Wednesday, October 18, 2023

LDM, 17 Oktober 2023

 PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI

KEPADA

LUZ DE MARÍA

17 OKTOBER 2023

 


Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, terimalah berkatku. 

IMANMU (1) HARUS TETAP TEGUH, ANAK-ANAKKU.

IMAN ADALAH PERTAHANAN DARI ANAK-ANAK PUTRA ILAHI-KU. (Mat, 17,20; Mat, 21,21)

Anak-anakku yang terkasih, kamu terus bergerak di tengah angin peperangan dan penderitaan. Kegelapan menyelimuti bumi dan kegelapan itu telah menyebabkan penderitaan yang besar bagi anak-anakku. 

TIRAI BESAR YANG SELAMA INI MENAHAN TERJADINYA PERANG TELAH DIKOYAKKAN, DAN SAAT INI RASA SAKIT ITU MENINGKAT DAN MANUSIA HIDUP DALAM MIMPI BURUK YANG BESAR. 

Perang terus menyebar dan menjadi lebih kuat seiring berlangsungnya perang antar negara, hingga dua kekuatan besar terlibat dalam mimpi buruk bagi kemanusiaan saat ini. 

Anak-anak yang terkasih, umat manusia telah mulai melewati persimpangan jalannya yang  terkuat, dan orang-orang yang tidak bersalah menderita tanpa mereka sendiri berbuat salah. 

SELURUH UMAT MANUSIA HARUS BERDOA untuk menolak kejahatan dari si penindas jiwa yang berkeliaran di seluruh bumi, yang mendorong manusia untuk melakukan tindakan teror yang menyebabkan umat manusia selalu hidup dalam ketegangan. (Mrk. 11, 24-26; I Yoh. 5,14) 

Anak-anak kecil, doa adalah untuk menghentikan kejahatan setan. Orang yang berdoa bersama (2) adalah orang yang menginginkan perlindungan Ibu ini. Doa adalah sumber berkat dan peneguhan iman. 

DOA YANG DILAKUKAN DENGAN HATI AKAN MENDATANGKAN KEAJAIBAN-KEAJAIBAN BESAR, MENGHENTIKAN KEJADIAN-KEJADIAN YANG MUSTAHIL SECARA MANUSIAWI, MELEBIHI APA YANG DIHARAPKAN DAN MERUPAKAN PERISAI TERHADAP IBLIS. (Mat. 6,6; I Tes. 5, 16-22) 

Gurun tidak akan lagi menjadi gurun, kematian tidak lagi menimbulkan ketakutan ketika ia diundang oleh mereka yang menderita dalam penawanan; kematian adalah sisa dari kemartiran. 

Berdoalah dengan hati, berpuasalah bagi mereka yang kesehatannya memungkinkan. Jika tidak bisa, berpantanglah dari apa pun yang paling sulit bagimu. Sebagai anak-anak dari Putra Ilahiku, temanilah Dia dalam Sengsara Dukacita-Nya dan jadilah bagian yang aktif dalam kegiatan-kegiatan komunitas yang diadakan oleh Gereja. 

Berdoalah untuk Sinode saat ini dan mohonlah agar ia sejalan dengan Ajaran Putra Ilahiku. 

Berdoalah dengan Rosario Suci di tanganmu dan permohonan dari dalam hatimu. Tetaplah bersatu dan memohon agar rencana teroris di berbagai bagian dunia ini dihentikan, agar tidak terlaksana sesuai dengan niat dari kelompok-kelompok jahat yang ada di berbagai negara. 

Tetaplah kamu kuat dan teguh; terimalah Putra Ilahiku di dalam Santapan Ekaristi; pujilah Dia dalam Sakramen Mahakudus di Altar, dan jadilah satu suara yang berseru sebagai umat manusia. 

Jalan menuju perdamaian berjalan lambat. Manusia menjalin kemalangannya sendiri dengan berpartisipasi dalam apa yang telah dimulai dan sedang berkembang saat ini. 

Anak-anak kecil, hiduplah tanpa ikut berkerumun, karena inilah yang menjadi sumber daya tarik untuk berbuat jahat. Berhati-hatilah dan jauhilah acara-acara publik. 

SANTO MICHAEL MALAIKAT AGUNG DAN LEGION SURGAWINYA TERUS MELINDUNGI UMAT MANUSIA DAN JANGANLAH KAMU MENINGGALKAN MEREKA. 

