Monday, April 2, 2012

Keajaiban-keajaibanKu yang baru....



Keajaiban-keajaibanKu yang baru akan dihadirkan kepada dunia
Sabtu, 31 Maret 2012, jam 11.00

PuteriKu yang terkasih, kamu harus tetap berani selama kamu menjalani penderitaanmu dan tidak membiarkan rasa takut memasuki hatimu.

Didalam persekutuan, yang sesungguhnya bersama Aku, penderitaanmu bertepatan dengan pekan yang merayakan KematianKu di kayu salib.  

Hal ini bukanlah sebuah kebetulan saja. Karena penderitaan yang ditanggung olehmu dan oleh jiwa-jiwa pilihan lainnya selama pekan ini akan bisa menyelamatkan jutaan jiwa dari api neraka.

Sama seperti Aku yang menanggung sakit, penganiayaan, dan kematian untuk menyelamatkan umat manusia dari hukuman kekal, begitu juga jiwa-jiwa kurban itu akan menyelamatkan jiwa-jiwa lain sehingga mereka bisa diberi dengan karunia kehidupan kekal.

Betapapun menakutkan dan sulitnya penderitaan ini, ingatlah selalu akan adanya karunia bagi umat manusia yang dibawanya.

Anak-anak, sementara Pekan Suci itu semakin dekat, renungkanlah KesengsaraanKu di kayu salib. 

Bukan saja penderitaan, tetapi juga karunia kebebasan yang ditawarkannya kepada seluruh umat manusia.

Tidak satu jiwapun, termasuk yang kejam maupun yang keras kepala yang dipengaruhi oleh setan, akan dikecualikan dari KerahimanKu. 

Kerahiman itu yang telah dimungkinkan terjadi, hal itu adalah karena karunia dari BapaKu Yang Terkasih yang diberikan kepada dunia.

Ketika Dia mengutus Aku, Putera TunggalNya, Dia telah melakukan kurban yang terbesar.

Kurban ini yang merupakan bukti dari kasihNya yang berkobar kepada semua anak-anakNya, memiliki makna bahwa adalah mungkin untuk menghancurkan setan sekali dan untuk selamanya. 

Karena kehendak bebas yang diberikan kepada umat manusia oleh BapaKu, maka setiap orang akan diberi dengan pilihan.

Kamu berpihak kepada BapaKu atau kamu berlawanan dengan Dia.

Kamu akan memilih Kehidupan Kekal di Surga atau kengerian didalam neraka.

Setan, karena hari-harinya sudah hampir habis, tak akan berhenti berusaha sementara itu keajaiban-keajaibanKu yang baru akan dihadirkan kepada dunia saat ini.

Bukan saja setan akan menyerang jiwa-jiwa yang gelap untuk menggoda mereka agar berjalan menuju kegelapan dan mendekati tempat tinggal mereka, tetapi dia juga akan menyerang umat kristiani yang setia.

Keajaiban-keajaiban yang Kukatakan itu pertama-tama adalah berupa komunikasiKu melalui kamu, puteriKu. SuaraKu sedang didengarkan dan pertobatan semakin banyak terjadi. 

Ada jutaan jiwa-jiwa yang kini menjadi milikKu melalui pesan-pesan ini.

Keajaiban-keajaiban yang lain termasuk karunia KerahimanKu yang besar yang segera Kubawa ke dunia ketika Peringatan itu terjadi.

Untuk pertama kalinya, setiap orang, pria, wanita dan anak-anak, akan diberi bukti bahwa bukan saja Allah Bapa itu ada, tetapi bahwa Aku, Yesus Kristus, Putera TunggalNya, juga ada.

Hal ini berarti bahwa semua agama, termasuk orang-orang Yahudi, umat pilihanKu dari mana Aku berasal, akan menyadari kebenaran ini. 

Keajaiban yang berupa pertobatan global akan sangat mengacaukan setan yang masih saja tidak mau menyerah saat itu. Jiwa-jiwa malang itu, yang berada dalam dosa yang amat mengerikan, akan mengalami kesulitan untuk menjauhkan dirinya dari setan.

Keajaiban-keajaiban lainnya, yang termasuk peristiwa-peristiwa global, akan melibatkan keajaiban-keajaiban ekologis yang akan diberikan oleh BapaKu karena kasihNya kepada dua saksiNya, Kristiani dan Yahudi.

Kuasa akan diberikan kepada dua iman ini ketika mereka dianiaya.

Para musuh akan menderita ketika mereka memberikan hukuman yang amat besar kepadanya.

Dan kemudian terjadilah KedatanganKu Yang Kedua yang merupakan keajaiban yang terbesar sejak KebangkitanKu. 

Ini akan menjadi hari dimana Aku datang untuk menghakimi yang hidup dan yang mati.

Ini adalah hari dimana Aku datang untuk mengumpulkan keluargaKu hingga kita menjadi satu. 

Hal ini akan menjadi awal dari pemerintahanKu ketika Surga dan bumi menjadi satu selama seribu tahun.

Saat itu semuanya akan hidup didalam Kehendak Ilahi dari BapaKu.

Yesusmu yang mengasihi 


Perawan Maria – Aku adalah pengantara. Melalui aku, aku akan membawa doa-doamu kepada Puteraku yang terkasih.
Jumat, 30 Maret 2012, jam 23.45

Anakku, hendaknya kamu tahu bahwa pesan-pesan Puteraku kepadamu telah merubah dan mengungkapkan masa lalu dan masa mendatang dimana kamu akan diserang lebih besar lagi.

Sabda Kudus Puteraku akan selalu ditolak oleh mereka yang menolak mendengarkan Dia.

Pendapat manusia tidaklah penting.

Komunikasi Puteraku kepada dunia saat ini adalah sangat penting yang memungkinkan mereka yang menentang pesan-pesan ini berusaha menghalangi dan menyesatkan kamu dari karya ini.

Kini adalah saatnya untuk merenungkan dengan rendah hati atas Kesengsaraan Puteraku di kayu salib. 

Hendaknya anak-anakku menghormati kurban yang dilakukanNya bagi seluruh umat manusia dengan cara mempersembahkan kurban pribadi mereka kepadaNya selama Pekan Suci ini. 

Berdoalah, berdoalah, berdoalah anak-anak, demi perdamaian di dunia.

Berdoalah juga bagi perlindungan terhadap Bapa Suci selama saat-saat penentangan yang keji ini kepada Gereja Katolik.

Doa, kerendahan hati, serta kesetiaan yang sederhana kepada Puteraku adalah perlu bagimu untuk bisa dekat dengan hati Puteraku.  

Aku adalah pengantara. Melalui aku, aku akan membawa doa-doamu kehadapan Puteraku yang terkasih. 

Melalui aku, aku akan menolong kamu untuk mengasihi Dia lebih besar lagi dan memberiNya penghiburan yang diperlukanNya saat ini ketika dunia sedang merayakan KematianNya di kayu salib. 

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan