Thursday, September 9, 2021

Giselle Cardia – 31 Agustus & 3, 4, 7, 8 September 2021

Giselle Cardia – 31 Agustus & 3, 4, 7, 8 September 2021

 

Trevignano Romano, 31 Agustus 2021

Pesan dari Bunda Maria 

Anak-anakku, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Anak-anakku, aku menangis sedih karena aku tahu rasa sakit dari apa yang kau hadapi. Semua ini telah dinubuatkan. Tetapi kamu masih membuang-buang waktumu dengan hal-hal duniawi. Bukankah Yesusku telah memberimu nasihat dengan berkata, ‘mintalah dan ia akan diberikan kepadamu’? Anak-anakku yang terkasih, tetaplah setia kepada Firman Tuhanku dan Dia akan melimpahi kamu dengan belas kasihan dan pemeliharaan-Nya. Anak-anak dari Hatiku, janganlah berkompromi dengan apa yang dikatakan dunia kepadamu. Janganlah berlari menuju mereka yang menjamin perlindungan bagimu, karena hanya Yesusku yang bisa melindungi, menolong dan mengasihi kamu. Tetaplah berada dalam magisterium Gereja yang sejati dan jangan sampai kamu tertipu. Sekarang aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra, dan Roh Kudus. Amin. 

 

Trevignano Romano, 3 September 2021

Pesan dari Bunda Maria 

Anak-anakku yang terkasih, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Anak-anakku yang terkasih, hari ini Putraku ada bersamamu, di dalam penderitaan, namun penuh kasih kepada semua orang. Anak-anakku, banyak orang yang meminta tanda-tanda, tetapi tanda-tanda apa yang kau inginkan ketika asap keluar dari mulut beberapa orang yang bukan merupakan firman Tuhan. Manusia hanya meminta dan terus meminta tanpa pernah bersyukur atas semua yang mereka miliki. Berdoalah bagi Gereja yang sedang merasakan kemartirannya. Berdoalah anak-anakku, karena dunia diselimuti kegelapan dan kamu harus membuat dirimu dikenal sebagai cahaya yang bersinar, bergerak maju dalam kebenaran firman Tuhan. Anak-anakku, kamu tidak berada di saat ketika manusia dibiarkan tersesat dalam kesembronoan, karena Anak Manusia akan ada bersamamu. Aku memintamu untuk memanggul salibmu dengan kasih untuk menjalani pemurnian di bumi. Jika kamu mau memanggulnya dengan sukacita, kamu akan memperoleh imbalan yang besar; tetapi jika kamu memanggulnya dengan putus asa, kamu tidak akan dapat merasakan sukacita yang dijanjikan. Berdoalah bagi gunung-gunung berapi. Sekarang aku meninggalkan kamu dengan berkat keibuanku, dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin. 

 

Trevignano Romano, 4 September 2021

Pesan dari Bunda Maria 

Anak-anakku, jadilah terang bagi dunia. Jadilah kembang yang paling indah di tamanku. Jadilah buah-buah yang terbaik dari kebun anggur ini. Aku selalu ada bersamamu dan aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. 

 

Trevignano Romano, 7 September 2021

Pesan dari Bunda Maria 

Anak-anakku, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu yang sedang menderita. Aku, Ibumu, akan menghibur hatimu yang sakit. Anak-anakku, lihatlah salib dan hiburlah dirimu di situ. Serahkan kepada Yesus semua rasa sakitmu, serahkan semua penentangan yang dilakukan terhadap dirimu karena Yesus akan merubah semua itu menjadi rahmat berlimpah. Anak-anakku, penganiayaan yang selalu kukatakan kepadamu terutama akan bersifat spiritual. Karena itu bersiaplah, karena rasa sakitnya akan sangat hebat, lebih besar daripada yang dapat kau bayangkan. Tetapi aku tidak akan pernah meninggalkan kamu, dan bersama dengan para malaikatku, kami akan melindungi kamu dari sekian banyak rasa sakit dan penderitaan. Aku memintamu sekali lagi, bertobatlah dan tetapkan tekadmu untuk berserah diri kepada Tuhan, karena waktunya sudah berakhir. Sekarang aku memberkati kamu dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin. 

 

Trevignano Romano, 8 September 2021

Pesan dari Bunda Maria 

Anak-anakku, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Anak-anakku, janganlah takut dengan air yang saat ini turun dari langit, bahkan pada hari kelahiranku petir menyambar di langit dan begitu banyak air yang turun. Anak-anakku, aku menjamah bumi ini untuk membawa damai ke dalam hati dan rumahmu. Anak-anak terkasih, kasihilah Yesusku yang akan memberimu begitu banyak jika di pihakmu ada kepercayaan penuh kepada-Nya, yaitu Dia yang mati di kayu salib karena kasih. Hari ini aku menebarkan mantel perlindunganku kepadamu. Anak-anakku, aku mengasihimu. Berdoalah, banyaklah berdoa, terutama untuk Italia. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin.

 

--------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

Kaum Globalist Luciferian Memanfaatkan Momen Covid Untuk Mendorong Great Reset

Enoch, 1 September 2021

Keajaiban Dan Kuasa Doa Rosario Dalam Perjuangan Kita Melawan Setan

Francis Sedang Menjalankan Rencana Globalis Untuk Mengubah Gereja

LDM, 6 September 2021

Pedro Regis, 5171 - 5175

Enoch, 7 September 2021