kepadaku maka kamu akan aman. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,033 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 17 Oktober 2020 

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah milik Allah, dan hendaklah kamu mengikuti dan melayani Dia saja. Bukalah hatimu bagi Allah dan biarlah Dia merubah hidupmu. Jangan biarkan setan mencuri damaimu. Janganlah lupa: bawalah Rosario dan Kitab Suci di tanganmu, dan kasih akan kebenaran di dalam hatimu. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan penderitaan, namun janganlah mundur. Tak ada kemenangan tanpa salib. Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Majulah terus tanpa takut. Barangsiapa berjalan bersama Allah, tak akan mengalami beban kekalahan. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,034 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 20 Oktober 2020 

Anak-anak yang terkasih, Bahtera Besar dan sebuah Kapal Karam yang besar. Lihatlah penderitaan umat beriman. Tetaplah setia kepada Putraku Yesus. Terimalah ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Tetaplah kamu berada di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Jangan biarkan dirimu dicemari oleh lumpur dari doktrin-doktrin palsu. Kamu adalah milik Allah dan hendaknya kamu mengikuti dan melayani Dia saja. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada kemenangan. Carilah kekuatan di dalam doa, di dalam Injil dan di dalam Ekaristi. Bertobatlah dan berdamailah dengan Allah. Carilah Allah di dalam Sakramen Tobat. Jangan biarkan dirimu dibuat ketakutan. Allah mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,035 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 22 Oktober 2020 

Anak-anak yang terkasih, kasihilah dan belalah kebenaran. Kamu hidup di sebuah saat kebingungan spirituil yang besar. Waspadalah selalu, karena kamu masih memiliki tahun-tahun yang panjang dari pencobaan yang besar. Senjata pertahananmu adalah Kitab Injil serta ajaran dari Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Janganlah takut. Tetaplah kamu setia kepada Yesusku. Terimalah permintaan-permintaanku dan bersaksilah dengan melalui kehidupanmu bahwa kamu adalah berasal dari Allah. Babel Besar akan menyebar kemana-mana, dan banyak orang akan menjauh dari iman yang sejati. Peliharalah kehidupan spirituilmu. Serahkanlah sebagian dari waktumu bagi doa dan mendengarkan Sabda Allah. Janganlah lupa: Ekaristi adalah kemenanganmu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

*****

 

Sebuah Seminari Lagi Akan Segera Tutup Tahun Depan

Francis: Tak seorangpun yang diselamatkan sendirian

Pastor dari Jerman mengatakan bahwa ensiklik kepausan yang baru...

LDM, 19 Oktober 2020

Uskup Agung Vigano, Uskup Tobin, dan Strickland menanggapi pernyataan Paus

Francis Menyatakan Dukungannya Pada ‘Perkawinan’ Sipil Sesama Jenis

Orang-orang di Roma Mulai Menganggap Bahwa Francis Adalah Anti-Paus