IBU INI SELALU MENGANTARAI KAMU MASING-MASING DI HADAPAN TAKHTA TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS. 

Generasi ini, yang jauh dari Tritunggal Mahakudus, menjadi mangsa yang empuk bagi setan. Mereka tidak memiliki cita-cita dan aspirasinya sendiri. Ada yang tetap setia kepada Putra Ilahiku, namun banyak pula yang menyangkal Keilahian-Nya. 

Anak-anak kecilku, meski tanpa menjadi peserta dalam segala hal yang kau dengar mengenai agama yang didirikan oleh Putra Ilahiku, tetaplah kamu teguh, bukan karena rasa takut, namun karena kasih, keyakinan dan iman. 

TANPA RASA TAKUT, TETAPLAH KAMU BERHATI-HATI DALAM BEKERJA DAN BERTINDAK, SETIA KEPADA PUTRA ILAHIKU, TETAP WASPADA SECARA SPIRITUAL, DENGAN MENYERUKAN NAMA KUDUS PUTRAKU. 

Patuhilah Kehendak Bapa tanpa membiarkan ideologi-ideologi yang bertentangan dengan agama yang didirikan oleh Putra Ilahiku memasuki rumahmu, pikiran atau hati keluargamu. 

Waspadalah dan simpanlah segala sesuatu yang kau perlukan (3), dengan apa yang bisa dimiliki setiap orang dan persembahkanlah itu kepada Putra Ilahiku. 

Saat ini kamu harus lebih bersatu lagi dengan Tritunggal Mahakudus, dengan Ibu ini, dengan para Malaikat Pelindung dan dengan para Kudus serta segala devosi mereka. Legiun Malaikat terus menunggu untuk dipanggil olehmu. 

BERKATKU YANG ISTIMEWA MELIMPAH KEPADA KAMU MASING-MASING. DENGAN PERLINDUNGAN DARI TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS AKU MEMBERKATI KAMU DENGAN KASIHKU SEHINGGA IA MENJADI TANDA YANG MENCEGAH MUSUH DARI JIWA UNTUK MELUKAI KAMU. 

 

Bunda Maria 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 


(1) Tentang Iman, baca

(2) Tentang kesatuan Umat Allah, baca

(3) Buku Petunjuk dari Surga, unduh 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari, 

Kita diperingatkan dan dihibur oleh Bunda Maria, agar kita mengetahui bahwa pada akhirnya Hatinya Yang Tak Bernoda akan menang. 

Bunda Maria memanggil kita untuk berdoa, mengambil langkah-langkah perlindungan, menafkahi diri kita sendiri secara materi, namun yang terpenting adalah jangan membiarkan diri kita terpengaruh oleh ideologi-ideologi yang pada saat ini akan membingungkan umat Allah. 

Bunda Maria memberi tahu kita bahwa gelombang kekerasan yang menyerang Timur Tengah saat ini akan menjadi “tsunami” yang menjangkau negara-negara lain di garis lintang yang berbeda. 

Iman kita memungkinkan kita untuk terus hidup dengan keyakinan bahwa tidak ada yang lebih besar dari Tuhan dan Perlindungan-Nya yang tak terbatas. 

Saudaraku, doa bukanlah pengulangan kata, melainkan komunikasi jiwa dengan Penciptanya, keintiman manusia dengan Penciptanya. Doa adalah mukjizat ketika kita berdoa dengan kesadaran bahwa tidak ada batasan untuk menjadi lebih bersifat spiritual dan lebih mempersatukan diri kita dengan Tritunggal Mahakudus dan Bunda Maria. Doa menjelajahi bumi dan menyebarkan pengharapan di mana-mana. 

Amin. 

-------------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

LDM - PERANG DUNIA III

LDM, 11 Oktober 2023

Sinode tentang Sinodalitas sekarang membahas tentang diakon perempuan…

Perang yang melibatkan Israel, Iran, Suriah dan Mesir dalam Kitab Kebenaran

Semua wali gereja anggota Mafia St. Gallen ditunjuk oleh Kardinal Baggio…

Bergoglio Terus Melanjutkan Perjalanan Homoseks Pribadinya

Semua umat Kristiani, bukan hanya Katolik, patut merasa khawatir dengan Sinode…