Monday, April 17, 2023

LDM, 16 April 2023

 PESAN DARI TUHAN KITA YESUS KRISTUS

 KEPADA

LUZ DE MARÍA

PESTA KERAHIMAN ILAHI

16 APRIL 2023

 



 

 Anak-anak-Ku yang terkasih: 

PADA HARI YANG BESAR INI, DI MANA PERAYAAN KERAHIMAN ILAHI-KU DIRAYAKAN, AKU MEMANGGILMU UNTUK MERENUNGKAN PANGGILAN INI. 

Anak-anak-Ku berpikir ekstrem ketika Aku berbicara kepada mereka tentang Belas Kasih dan Keadilan-Ku. Mereka mengira bahwa Aku adalah Tuhan yang mengampuni segalanya atau yang membiarkan segalanya untuk terjadi, dan karena Aku adalah Tuhan, maka Aku pasti selalu bersikap lemah dan cepat melupakan. Tetapi Aku adalah Keadilan, Aku bukannya tidak adil, apalagi Aku begitu kejam, sehingga Aku tidak memperhatikan kesedihan dan penderitaan milik-Ku. 

Kerahiman-Ku adalah melampaui segalanya jika manusia menginginkan pengampunan dengan segenap hatinya dan bertekad kuat untuk berubah. Ketika anak-anak-Ku menginginkan Pengampunan-Ku dengan segenap hati mereka, dengan seluruh ketulusan mereka, dengan segenap pikiran mereka, dengan segenap perasaan mereka, Aku menawarkan kepada mereka Kerahiman-Ku yang tak terhingga dan semua Kebaikan-Ku dicurahkan ke atas umat manusia melalui Cahaya Kerahiman-Ku. 

KARENA AKU INI PENUH KERAHIMAN DAN AKU BUKANLAH TUHAN YANG KERDIL, TETAPI AKU ADALAH TUHAN YANG MAHA KUAT, MAHA KUASA, DAN MAHA TAHU SECARA TAK TERHINGGA

Apa yang tidak dapat diatasi oleh manusia, Kerahiman-Ku akan melebihinya...

Apa yang tidak dapat dipahami manusia, pikiran-Ku melampaui pikiran manusia dan Aku mengampuni dengan Cara-Ku sendiri….

Setiap tindakan dan perbuatan-Ku berasal dari Kasih-Ku, Keadilan-Ku dan Kerahiman-Ku. (Bdk. Ps. 145, 17) Manusia biasanya menilai Aku dengan penilaian manusiawi mereka sendiri,  yang melihat ke belakang diri mereka dan melihat pada kenyamanannya saja. 

Anak-anak yang terkasih, Keadilan-Ku penuh dengan belas kasihan. Karena alasan ini, mereka yang tidak mau berbelas kasih tersesat dalam kabut praduga dan intrik. 

Aku memanggilmu untuk berdoa, untuk hidup bersama dengan-Ku dan Aku memanggil kamu semua untuk menjadi makhluk yang diperbarui dalam Kasih-Ku. Aku berharap kamu berubah agar Aku bisa untuk menganugerahi kamu dengan segala Karunia dan Kebajikan-Ku. 

Anak-anak-Ku, mungkin kamu berjalan di jalan yang sama setiap hari dan kamu telah melihat para pengemis yang sama duduk di pinggir jalan: lapar, dingin, haus, dan kamu tidak memberinya apa-apa. Kamu berjalan dengan orang-orang yang sama setiap hari, dan jika Aku bertanya kepadamu: kebutuhan apa yang dimiliki orang-orang yang kau jumpai itu? Banyak dari kamu yang menjawab: tidak tahu. 

Manusia hidup dari apa yang dilihatnya, berpikir secara dangkal dan tidak menyelidiki betapa besar saudara-saudarinya yang dalam kebutuhan dan kekurangan, yang tidak selalu berupa uang, tetapi dapat juga berupa kurangnya pendidikan Kristiani serta ketidaktahuan tentang Kitab Suci. 

