Thursday, September 9, 2021

Enoch, 7 September 2021

 

PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLUMBIA

7 SEPTEMBER 2021 -- 1:15 PM

http://www.mensajesdelbuenpastorenoc.org/mensajesrecientes.html 

 

CELAKALAH HAI KAMU COLUMBIA DAN MEKSIKO YANG TERKASIH, KARENA JIKA KAMU TIDAK MAU BERTOBAT, DAN SEGERA BERTOBAT, MAKA KAMU AKAN MERASAKAN KEKUATAN DARI TANGAN PENGADILANKU! 

 

Panggilan mendesak dari Allah Bapa kepada Columbia dan Mexico 

 

DamaiKu ada bersamamu, umat-Ku yang terkasih. 

Bangsa-bangsa yang terpilih, saat pemurnianmu telah dimulai, Aku akan memurnikan kamu seperti emas yang dimurnikan dalam api, sampai kamu bersinar seperti cawan pelebur. Aku memanggilmu, bangsa-bangsa yang Kukasihi, Columbia dan Meksiko. Ingatlah bahwa kamu adalah pilar dari rencana keselamatan-Ku di saat-saat ini, dan adalah kamu yang akan paling besar dimurnikan oleh tangan-Ku. Namun kamu tidak juga ingin berlindung di dalam Kerahiman-Ku, Kamu terus bertingkah seperti kuda betina liar yang membelakangi Aku, dan bukan wajahmu. Kejahatan dan dosa telah menguasai kamu dan hal itu tumbuh subur seperti rumput liar. Aku akan memangkasmu sehingga hanya benih yang baik saja yang tersisa di dalam dirimu. 

Bersiaplah Columbia-Ku dan Meksiko-Ku, karena Aku telah memerintahkan semua unsur alam agar mereka bekerja memurnikan kamu. Sungguh menyakitkan dan menyedihkan karena Aku terpaksa bertindak dengan Pengadilan-Ku. Tetapi ketidaktaatan, pemberontakan, dan dosa-dosamu telah mencapai batasnya. Jika Aku tidak memurnikan kamu, maka Rencana Keselamatan-Ku tidak akan dapat dilaksanakan. Kamu adalah orang-orang pilihan-Ku dan Aku ingin kamu dimurnikan dengan baik sehingga kamu dapat membangunkan bangsa-bangsa lainnya. Aku akan mengguncangkan kamu dengan kuat sehingga kamu terbangun. Dan jika kamu tidak juga terbangun dan terus saja berbuat dosa, Aku akan meratapi dirimu, karena musnahnya banyak tempat dan wilayahmu, di mana kejahatan dan dosa sangat banyak dilakukan. 

Celakalah kamu, hai Columbia dan Meksiko-Ku yang terkasih, karena jika kamu tidak segera menyesal dan bertobat, kamu akan merasakan kekuatan tangan pengadilan-Ku! Aku tidak ingin menghukum kamu, karena kamu tahu betul bahwa kamu tidak akan mampu menahan Pengadilan-Ku. Oleh karena itu, Aku menasihati kamu sebagai seorang Bapa, agar kamu bertobat, sebelum Peringatan-Ku terjadi. Jika kamu tidak mengindahkan panggilan-Ku ini, Aku akan menurunkan Pengadilan-Ku kepadamu, dan ratap tangis serta rasa sakit, kemalangan dan kematian, akan menjadi upah atas ketidaktaatanmu. Kesengsaraanmu akan terdengar di semua bangsa dan hal itu tidak akan berhenti sampai kamu bertobat dan kembali kepada Bapamu. 

Betapa Aku ingin memberitahu kamu, bahwa Aku tidak ingin bertindak dengan melalui Pengadilan-Ku, agar kamu segera kembali kepada-Ku! Aku telah berbicara kepadamu melalui para nabi-Ku di zaman terakhir ini, agar kamu segera meninggalkan kejahatan dan dosamu dan bertobat dari dalam hatimu. Sebagai Bapa yang penuh kasih, Aku telah menasihati kamu, dan menunggu pertobatanmu. Tetapi bukannya kamu berubah, apa yang Kudapatkan sebagai balasannya adalah lebih banyak kejahatan dan dosa. Darah dari anak-anak-Ku yang tak berdosa tumpah di negaramu, disahkannya hukum-hukum yang melawan alam, ketidakadilan sosial dari para penguasamu, penyembahan berhala melalui dewa uang, sinkretisme agama, kemurtadan, kurangnya kemurahan hati, kesombongan, dan di atas semua itu, pelanggaran terhadap Ajaran-ajaran Ilahi adalah apa yang akan mendorong-Ku untuk menurunkan Tangan Pengadilan-Ku di negara-negara yang fasik, yang dimulai dengan Columbia dan Meksiko. 

Bangunlah segera bangsa-bangsa milik-Ku yang terkasih, karena tidak ada perpanjangan waktu lagi! Aku sangat membutuhkan pertobatanmu yang tulus untuk melaksanakan rencana keselamatan-Ku di akhir zaman ini! Apa lagi yang kau nantikan untuk bertobat? Sama seperti Yunus yang menasihati penduduk Niniwe untuk bertobat, dan mereka mau mendengarkan dan melaksanakannya dengan berdoa, berpuasa dan penebusan dosa, demikian juga hari ini Aku menasihati kamu, bangsa-bangsa-Ku yang terkasih, melalui nabi-Ku Enoch ini, agar kamu juga mengindahkan panggilan-Ku dan bertobat sebelum Peringatan-Ku terjadi. 

Aku ingin agar semua hukum yang mendukung pernikahan sesama jenis dan ideologi gender dicabut oleh para pemimpinmu, karena ini bertentangan dengan alam, sama seperti hukum yang mendukung pertumpahan darah atas anak-anak-Ku yang tak berdosa. Aku ingin keadilan ditegakkan dan undang-undang disahkan yang berpihak pada mereka yang paling membutuhkan. Semoga sinkretisme agama dihilangankan dan hanya Aku, di dalam Kesatuan Tritunggal Kudus, yang disembah. Semoga hirarki Gereja-Ku membuka gereja-gereja dan pengajaran serta evangelisasi dari Ajaran-ajaran Kudus-Ku dilanjutkan; dan agar hari doa, puasa dan penebusan dosa diumumkan di Gereja, selama jangka waktu empat puluh hari, dan Aku akan mengampuni semua dosa dan untuk semua penghinaan yang dilakukan terhadap Keilahian Putra-Ku di dalam Ekaristi. Hanya jika kamu bertobat dan kembali kepada-Ku, dengan hati yang penuh penyesalan, maka Aku akan mengampuni dan menahan diri untuk tidak mengirimkan hukuman kepadamu. Panggilan yang Kuampaikan kepadamu ini adalah sangat mendesak. Karena itu bangunlah segera dari kelesuanmu, bangsa-bangsa-Ku yang terkasih, agar kamu tidak perlu merasakan kerasnya Pengadilan-Ku. 

Tetaplah dalam Damai-Ku. 

Bapamu, Yahwe, Allah segala bangsa. 

Wartakanlah pesan-pesan keselamatan-Ku kepada seluruh umat manusia. 

--------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

LDM, 29 Agustus 2021

Kaum Globalist Luciferian Memanfaatkan Momen Covid Untuk Mendorong Great Reset

Enoch, 1 September 2021

Keajaiban Dan Kuasa Doa Rosario Dalam Perjuangan Kita Melawan Setan

Francis Sedang Menjalankan Rencana Globalis Untuk Mengubah Gereja

LDM, 6 September 2021

Pedro Regis, 5171 - 5175