Thursday, April 4, 2013

Aku ingin membawa pulang....

Aku ingin membawa pulang lebih dari tujuh milyar anak-anak Allah, pada akhirnya, menuju Firdaus Kekal mereka
Selasa, 2 April 2013, jam 15.30

PuteriKu yang terkasih, tekanan yang dialami oleh para pengikutKu agar menolak Pesan-pesan Kudus ini akan semakin meningkat. Banyak para pengikutKu yang salah jalan akan menolak menerima Pesan-pesan ini sebagai MilikKu. Intensi mereka memang baik, namun mereka berjalan terlalu jauh hingga menjauhkan orang-orang lain dariKu, dimana mereka percaya bahwa dirinya sedang mempertahankan GerejaKu.

Aku adalah Gereja dan sepanjang para hamba kudusKu melindungi Ajaran-ajaranKu, DoktrinKu, Sakramen-sakramenKu dan Ekaristi KudusKu, maka kita adalah Satu. Mereka itu, termasuk para pemimpin didalam GerejaKu yang merubah Hukum-hukum ini, bukanlah menjadi bagian dari GerejaKu. Perubahan-perubahan ini masih belum dilaksanakan, namun ketika hal itu terjadi, maka akan muncullah kesulitan yang besar.

Bagi kamu yang masih ragu, tolong, janganlah menolak Aku. Sementara kamu masih memeluk Aku dengan sebuah cara, namun kamu juga membuatKu menangis. Mungkin saat ini kamu masih belum melihat Aku, namun segera kamu akan merasakan Kehadiran IlahiKu.

Aku memanggil kamu semua agar bersiap-siap sekarang menghadapi masa depan yang sangat hebat yang telah Kupersiapkan bagimu. Surga bersukacita sementara Roh Kudus akan segera turun dan menusuk hatimu dengan kasih dan pengakuan. Banyak sekali jiwa akan diselamatkan, begitu besarnya KasihKu. Aku tak akan pernah menyerah. Kamu akan menderita dalam NamaKu, namun hal ini akan segera terlupakan ketika kamu berada di gerbang-gerbang KerajaanKu Yang Baru itu. Kamu semua akan bersatu dalam sebuah keluarga.

Aku berbicara tentang mereka yang tersesat dariKu, namun Aku memiliki segala niatan untuk meluaskan KerahimanKu kepada sebanyak mungkin jiwa. Datanglah kepadaKu dan biarlah Aku memastikan kamu akan besarnya Belas dan KasihKu yang mutlak ini bagi kamu masing-masing. Mereka yang menolak Aku, dan dalam beberapa kasus membenci Aku, akan dipeluk didalam LenganKu sementara Aku meringankan hati mereka yang malang itu dan menerangi jiwa mereka. Aku akan menjadi satu-satunya pengharapan mereka ketika akhirnya mereka menyadari bahwa jalan gelap yang mereka pilih itu tidak memberinya apa-apa kecuali kesedihan dan ketakutan.

Aku akan mencurahkan ke seluruh bumi Cahaya KeilahianKu yang penuh dengan Kerahiman dan segera Aku akan memurnikan seluruh umat manusia, agar mereka bisa dibawa menuju KerajaanKu secepatnya. WaktuKu sudah hampir tiba saat ini, sementara Aku menantikan saat ketika BapaKu menyerahkan kepadaKu kunci-kunci menuju KerajaanKu.

Ketika Perjanjian terakhir itu sudah digenapi, Aku akan membawa pulang lebih dari tujuh milyar anak-anak Allah, pada akhirnya, menuju Firdaus Kekal mereka. Inilah warisanmu yang terakhir yang dijanjikan kepadamu. Janganlah kamu menolaknya, karena kesedihan yang kau bawa kepada dirimu itulah yang perlu kau takutkan, dan ketika kamu membelakangi Aku, maka akan tibalah sebuah saat dimana Aku tak bisa berbuat apa-apa lagi untuk menyelamatkan kamu.

Yesusmu