Friday, September 18, 2020

Covid-19 Bukanlah Dari Alam, Melainkan Diciptakan Didalam Lab

 

STEVEN MOSHER

BLOGS

 

 ILMUWAN CINA YANG MEMBELOT KE AMERIKA SERIKAT :

COVID-19 BUKANLAH DARI ALAM, MELAINKAN DICIPTAKAN DI DALAM LAB

 https://www.lifesitenews.com/blogs/chinese-scientist-who-defected-to-us-covid-19-not-from-nature-but-created-in-lab

 

 Pembuka kebenaran dari Cina, Dr. Li-Meng Yan, baru saja menerbitkan makalah ilmiah yang merangkum bagaimana 'fitur tidak biasa dari genom SARS-CoV-2 menunjukkan adanya ... modifikasi laboratorium yang canggih, daripada evolusi alami'

 

Tue Sep 15, 2020 - 3:57 pm EST

 

·        


Chinese virologist Dr. Li-MengLoose Women / Youtube

  

 

15 September 2020 (LifeSiteNews)  - Virus korona adalah buatan manusia dan tidak berasal dari sebuah pasar yang basah di Wuhan, kata seorang pelapor Cina dan salah satu ilmuwan pertama yang mempelajari COVID-19 di Cina.

 

Dr. Li-Meng Yan, 36, seorang dokter medis dan ahli virologi yang melarikan diri ke AS pada bulan April untuk memberi tahu dunia tentang asal-usul virus itu, mengatakan bahwa berdasarkan penelitiannya sendiri, virus corona “tidak berasal dari alam sama sekali. Virus itu dibuat di sebuah lab.”

 

Dr. Yan dan koleganya baru saja menerbitkan makalah ilmiah yang meringkas bagaimana "fitur yang tidak biasa dari genom SARS-CoV-2 menunjukkan adanya ... modifikasi laboratorium yang canggih, daripada evolusi alami." Di dalamnya, dia menjelaskan dengan tepat bagaimana patogen mematikan itu bisa disintesis di lab P-4 di Wuhan.

 

Dan sekarang berbagai ilmuwan dari seluruh dunia mengatakan bahwa dia mungkin saja benar.

 

Dalam wawancara panjang dengan saya dua minggu lalu, Dr.Yan, yang bersembunyi dan sangat mengkhawatirkan nyawanya, mengatakan bahwa pemerintah Cina tahu bahwa virus itu buatan manusia dan tahu tentang bahaya penularan dari orang ke orang jauh sebelum ia menyebabkan pandemi global.

 

Sebelum Dr. Li-Meng Yan membelot, dia bekerja di lab virologi top Asia - Lab P3 di Universitas Hong Kong. Laboratorium tersebut adalah pusat global untuk penelitian virus korona di mana "pemburu SARS" yang terkenal membuka kode genetik dari virus korona SARS pertama pada tahun 2003, yang kemudian menjadi wabah di dunia.

 

Pada akhir Desember, supervisornya Dr. Leo Poon memintanya untuk melihat kepada sekelompok virus mirip SARS yang berasal dari Wuhan, sebuah kota berpenduduk 11 juta di Cina tengah. Dia mulai berkomunikasi dengan jaringan kontak medis di seluruh Cina, dan pada 31 Desember, dia mengetahui bahwa ada penularan virus baru itu dari manusia ke manusia - sebuah fakta yang berusaha ditutupi oleh Partai Komunis Cina, dan kemudian oleh WHO, katanya.

 

Dr.Yan menyampaikan kekhawatirannya kepada Dr.Poon, yang berulang kali memperingatkannya untuk "tetap diam," katanya. Dia mengatakan kepadanya untuk tidak mengkritik PKC atau membantah mereka di jalur resmi mereka tentang asal-usul virus corona, yang menurut mereka menyebar karena memakan hewan liar di pasar basah di Wuhan. "Jika Anda melakukannya, kita akan mendapat masalah besar dan kita akan dimusnahkan," katanya.

 

Selama tiga bulan, Dr.Yan menekankan nasihat ini dan melanjutkan penelitiannya. Dia segera menemukan bahwa COVID-19 memiliki dua "penyisipan" buatan manusia yang membuatnya sangat mematikan bagi manusia. "Penyisipan" yang pertama memungkinkannya menyebar dengan mudah dari orang ke orang, sedangkan "penyisipan" yang kedua memungkinkan virus untuk menginfeksi berbagai jenis jaringan setelah virus itu berada di dalam tubuh manusia.

“Ilmuwan mana pun yang memiliki pengetahuan ini akan tahu bahwa ini bukanlah dari alam,” katanya kepada saya.

