Wednesday, April 26, 2023

LDM, 24 April 2023

 PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG

KEPADA

LUZ DE MARÍA

24 APRIL 2023

 

 


 

Anak-anak dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, atas Kehendak Ilahi aku menyapa kamu semua. 

Anak-anak yang terkasih dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus: 

BERKAT DARI TANGAN ILAHI DICURAHKAN KEPADA SETIAP ORANG. 

MANUSIA HENDAKNYA MENJAGA ALIRAN RAHMAT DARI RUMAH BAPA. Semua ini agar manusia bisa menjalani hidup yang lebih tertahankan saat jalannya terasa berat. 

Generasi ini akan dirubah secara spiritual setelah manusia membuat kesalahan serius pada diri mereka sendiri, setelah manusia menyangkal Tritunggal Mahakudus serta Ratu dan Ibu kita. 

Anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, manusia telah menerima paham modernisme yang secara serius telah menentang Dia. Manusia bekerja dan bertindak melawan Kehendak Allah dan dengan cara ini mereka menyembah Setan. Hal ini menuntun kita untuk mengingat kebingungan besar di Menara Babel dulu.(bdk. Kej 11, 1-9). 

RAJA DAN TUHAN KITA YESUS KRISTUS TELAH MEMINTA MANUSIA UNTUK MEMBERSIHKAN BEGITU BANYAK DOSA YANG ADA DI BUMI. 

Namun manusia menolak untuk mengakui apa yang terjadi di berbagai tempat saat ini, manusia mencemooh Kerahiman Ilahi terhadap anak-anak-Nya. Manusia akan menyaksikan banyak fenomena alam yang belum pernah mereka alami sebelumnya; di tengah penderitaan yang hebat, alam sendiri berusaha membuat manusia bertobat dan meninggalkan setan. 

Aku mempertahankan Tahta Bapa dari kelicikan Iblis (Why. 12, 7-10) Aku akan mempertahankannya terus bersama dengan Legiun Surgawiku dan setiap manusia akan melihat Kemenangan Hati Tak Bernoda dari Ratu dan Bunda kita, "…yang akan menghancurkan kepala ular dari neraka ” (Kej. 3,15). 

Anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, setan memprakarsai berbagai peristiwa besar dan serius di antara umat manusia, menuntun manusia untuk menyadari bahwa apa yang terjadi ini tidaklah normal, melainkan itu adalah tanda dan sinyal dari saat-saat di mana manusia hidup. Aku tidak berbicara tentang akhir dunia, karena ini masih jauh. (1) 

LINDUNGILAH KELUARGAMU:

Iblis menyerang secara khusus terhadap institusi keluarga (2). Jangan beri Iblis kesempatan untuk bertindak sembrono, dan berhati-hatilah selalu. 

Ada begitu banyak hamba setan saat ini, dimana mereka membawa manusia ke dalam kebingungan besar, karena manusia memberikan kebebasan kepada lidah mereka, dan manusia, tanpa bisa membedakan, menjauhkan dirinya dari Kehendak Ilahi. Sama seperti ratapan yang menutupi Bumi, demikian pula rasa sakit menyebar ke seluruh Bumi. 

Aku memanggilmu untuk berdoa agar kamu bisa membedakan dan selalu bersatu dengan Kehendak Bapa. 

Aku menyerukan kepadamu untuk berdoa bagi gempa bumi besar berikutnya yang akan menggoyahkan Cincin Api, menerjang Amerika. 

Aku memanggilmu untuk berdoa dan memperbaiki kaum muda. 

Aku memanggilmu untuk berdoa bagi bulan merah (blood moon) berikutnya (3), yang merupakan tanda perang dan rasa sakit di antara orang-orang, ketidakstabilan di antara manusia dan kemerosotan ekonomi. 

Teruslah kamu bersatu dalam persaudaraan, di dalam kasih Ratu dan Bunda kita. Berjalanlah dengan keyakinan bahwa setan tidak akan pernah menang atas Gereja (lht. Mat 16, 18-19) dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus. 

Percayalah bahwa Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus mengasihi kamu dan melindungi kamu. Berjalanlah tanpa henti, tanpa perasaan tidak aman, "jangan berikan mutiara kepada babi" (Mat. 7,6). 

Aku memberkati kamu. 

 

St.Michael, Malaikat Agung 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

 

(1) Ini bukanlah akhir dari dunia, silakan baca di sini

(2) Tentang keluarga, silakan baca di sini

(3) Buku Bulan Darah, silakan baca di sini

  

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari, 

Santo Michael Malaikat Agung mengingatkan kita untuk segera mengubah hidup kita dan berjuang untuk menjadi lebih menyerupai Kristus. 

Tujuan kita adalah untuk menyelamatkan jiwa dan mencapai Kehidupan Kekal. Untuk ini kita telah memiliki Kristus sebagai Imam Agung dan Kekal, yang melembagakan Imamat bagi kita dan tinggal bersama kita di dalam Ekaristi Kudus.

Marilah kita mematuhi Hukum Tuhan sebagaimana Dia memerintahkan kita, dan menjadi umat Katolik sejati, yang menjadi saksi atas karya dan tindakan Kristus. 

Siapakah yang seperti Allah, tidak satu pun yang seperti Allah ! 

 

Amin.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Izin Gereja tidak diperlukan untuk publikasi pewahyuan, penglihatan, atau mujizat

Kontroversi: Media Eropa Menyerang Gisella Cardia

Pernyataan pers asosiasi “Madonna of Trevignano ETS” pada Oktaf Paskah 2023

Pedro Regis - 5426 - 5430

LDM, 20 April 2023

Larangan komuni di tangan

Penampakan Almarhum Paus Benediktus Kepada Seorang Biarawati Kolombia