Thursday, April 13, 2023

LDM, 12 April 2023

 PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS

KEPADA

LUZ DE MARÍA

12 APRIL 2023

 

 

Anak-anak-Ku yang terkasih, 

DENGAN KASIH-KU AKU DATANG UNTUK MEMBERIKAN RAHMAT-KU SAAT INI. 

Kamu telah menjalani peringatan Kesengsaraan, Kematian dan Kebangkitan-Ku dan telah menempuh jalan Kerahiman-Ku. 

AKU ADALAH KERAHIMAN YANG TAK TERHINGGA, meskipun ini tidak berarti kamu bisa mengira bahwa Kasih-Ku pada saat yang sama bukanlah Keadilan, sebab jika tidak, Aku akan menjadi hakim yang tidak adil. (Bdk. Mzm 11,7). 

Mendengar Kerahiman-Ku yang tak terhingga bisa memenuhi hatimu dengan sukacita, tetapi inilah saatnya bagi manusia untuk mengerti bahwa ada orang yang baik dan ada orang yang jahat (Kejadian 2,9; Ulangan 30,15-20) dan karena itulah Aku adalah Hakim Yang Adil. Jika Aku berbicara kepadamu hanya tentang Kerahiman-Ku, maka Aku tidak akan mengasihimu dengan Kasih yang Abadi. 

ADALAH KEWAJIBANMU MASING-MASING UNTUK BERUBAH, BERTOBAT DAN MEMOHON KERAHIMAN-KU. 

Aku tidak membuat perbedaan dalam mencurahkan Kerahiman-Ku bagi seluruh umat manusia. Semua anak-anak-Ku memiliki Pengampunan dan Kerahiman-Ku di hadapan mereka. Untuk itu mereka harus rela mengubah perbuatan dan tindakannya, cara pandangnya terhadap sesamanya dan perilakunya terhadap saudaranya. 

Jiwa-jiwa yang siap untuk menyadari dosa-dosa mereka, kesalahan mereka yang berasal dari ego manusia, dan kemudian membuat niat yang kuat untuk mengubahnya, Aku segera mendengarkan mereka dan Legiun Malaikat-Ku akan melindungi mereka hingga mereka dapat masuk ke dalam Kerahiman Ilahi-Ku. 

Aku memanggil anak-anak-Ku untuk menjadi baik di dalam roh sehingga mereka akan menyadari Karunia dan Kebajikan yang diberikan Roh Kudus kepada mereka jika mereka telah menjadi makhluk dengan roh yang diperbarui. 

Sumber Kerahiman-Ku yang tak ada habisnya ini adalah Kasih, dan itulah yang Kuinginkan dari mereka: KASIH, sehingga mereka bisa merasakan dan menolong meringankan penderitaan sesamanya dengan bertindak secara bijaksana. 

Anak-anak-Ku yang berpikir bahwa Aku tidak bisa menjadi Hakim yang Adil, adalah mereka yang terus menggunakan kehendak bebasnya secara salah, meski mereka mengetahui Hukum Tuhan. 

Anak-anak terkasih dari Hati-Ku, berdoalah, Aku memanggilmu untuk menjadi kasih, untuk mengampuni dan memberikan kasih. 

Anak-anak yang terkasih, berdoalah bagi seluruh umat manusia, berdoalah, berdoalah dengan kesaksianmu. 

Anak-anak yang terkasih: 

Aku berharap agar ego manusia dibawa kepada-Ku agar Aku bisa membentuknya di dalam Kasih-Ku. 

Aku ingin kamu mematikan keinginan manusiawimu dan menyerahkannya kepada Salib kemuliaan dan keagungan-Ku. 

Aku memberkati kamu dan aku mengasihimu. 

 

Yesusmu 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

 

 KOMENTAR LUZ DE MARÍA

  

Saudara-saudariku, Tuhan kita Yesus Kristus meminta kita untuk mengambil ego manusiawi kita dan membiarkannya untuk dipoles oleh-Nya. Apa yang kita lakukan untuk bisa lebih dekat dengan Kerahiman Ilahi adalah berkat dan kesempatan terbesar yang dimiliki manusia. 

Mari kita ingat pesan-pesan berikut ini: 

 

TUHAN YESUS KRISTUS

13.01.2016

Anak-anak, Aku akan menerima semua orang yang datang kepada-Ku dengan rendah hati dan menyesal. Oleh karena itu urgensi dari Pesan-pesan-Ku yang terus-menerus ini, mengingatkan kamu akan semua kejadian di dalam generasi ini, agar kamu bertobat dan menyelami Kasih dan Kerahiman-Ku melalui rasa kasih yang kau gunakan untuk memandang-Ku. 

 

TUHAN YESUS KRISTUS

04.02.2016

Aku tidak menutup Kerahiman-Ku bagi anak-anak-Ku yang bertobat, bagi mereka yang berusaha keluar dari dosanya dan berseru meminta tolong untuk kembali ke jalan Keselamatan. Kerajaan-Ku tidak ada batasnya; Kerajaan itu ada di hadapanmu sehingga kamu dapat memasuki Rumah-Ku dan tetap menyatu dengan-Ku, hingga Aku bisa memberi kepadamu dan kamu bisa memberi kepada-Ku, dan agar kamu dapat menjadi kesaksian atas hidup-Ku di Bumi.         

Amin. 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

21 Hal dikatakan St. de Montfort tentang Rosario dan Devosi Maria

LDM, 9 April 2023

Pedro Regis, 5421 - 5425

Biarawati membuka kasus seorang imam, yang dekat dengan paus Francis…

Cardinal Burke: Nasihat Kepada Imam-Imam Jerman Yang Tetap Setia

Seorang guru di Italia dihukum karena menganjurkan doa Salam Maria & Bapa Kami

Ideologi Progresif Telah Menggantikan Kekristenan Di Banyak Sekolah Katolik Kita