Di seluruh dunia, ahli virus yang mempelajari virus ini mulai mendukung klaimnya bahwa virus itu adalah buatan manusia.

 

"Sifat-sifat yang sekarang kita lihat pada virus itu, belum pernah kita temukan di mana pun di alam," kata ahli virologi Norwegia, Birger Sorensen, dalam wawancara 13 Juli dengan jurnal ilmiah Minerva.

 

“Kita tahu bahwa sifat-sifat ini membuat virus sangat menular; jadi kalau berasal dari alam, pasti banyak juga hewan yang tertular ini, tapi kita masih belum bisa melacak virus ini di alam”

“Ketika kami membandingkan virus corona yang baru ini dengan virus yang menyebabkan SARS, kami melihat bahwa ada enam sisipan dalam virus ini yang menonjol dibandingkan dengan virus SARS yang telah diketahui,” kata Sorensen yang bekerja untuk Immunor AS, sebuah perusahaan Norwegia yang meneliti dan mengembangkan vaksin.

Nikolai Petrokvsy, direktur endokrinologi di Flinders University di Adelaide, Australia, juga mengatakan bahwa virus itu bisa jadi buatan manusia.

 

“Penelitian kami sendiri, yang saat ini sedang ditinjau dan didasarkan pada pemodelan molekuler yang ketat, mengungkapkan beberapa temuan yang sangat tidak terduga untuk virus yang didalilkan baru-baru ini berpindah dari hewan ke manusia,” katanya kepada saya dalam sebuah wawancara. "Dari bahan yang diisolir paling awal, ia secara unik diadaptasi untuk menginfeksi manusia di atas spesies lain yang kami uji."

 

Seorang ilmuwan internasional terkenal, Prof Joseph Tritto, yang merupakan presiden dari Akademi Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Biomedis Dunia (WABT) yang berbasis di Paris, juga telah menerbitkan sebuah buku yang menjelaskan bagaimana Virus Cina diciptakan di laboratorium. Saya telah merangkum buku Prof. Tritto di sini.

 

Para peneliti di AS bersikap lebih berhati-hati, tetapi tidak menolak klaim Dr. Yan.

 

"Kami tidak bisa mengesampingkan hal itu," kata Jonathan Latham, ahli virologi dan salah satu pendiri Proyek Penelitian Biosains di Ithaca, NY, sebuah organisasi nirlaba yang melakukan penelitian ilmiah. Dia mengatakan tim peneliti percaya bahwa Institut Virologi Wuhan mempelajari sampel jaringan dari para pekerja tambang yang terinfeksi virus pada tahun 2012, tetapi mereka tidak tahu apakah sampel tersebut kemudian dimanipulasi di laboratorium. "Jika mereka salah dalam bertindak, maka Anda terkena virus buatan manusia," katanya kepada saya. Dia juga percaya bahwa virus itu "hampir pasti lolos" dari laboratorium.

 

Richard Ebright, seorang profesor kimia dan direktur Waksman Institute of Microbiology di Rutgers University di New Jersey, mengatakan bahwa meskipun dia tidak setuju dengan teori "penyisipan" Dr.Yan, tetapi dia tidak akan mengesampingkan kemungkinan bahwa virus itu bisa jadi dimanipulasi di dalam lab.

 

“Penting untuk dicatat, ini tidak menutup kemungkinan bahwa virus itu dibuat di laboratorium atau disempurnakan di laboratorium dengan menggunakan cara-cara yang tidak meninggalkan tanda-tanda yang bisa dilacak,” ujarnya.

 

Dr.Yan, dalam artikel barunya, secara meyakinkan dia membantah argumen Lathan dan Ebright. Dia menunjukkan bahwa keduanya didasarkan pada klaim yang terlambat, oleh direktur lab P4 yang sekarang menghilang dari Wuhan, Dr. Shi Zhengli, bahwa dia "menemukan kerabat dekat dengan Virus Cina di alam" pada tahun 2012. Dr. Shi hanya melaporkan "penemuan" ini pada bulan Januari tahun ini setelah wabah pandemi, mendaftarkannya dengan nama virus Corona RATG-13. Ini mirip dengan SARS-CoV-2 dan, seperti yang dijelaskan Dr. Yan dalam artikelnya, studi atas genom virus itu menunjukkan bahwa itu adalah fabrikasi atau buatan manusia.

 

Sementara itu, Dr.Yan sangat ingin mengungkapkan kebenaran untuk menyelamatkan nyawa. Dia tahu bahwa dia harus meninggalkan Cina untuk melakukannya, katanya. “Saya mencoba membujuk suami saya yang bekerja di lab yang sama untuk ikut dengan saya,” katanya. “Tapi saya gagal.” Dr.Yan diam-diam membeli tiket pesawat ke Los Angeles dan mendarat di AS pada 28 April.

