Tuesday, November 3, 2009




PENAMPAKAN KE DUA

13 Mei 1966

Pada 13 Mei, ulang tahun penampakanNya di Fatima. Bunda Maria memberikan kebahagiaan yang besar kepada Pierina, ketika Dia menampakkan diri lagi di sumber air itu. Saat itu dihadiri sekitar 20 orang. Sekitar jam 11.40 pagi. Diantaranya Bunda Maria juga berkata :

"Penampakan di sumber air ini hendaknya disebarluaskan. Putera Ilahiku adalah maha kasih. Dunia sedang berjalan menuju kemusnahan. Sekali lagi aku memperoleh kerahimanNya, dan Yesus telah mengutus aku lagi ke Montichiari untuk membawa rahmat kasihNya kepadamu... Hal itu memerlukan DOA, KURBAN dan PENEBUSAN, untuk menyelamatkan umat manusia".

Bunda Maria menunjuk kearah air sumber disebelah kananNya, yang telah disentuhNya pada tanggal 17 April 1966, dan berkata :"Aku menginginkan sebuah kolam yang menyenangkan dibangun disini, untuk mencelupkan orang-orang yang sakit di air ini... disebelah lain dari sumber ini Bunda Maria menunjuk disebelah kiriNya), adalah untuk minum".

Pierina menanyakan nama sumber itu kepada Bunda Maria. Lalu Bunda Maria menjawab : "S U M B E R A I R R A H M A T"

Lalu Pierina menanyakan nama Bunda :" Siapakah namamu ?", dan Dia menjawab : "R O S A M Y S T I C A" sambil mengucapkan kata-kata ini Bunda Maria membentangkan kedua lenganNya, hingga mantelnya juga terbentang lebar. Dia berkata sambil tersenyum :"Aku telah datang untuk membawa kasih, persatuan dan damai kepada jiwa-jiwa dari anak-anakku. Aku memintamu, jangan melemparkan lumpur sebagai balasan kasih dari sesamamu".

Pierina menanyakan arti dari mantel yang lebar itu. Bunda Maria menjawab :"Inilah lambang dari kasihku yang memeluk seluruh umat manusia".

Pierina bertanya :"Apa yang kau inginkan agar kami lakukan di Fontanelle ini ?". Bunda Maria menjawab :"Lakukan kemurahan hati kepada yang sakit, yang akan datang kesini".