Anak-anak:

Begitu banyak waktu dihabiskan di depan komputer, di televisi, dan tidak menyadari betapa dekatnya manusia dengan saat akhir itu!

Betapa Aku menyesalkan perilaku ketidakpedulian anak-anak-Ku terhadap nubuatan-nubuatan yang telah Kukirimkan kepada mereka!

Kamu tahu bahwa adalah tugas masing-masing orang untuk mendoakan saudara-saudari mereka dan saling melayani.

Ibu-Ku dan Santo Michael, Malaikat Agung, atas Kehendak Ilahi, telah memberimu banyak peringatan agar kamu bersiap-siap dan tidak tersesat. 

KAMU BERADA DI SAAT UNTUK MENINGKATKAN IMANMU DAN

BERGERAK MENUJU KERAHIMAN ILAHI-KU. 

Anak-anak yang terkasih: 

Apakah imanmu?

Bagaimana imanmu?

Dimanakah imanmu?

Begitu banyak anak-anak-Ku yang menolak Aku dan meninggalkan Aku! 

INILAH SAATNYA KAMU DATANG KEPADA IMAN, BERSIKAPLAH SETIA DAN RASAKAN KERAHIMAN-KU. 

Aku memberkatimu,anak-anak-Ku, Aku mengasihimu. Datanglah kepada Kerahiman-Ku. 

 

Yesusmu 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari, 

Saya mengundang Anda untuk merenungkan Pesan-pesan berikut:

 

LA SANTÍSIMA VIRGEN MARÍA

27.06.2009

Anak-anak, hendaknya kamu masing-masing berjalan dengan kesadaran akan berkat yang terus menerus kau terima dari Rumah Bapa. Sadarlah akan Kerahiman Ilahi, yang terus-menerus mengalir deras dari Surga ke Bumi, agar semua orang dapat memiliki berkat melimpah yang mempertahankan semua pertolongan tetap dalam jangkauanmu untuk  memperoleh semua bantuan yang kau butuhkan untuk mengatasi segala pencobaan dan serangan setiap hari, dengan kelimpahan kesehatan rohani. 

 

Perawan Maria Terberkati

15.10.2009

Aku memanggilmu untuk tidak bosan memberikan kesaksian tentang Kasih Ilahi yang berdiam dalam dirimu. Percayalah kepada Tuhan, kepada Kerahiman-Nya, maka kamu akan melihat Kemuliaan-Nya. Inilah saatnya untuk berlutut: berdoalah, berdoalah tanpa putus asa agar Putraku berkenan memberikan sebuah PERINGATAN besar kepadamu. Persiapkan dirimu untuk menyambut hari Kerahiman yang besar ini, persiapkan dirimu karena setan akan menunggu untuk melawan mereka yang suam-suam kuku, yang tidak dikuatkan. 

 

Tuhan Yesus Kristus

24.01.2016

Agama akan goyah. Dosa, yang masuk ke dalam Gereja-Ku, akan mendatangkan malapetaka karena kebodohan mereka yang tidak taat, tidak mau mengenal Aku dan menolak Aku. Rumah-Ku akan diperlakukan dengan tidak hormat ketika mereka mencampuradukkan Kerahiman-Ku dengan transformasi Hukum Ilahi untuk menyesuaikannya dengan sikap tidak hormat yang terus-menerus dari generasi yang kejam ini. 

Amin. 

 

Catatan:

Kami mengundang Anda untuk mengunduh buku berikut: 

AKU DATANG DENGAN MEMBAWA KERAHIMAN ILAHI-KU

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


Pedro Regis, 5421 - 5425

Biarawati membuka kasus seorang imam, yang dekat dengan paus Francis…

Cardinal Burke: Nasihat Kepada Imam-Imam Jerman Yang Tetap Setia

Seorang guru di Italia dihukum karena menganjurkan doa Salam Maria & Bapa Kami

Ideologi Progresif Telah Menggantikan Kekristenan Di Banyak Sekolah Katolik Kita

LDM, 12 April 2023

‘Pertobatan’ Yudas