Friday, April 21, 2023

LDM - 20 April 2023

 PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG

KEPADA

LUZ DE MARÍA

20 APRIL 2023

 


  

Anak-anak terkasih dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, atas Perintah Ilahi aku berbicara kepadamu.

Orang-orang memperingati perayaan hari Minggu dan pesta Kerahiman Ilahi serta mengingatkan kebutuhan semua orang untuk saling mengasihi dan mematuhi Hukum Ilahi. Sekarang adalah sangat penting untuk berdoa bagi mereka yang berada dalam masa pertobatan.

Tindakan kasih menjelaskan betapa manusia membutuhkan hal itu untuk menjadi lebih baik dan terus maju. Aku berbicara tentang kasih kepada Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus.

Anak-anak dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus yang terkasih, konflik besar dan serius terus menyebar ke seluruh bumi, seperti udara ketika ia menandakan terjadinya badai.

Jadilah makhluk pendoa, hiduplah dalam pemujaan terus menerus kepada Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus (Flp 4, 6-7), datanglah untuk menerima Tubuh dan Darah Raja kita dan memuji Ratu dan Bunda kita, Perawan Maria yang Terberkati; janganlah menyangkalnya, bawalah dia ke dalam hatimu.

Anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus:

HENDAKNYA MANUSIA TAHU BAHWA ANTIKRISTUS (1) SEDANG DAN TERUS BERGERAK KEMANA SAJA YANG PALING TIDAK DIPIKIRKAN OLEH MANUSIA. Manusia takut kepadanya, manusia tahu kekuatannya atas diri mereka dan manusia mengharapkan Antikristus menunjukkan dirinya di depan umum. Bayangan itulah yang membawa kegelapan kepada manusia; itu adalah pencobaan. Itulah mengapa dia dipatuhi, seperti seekor reptil kecil yang merebut apa yang diinginkannya.

Dan berapa banyak manusia dengan sifat Antikristus yang telah melewati Bumi!

Dan berapa banyak sifat Antikristus yang saat ini ada dalam dirimu, dalam egomu yang disalahgunakan, dalam kesombonganmu, pada orang-orang di sekitarmu! Tetapi Antikristus yang asli akan segera dihadirkan ke hadapan ke publik.

Anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus:

EKONOMI SEMAKIN RUSAK HINGGA UMAT MANUSIA MENJADI PANIK. (2) Mereka akan mengedarkan uang logam, dan uang kertas akan dibakar, untuk mewujudkan kekuasaan mereka. Mereka menerapkan apa yang telah diumumkan dan sebagian besar negara menerima mata uang baru itu. 

MANUSIA BERJALAN MELEWATI PEMURNIAN. TETAPI RAJA KITA MELINDUNGI UMAT-NYA DAN MENINGKATKAN IMAN MEREKA. 

Janganlah takut pada siapa saja yang menganiaya kamu atau siapa saja yang memfitnah kamu, sebab jika tidak demikian, kamu harus merasa khawatir. 

Kristus telah memerintah (Apoc. 11,15)! di dalam hati umat-Nya: Dia adalah Harapan, Iman, Kerahiman, Perlindungan dan Keamanan bagi anak-anak-Nya. 

Anak-anak Tuhan adalah "biji mata-Nya" (Zak. 2,12) dan Dia merawat mereka dengan Kasih yang abadi. 

Anak-anak terkasih dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, aku memberkati kamu. 

 

St.Michael, Malaikat Agung 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

(1) Nubuatan tentang Antikristus, silakan baca di sini.

(2) Nubuatan tentang kejatuhan ekonomi dunia, silakan baca di sini.  

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari,

Marilah kita bersiap-siap!...

Marilah kita selalu setia kepada Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus tanpa melupakan Ratu dan Bunda kita serta St. Michael, Malaikat Agung dan Pasukan Surgawinya.

 

St.Michael, Malaikat Agung

28.10.2011 

"WANITA BERSELUBUNGKAN MATAHARI DENGAN BULAN DI BAWAH KAKINYA" (Why. 12,1), AKAN DATANG UNTUK MENGHANCURKAN ANTIKRISTUS DAN BERSAMA-SAMA DENGAN DIA, MALAIKAT DAMAI. 

 

Tuhan Yesus Kristus

21.10.2011 

Umat manusia menunggu seseorang yang berkata: "Aku adalah Antikristus" dan yang menyatakan dirinya sebagai Antikristus. Mereka menunggu dia muncul melakukan keajaiban. Tetapi keajaiban telah dilakukan sedikit demi sedikit melalui semua metodologi modern, seperti teknologi, ilmu pengetahuan yang disalahgunakan, energi nuklir, proyek penghancuran planet dan perubahan biologi manusia. Antikristus telah menggunakan pemerintah-pemerintah yang kuat untuk membuat jaringan dan strateginya untuk memanipulasi massa, membawa mereka semakin dekat kepada perang. Penampakan terbesarnya adalah menjalankan rencananya untuk menolak Aku di semua tempat dan menutup Bait Suci-Ku. Strategi selanjutnya adalah menutup gereja-gereja-Ku dan tempat-tempat penampakan Ibu-Ku Yang Tersuci." 

 

St.Michael, Malaikat Agung

10.11.2022 

Aku melihat begitu banyak orang mengejar Antikristus dan tidak mau mengenal Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, dengan mengabaikan bahwa Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus melakukan banyak mukjizat namun manusia tidak mau mewartakannya, tetapi sebaliknya, manusia bergegas pergi menjauhi-Nya. 

Apa yang berbeda tentang Antikristus adalah bahwa dia akan mengumumkan "mukjizat" yang  dia lakukan. Banyak orang tahu betul bahwa itu bukanlah keajaiban, tetapi perbuatan jahat: dia akan menggunakan setan untuk tampil membangkitkan orang mati. OLEH KARENA ITU PENTING BAGI MANUSIA UNTUK MENGENAL RAJA DAN TUHAN KITA YESUS KRISTUS SECARA LANGSUNG DARI KITAB SUCI, AGAR MEREKA MENGENALI DIA DAN TIDAK TERTIPU. 

Saudara-saudariku, marilah kita yakin akan Firman Tuhan: 

“Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahtera dalam Aku. Dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkan dunia." (Yoh 16,33) 

Amin. 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


‘Pertobatan’ Yudas

LDM, 16 April 2023

Saudara kita Yudas

Izin Gereja tidak diperlukan untuk publikasi pewahyuan, penglihatan, atau mujizat

Kontroversi: Media Eropa Menyerang Gisella Cardia

Pernyataan pers asosiasi “Madonna of Trevignano ETS” pada Oktaf Paskah 2023

Pedro Regis - 5426 - 5430