 

Dia menghabiskan dua bulan pertamanya di negara itu dalam persembunyian, saat ditanyai oleh pejabat intelijen AS. Tetapi dengan kasus penularan yang meningkat secara dramatis di seluruh dunia, dia mulai angkat bicara. Dia memberikan wawancara kepada Fox News bulan lalu.

 

Ada hampir 30 juta kasus infeksi virus ini dan hampir satu juta kematian di seluruh dunia, menurut statistik terbaru yang dikumpulkan oleh Universitas Johns Hopkins.

 

Mengapa pemerintah Cina menciptakan patogen yang mematikan? Apakah ia mencoba membuat senjata biologis atau suatu vaksin? Dr.Yan mengatakan dia tidak tahu jawabannya, tetapi dia mencatat bahwa semua laboratorium di Cina berada di bawah kendali pemerintah komunis Cina. Dan di Wuhan, penelitian tentang virus korona berada di bawah pengawasan Chen Wei, seorang ahli epidemiologi yang merupakan ahli senjata biologis dan mayor jenderal pada militer Cina, kata Dr.Yan.

 

Menambah keprihatinan tentang program senjata biologis Cina adalah fakta bahwa Mayor Jenderal Chen Wei baru saja, minggu lalu, diberi penghargaan, yang disebut "Pahlawan Rakyat," oleh Presiden China Xi Jinping atas karyanya pada Virus Cina.

 

Menurut Dr.Yan, laboratorium Wuhan telah menggunakan virus korona milik Tentara Pembebasan Rakyat sebagai "tulang punggung" untuk "penyisipan" mereka. Patogen yang terdaftar secara internasional di bawah nama ZC45 adalah satu-satunya yang dimiliki oleh laboratorium senjata biologis milik Tentara Pembebasan Rakyat, katanya.

 

"Laboratorium Wuhan mengumpulkan ratusan varian virus korona dari seluruh Cina," katanya. “Mereka mengklaim itu untuk memprediksi epidemi virus korona di masa depan yang mungkin muncul dari alam dengan lebih baik. Tetapi jika mereka khawatir tentang epidemi virus korona, mengapa mereka tidak melakukan upaya apa pun dalam penelitian vaksin penangkalnya, seperti yang kami lakukan di lab kami di Hong Kong? ”

 

Mengenai bagaimana virus itu bisa lolos dari lab "keamanan tingkat tinggi" Wuhan, Dr.Yan berkata, "Itu bukanlah kecelakaan. Tidak ada seorang pun di lab itu yang sakit atau meninggal. Selalu ada dua orang di lab. Tidak ada virus hidup yang bisa lolos."

 

Dr.Yan mengatakan bahwa dia tidak tahu apakah lolosnya virus itu disebabkan oleh karyawan yang tidak puas atau apakah ada rencana jahat yang melibatkan pemerintah Cina.

 

Apa yang kami tahu adalah bahwa sikap menutup-nutupi dari pemerintah Cina akan terus berlanjut. Dr. Shi, yang menciptakan Virus Cina di labnya, telah menghilang dan ditemukan mati. Laboratorium Wuhan sendiri tetap terlarang bagi orang asing. Partai Komunis Cina melakukan segala cara untuk menyembunyikan asal-usul virus.

 

Sejak dia mulai berbicara bulan lalu, Dr.Yan telah dipecat oleh Universitas Hong Kong yang juga menolak temuannya bahwa virus itu buatan manusia. Suaminya menjauhkan diri darinya, dan orang tuanya secara terbuka menyebut dia "pengkhianat," katanya.

 

“Saya melakukan ini karena saya seorang ilmuwan dan saya tahu yang sebenarnya dan saya ingin menceritakannya kepada dunia,” katanya kepada saya. "Tapi jika mereka menemukan saya, mereka akan membunuh saya."

 

Steven W. Mosher is the President of the Population Research Institute and the author of Bully of Asia: Why China’s Dream is the New Threat to World Order.

 

*****

 LDM, 13 September 2020

Bom WikiLeaks: Kemitraan Soros / Clinton / Vatikan ...

Vatikan Memperbarui 'Penjualan Total’ Gereja Bawah Tanah Di Cina

Penyintas kamp kerja paksa Cina menjelaskan mengapa sosialisme adalah neraka

Enoch, 13 September 2020

Cina - Vatikan Akan Memperpanjang Kesepakatan Yang Kontroversial

Pedro Regis 5016 - 5020