Wednesday, September 22, 2021

Pedro Regis 5176 - 5180

Pedro Regis 5176 - 5180

5,176 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 11 September 2021

Anak-anak yang terkasih, Kebenaran Yesusku adalah merupakan anak tangga yang akan menuntunmu menuju Surga. Janganlah kamu mencari jalan pintas. Di dalam Allah tak ada setengah-kebenaran. Kamu adalah penting bagi Allah dan Dia berharap banyak darimu. Berhati-hatilah dan waspadalah selalu. Sebuah badai spirituil yang besar sedang mendekat dan bahtera besar itu (gereja) akan diserang. Berlututlah di dalam doa. Dengan kuasa doa kamu bisa menanggung beban pencobaan yang akan datang. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Putraku Yesus. Milikilah Iman, kepercayaan dan pengharapan. Allahku akan menghapus bersih air matamu dan kamu akan menjadi pemenang. Janganlah mundur. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,177 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 14 September 2021 

Anak-anak yang terkasih, umat manusia akan minum dari piala penderitaan yang amat pahit, tetapi janganlah kamu takut. Tak ada kemenangan tanpa salib. Beranilah. Yesusku berjalan bersamamu. Serahkanlah seluruh keberadaanmu kepada-Nya maka kamu akan mampu menghadapi segala penghalang yang datang. Kemenangan orang-orang benar akan datang, namun lebih dulu kamu harus memanggul sebuah salib berat. Aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Ketika semuanya nampak seolah telah habis, Allah akan bertindak demi orang-orang benar. Carilah kekuatan di dalam doa dan Ekaristi. Aku adalah Ibumu dan aku sangat mengasihi kamu. Ketika kamu merasa lemah, panggilah Yesus. Di dalam Dia ada kekuatanmu. Majulah terus di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,178 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 16 September 2021 

Anak-anak yang terkasih, janganlah kamu berpangku tangan. Allah sudah tergesa-gesa. Apa yang harus kau lakukan sekarang janganlah kau tunda hingga besok. Kamu sedang hidup di sebuah zaman pertempuran spirituil yang dahsyat. Dan hanya dengan kuaa doa kamu bisa memperoleh kemenangan. Para musuh sedang berusaha menjatuhkan kamu namun aku selalu ada bersamamu dan menggandeng tanganmu untuk menolongmu tetap berdiri tegak. Beranilah. Terimalah permintaan-permintaanku ini dan dimana saja bersaksilah bahwa kamu adalah milik Putraku Yesus. Kamu masih memiliki tahun-tahun penderitaan yang panjang di depan. Waspadalah dan berhati-hatilah selalu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,179 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 18 September 2021 

Anak-anak yang terkasih, beranilah! Kamu akan dianiaya karena imanmu. Janganlah takut. Apa yang kukatakan ini bukanlah untuk menakuti kamu, tetapi agar kamu siap untuk bersaksi atas kasih Putraku dalam hidupmu. Tak ada kemenangan tanpa salib. Ketahuilah bahwa Allahku telah mempersiapkan bagi kamu sesuatu yang tak dapat dilihat oleh mata manusia. Allah berada sangat dekat denganmu. Janganlah mundur. Carilah kekuatan di dalam Sakramen Pengakuan Dosa dan di dalam Ekaristi. Kuatkanlah dirimu, karena hanya dengan begitu kamu bisa mengalahkan setan. Kamu adalah milik Allah dan hal-hal dari dunia ini bukanlah bagi kamu. Aku mengasihi kamu dan aku datang dari Surga untuk menolongmu. Jadilah penurut dan rendah hati. Jangalah lupa, tujuanmu haruslah mengarah Surga. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,180 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 21 September 2021 

Anak-anak yang terkasih, kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan penganiayaan yang besar. Umat manusia akan diperbudak, pria dan wanita beriman akan dihina. Kamu sedang berjalan menuju masa depan dimana harta kebebasanmu akan diambil paksa darimu. Berlututlah di dalam doa. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Carilah kekuatan di dalam doa dan di dalam Ekaristi. Aku selalu ada bersamamu. Janganlah takut. Kemenanganmu ada di dalam Allah. Janganlah menjauh dari Allah. Ketika semuanya seolah telah habis, maka Tangan Yang Mahakuasa dari Allah akan bertindak demi orang-orang benar. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

Mengapa Bunda Maria Fatima Begitu Khawatir Dengan Rusia?

Bill Gates Dituduh Mendanai Skema Genosida Seluruh Dunia

LDM, 14 September 2021

5 Alasan Yang Benar Untuk Menjadi (Atau Tetap Menjadi!) Seorang Katolik

YA DAN TIDAK

Senjata dari Mafia St. Gallen adalah Sinodalitas

LDM, 21 September 2021