Friday, October 20, 2023

Pedro Regis, 5506 - 5510

Pedro Regis, 5506 - 5510


5,506 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 11 Oktober 2023, Turrivalignani/Pescara, Italia

 

Anak-anakku yang terkasih, berlututlah di dalam doa. Banyak orang yang telah dikonsekrasikan (imam-imam) hanya bertindak untuk menyenangkan dunia dan menjadi pengkhianat terhadap iman. Yesusku selalu menyertai kamu dan tidak akan meninggalkan kamu. Dialah Pemilik Kebun Anggur dan benih kebenaran yang ditaburkan di dalam hati orang-orang benar akan menghasilkan buah yang berlimpah demi kebaikan umat manusia. Janganlah mundur. Aku adalah Ibumu dan aku akan selalu berada di sampingmu . Sambutlah panggilan-panggilanku dan jadilah seperti Yesus dalam segala hal. Putraku membutuhkan kesaksianmu yang berani dan terbuka di depan umum. Janganlah lupa: dalam kehidupan ini, dan bukan dalam kehidupan yang lain, kamu harus bersaksi bahwa kamu adalah bagian dari Putraku Yesus. Semangatilah dirimu sendiri dan bawalah harapan akan hari esok yang lebih baik bagi dunia. Tetaplah setia kepada Injil maka segalanya akan berakhir baik bagimu. Tidak akan ada kekalahan bagi orang-orang yang setia kepadaku. Majulah terus di sepanjang jalan yang telah kutunjukkan kepadamu! Bersukacitalah kamu karena namamu sudah tertulis di Surga. Beranilah! Aku akan berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,507 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 12 Oktober 2023, Naples, Italia

 

Anak-anakku yang terkasih, ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan mengantarmu kepada Putraku Yesus. Janganlah takut. Allah mengendalikan segalanya. Percayalah kamu kepada-Nya maka kamu akan menang. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang penuh perpecahan di Rumah Tuhan. Kasihilah dan belalah kebenaran. Yesusku berharap banyak darimu. Kunci yang berpindah dari tangan ke tangan akan membawa banyak anak-anakku yang malang ke dalam kebutaan rohani. Kunci yang rusak tak akan bisa membuka pintu yang sejati. Lihatlah saat kesedihan bagi pria dan wanita beriman. Berdoalah kamu. Jika kamu menjauh dari doa, kamu menjadi sasaran empuk bagi musuh Tuhan. Umat manusia akan minum dari piala penderitaan yang pahit karena manusia telah menjauh dari Sang Pencipta. Berbaliklah kamu. Apa yang harus kau lakukan sekarang janganlah kau tunda hingga besok. Janganlah kamu kehilangan pengharapan. Aku mengasihimu dan aku akan selalu ada bersamamu, meskipun kamu tak bisa melihat aku. Majulah terus! Aku akan berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,508 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 14 Oktober 2023

 

Anak-anak yang terkasih, beranilah! Janganlah berkecil hati! Kemenangan Gereja Yesusku akan datang melalui kasih dan pembelaan terhadap kebenaran. Karena kesalahan para gembala yang buruk maka kesalahan akan menyebar ke mana-mana, namun kuasa neraka tak akan pernah bisa mengalahkan Gereja sejati dari Putraku Yesus. Berhati-hatilah! Penuhilah dirimu dengan pengharapan! Jangan biarkan lumpur doktrin palsu menyeretmu ke dalam jurang spirituil yang dalam. Dengarkanlah Yesus dan ajaran Magisterium Gereja-Nya yang sejati. Dengan Rosario di tangan, berperanglah melawan musuh-musuh Tuhan. Senjata pertahananmu adalah berupa kebenaran. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolongmu. Dengarkanlah aku! Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku akan berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Majulah terus tanpa takut! Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,509 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 17 Oktober 2023


Anak-anakku yang terkasih, hanya di dalam Putraku Yesuslah ada pengharapan dan keselamatanmu. Nantikanlah Tuhan dengan sukacita. Di dalam Dialah ada kebahagiaanmu seutuhnya. Carilah Harta Surgawi. Segala sesuatu dalam hidup ini cepat berlalu, namun rahmat Allah dalam dirimu akan bersifat kekal. Janganlah berkecil hati. Bahkan di tengah kesengsaraan, percayalah bahwa segala sesuatu akan berakhir baik bagi orang benar. Apapun yang terjadi, tetaplah setia kepada Putraku Yesus. Janganlah kamu menjauh dari doa, karena hanya dengan cara inilah kamu dapat menanggung beban cobaan yang akan datang. Banyak gembala yang buruk akan membuka pintu lebar-lebar dan banyak orang akan masuk ke dalam jurang spirituil yang dalam. Aku menderita atas apa yang menimpa kamu. Carilah kekuatan di dalam Sakramen Pengakuan Dosa dan Ekaristi. Janganlah lupa: Senjata pertahananmu adalah kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,510 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 19 Oktober 2023

 

Anak-anakku yang terkasih, akulah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Kuatkanlah dirimu di dalam doa, di dalam membaca Injil dan di dalam Ekaristi. Mereka yang tinggal bersama Allah tidak akan pernah terkalahkan. Beranilah! Apa yang disediakan oleh Yesusku bagimu, belum pernah dilihat oleh mata manusia. Aku memintamu untuk berusaha memberikan kesaksian tentang kebenaran di mana pun kamu berada. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang penuh kebingungan. Banyak orang akan menerima apa yang salah dan masuk ke dalam jurang kegelapan rohani. Dengarkanlah aku. Janganlah mundur. Aku akan selalu ada bersamamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

LDM, 11 Oktober 2023

Sinode tentang Sinodalitas sekarang membahas tentang diakon perempuan…

Perang yang melibatkan Israel, Iran, Suriah dan Mesir dalam Kitab Kebenaran

Semua wali gereja anggota Mafia St. Gallen ditunjuk oleh Kardinal Baggio…

Bergoglio Terus Melanjutkan Perjalanan Homoseks Pribadinya

Semua umat Kristiani, bukan hanya Katolik, patut merasa khawatir dengan Sinode…

LDM, 17 Oktober 2023