Thursday, September 9, 2021

Pedro Regis, 5171 - 5175

Pesan kepada Pedro Regis, 5171 - 5175


5,171 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 31 Agustus 2021 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berlututlah di dalam doa. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan berdarah-darah. Aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Dengarkanlah aku. Berpalinglah kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Jika kamu menjauh, kamu menjadi sasaran empuk bagi iblis. Umat manusia sedang berjalan di jalan penghancuran diri sendiri yang dipersiapkan oleh manusia dengan tangannya sendiri. Tidak adanya kasih kepada kebenaran akan menuntun anak-anakku yang malang kepada kebutaan spirituil yang besar. Beranilah. Lihatlah saat-saat penderitaan ini. Janganlah mundur. Yesusku ada bersamamu. Apa pun yang terjadi, janganlah kamu menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,172 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 2 September 2021 

Anak-anak yang terkasih, orang-orang akan dikejutkan oleh perbuatan para gembala yang buruk, yang menyangkal kebenaran-kebenaran agung dari Iman. Apa pun yang terjadi, jangan ijinkan iblis menyeretmu menuju lembah doktrin-doktrin palsu. Kamu adalah milik Allah dan kamu harus mengikuti dan melayani Dia saja. Janganlah putus asa. Yesusku selalu ada di sampingmu. Kamu masih memiliki tahun-tahun pencobaan berat yang panjang, namun mereka yang tetap setia hingga akhir akan menerima ganjaran yang besar. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Karena itu dengarkanlah aku. Janganlah takut. Aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,173 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 4 September 2021 

Anak-anak yang terkasih, janganlah takut. Aku mengasihi kamu dan aku ada bersamamu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan. Namun mereka yang tetap tinggal bersama Allah tak perlu merasa takut. Kamu sedang hidup di saat-saat penderitaan. Kamu sedang berjalan menuju sebuah kapal karam Iman yang besar, dan hanya sedikit saja yang tetap berada di dalam kebenaran. Ulurkanlah tanganmu kepadaku. Aku ingin menolong kamu. Tetapi hal ini bergantung pada kehendak bebasmu. Aku tidak memaksa kamu. Jadilah patuh dan penurut dan terimalah Kehendak Allah atas dirimu. Kamu masih memiliki tahun-tahun pencobaan besar yang panjang. Carilah kekuatan di dalam doa, mendengarkan Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Aku mengenal kamu dan aku tahu namamu masing-masing dan aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Beranilah. Kemenanganmu ada di dalam Allah. Majulah terus dengan sukacita. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,174 - Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 7 September 2021 

Anak-anak yang terkasih, hari-harinya segera tiba ketika banyak orang yang teguh imannya akan berjalan dengan penuh keraguan karena ulah dari para gembala yang buruk. Jangan biarkan kobaran api imanmu menjadi padam. Percayalah kepada Yesus. Percayalah selalu kepada-Nya dan terimalah ajaran-ajaran-Nya. Jika banyak orang yang dipilih untuk membela kebenaran menuntunmu ke arah yang lain, tetaplah kamu tinggal bersama ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja Yesusku.

Peliharalah kehidupan spirituilmu. Segala sesuatu dalam hidup ini cepat berlalu, tetapi Rahmat Allah dalam dirimu akan ada selamanya. Pengakuan Dosa, Ekaristi, Kitab Suci, doa Rosario, konsekrasi kepada Hatiku Yang Tak Bernoda, serta kesetiaan kepada Magisterium sejati Gereja. Perhatikanlah persenjataan spirituilmu bagi kemenanganmu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,175 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 9 September 2021 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menuntun kamu kepada Dia yang merupakan Segalanya bagimu. Janganlah kamu kehilangan pengharapan. Yesusku menantikankm dengan tangan terbuka. Biarlah Dia merubah hidupmu. Patuhlah kamu. Hanya mereka yang patuh, penurut dan rendah hati yang bisa memahami Keajaiban-keajaiban dari Surga. Yesusku menantikan jawaban YA-mu terhadap panggilan-Nya. Jangan biarkan setan menjauhkan kamu dari jalan kebenaran. Para musuh Allah akan terus menganiaya orang-orang yang berdevosi kepadaku. Dan penderitaan akan besar bagi anak-anakku yang malang. Tetapi janganlah takut. Kemenanganmu ada di dalam Allah. Berdoalah yang banyak di depan salib. Yesusku ditinggikan di atas salib untuk menarik kamu semua ke Surga. Bersukacitalah karena namamu masing-masing telah tertulis di Surga. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

-----------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

Kepausan Francis Adalah Katekismus Kemunafikan

LDM, 29 Agustus 2021

Kaum Globalist Luciferian Memanfaatkan Momen Covid Untuk Mendorong Great Reset

Enoch, 1 September 2021

Keajaiban Dan Kuasa Doa Rosario Dalam Perjuangan Kita Melawan Setan

Francis Sedang Menjalankan Rencana Globalis Untuk Mengubah Gereja

LDM, 6 September 2021